Chapter 30 ✔️✔️

1.8K 141 48
                                    

∆∆∆

Grebb!!

"Maaf!"

"Maaf, sudah membuatmu marah!"

"Maaf, karena melupakan janji kita!"

"Maafkan aku. Jangan pergi lagi!"

"Aku mencintaimu"

Wang Yibo memeluk Xiao Zhan dengan erat menyalurkan rasa rindu dan juga cintanya pada pria itu.

Sementara itu, Xiao Zhan awalnya cukup terkejut karena secara tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang.

Pemuda itu ingin membalas sang pelaku namun pergerakannya terhenti setelah mendengar apa yang di k
atakan oleh pria yang memeluknya itu.

Selain kata 'maaf', ia juga mendapatkan pernyataan cinta tanpa dari pria itu.

Perlahan ia melepaskan pelukan Yibo lalu berbalik menatap wajah sendu dari orang yang sangat di rindukannya itu.

Senyum manis terbit di bibir indahnya, tangannya mengalung indah di leher Wang Yibo, kemudian ia sedikit berjinjit dan membisikkan sesuatu di telinga pria itu.

"Aku juga mencintai Yi-ge" bisiknya tertunduk malu.

Wang Yibo yang mendapat jawaban tak terduga itu menatap Xiao Zhan dengan tatapan tak percaya.

Kemudian mencubit dagu pria manis itu agar mendongak menatap ke arahnya, menatap tepat pada kedua mata tersebut.

Perlahan Yibo mendekatkan wajahnya ke wajah Xiao Zhan. Sontak saja pemuda itu menutup kedua matanya menunggu sesuatu terjadi padanya.

Saat bibir keduanya akan bertemu, tiba-tiba sebuah suara tak terduga terdengar sangat keras dan menghentikan aksi keduanya.

Kruyuukk...

Perut keduanya tiba-tiba berbunyi.

Xiao Zhan sontak membuka matanya, menatap Yibo dengan wajah memerah. Hal itu tak jauh berbeda dengan Yibo.

Keduanya sontak mengalihkan pandangannya ke segala arah, karena merasa malu.

"Kenapa kau harus berbunyi segala, ah.. Mengganggu saja" batin keduanya bersamaan.

"A-aku akan menyelesaikan masak ku dulu. S-sepertinya gege lapar" ucap Xiao Zhan tanpa sadar memanggil Yibo dengan sebutan 'gege'.

Wang Yibo hanya mengangguk kaku, ia masih tertegun saat mendengar Xiao Zhan-nya memanggilnya dengan sebutan 'gege'.

Setelah beberapa saat, masakan Xiao Zhan sudah siap dan sudah tersaji di atas meja.

Kedua pasangan yang baru saja meresmikan hubungan mereka itu, mulai menyantap makanan mereka dengan tenang.

Setelah selesai makan malam, Xiao Zhan membereskan serta mengumpulkan piring kotor bekas makan mereka dan meletakkan di dalam wastafel lalu mulai mencucinya, di temani oleh Wang Yibo.

Sesekali pria itu bertanya kapan Xiao Zhan tiba. Dan jawaban yang Xiao Zhan berikan membuat Yibo cukup terkejut.

Pasalnya pemuda itu kembali pukul empat dini hari dan tertidur seharian penuh. Pantas saja ia tidak menemukan keberadaan kekasihnya itu.

LAUNDRY LOVE  •||•  YIZHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang