Chapter 2

3.6K 323 67
                                    


∆∆∆

"Sudah kukatakan, aku bukan pencuri ataupun pria cabul yang kau katakan!" seru Yibo masih menghindari amukan Xiao Zhan.

"Kau saja yang mandi tidak menutup kamar mandi mu, ahh,, atau kau sengaja ingin menggodaku!" seru Yibo lagi.

"Yakk... Dasar pria mesum!!" Teriak Xiao Zhan kembali melempari Yibo.

Tuk

"Akhh..." ringis Yibo memegangi belakang kepalanya yang terasa sakit akibat lemparan Xiao Zhan.

Xiao Zhan menyunggingkan senyum miring "Rasakan, pria mesum sepertimu memang pantas mendapatkannya!" ucap Xiao Zhan.

Yibo mengepalkan tangannya erat, kemudian ia berjalan mendekati Xiao Zhan.

Xiao Zhan melangkah mundur menghindari Wang Yibo.

"A-apa yang kau lakukan?" tanya Xiao Zhan gugup.

Ia takut pria di hadapannya ini akan melakukan sesuatu yang buruk padanya.

Wang Yibo menangkap tangan Xiao Zhan lalu menahannya di dinding dalam ruangan tersebut.

"Katakan dimana celana dalam ku?!" seru Yibo tajam.

"Hah?" Xiao Zhan bingung.

"Dimana kau menyembunyikan celana dalamku?!" seru Yibo lagi.

"Aku? Yakk... Untuk apa aku menyembunyikan celana dalam mu, dasar pria aneh!" seru Xiao Zhan menendang tepat mengenai kejantanan Yibo.

"Agghh..." ringis Yibo memegangi kejantanannya yang terasa sakit.

"Kau... Masa depanku..." ucap Yibo menunjuk kearah Xiao Zhan.

Xiao Zhan meringis ngeri, ia tahu betapa sakitnya itu.

"M-maaf... Aku akan mengobatinya!" seru Xiao Zhan mengambil peralatan p3k miliknya.

"Tidak perlu, bawa aku kerumah sakit" ucap Yibo.

"APA??" pekik Xiao Zhan terkejut.

"Cepat, karena mu aku jadi begini, kau harus bertanggung jawab hingga aku sembuh" ucap Wang Yibo sambil menahan rasa sakitnya.

"B-baiklah" ucap Xiao Zhan.

Kemudian ia membawa Wang Yibo keluar dari Laundry-nya dan memasukkan Wang Yibo ke mobil pria itu, karena Yibo yang memberitahu nya.

Kemudian ia ikut masuk kedalam mobil tersebut dan duduk di kursi kemudi.

"Kau tau cara membawa mobil?" tanya Yibo ragu, karena ia tak menemukan mobil di depan Laundry Xiao Zhan.

"Aku pernah belajar membawa mobil dulu sewaktu SMA" jawab Xiao Zhan.

Kemudian menghidupkan mesin mobil dan melaju pergi meninggalkan kediamannya.

"Dimana rumah sakitnya?" tanya Xiao Zhan sambil fokus menyetir.

"Wang's Hospital" sahut Yibo melirik kearah Xiao Zhan.

LAUNDRY LOVE  •||•  YIZHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang