Chapter 16

1.9K 202 29
                                    


∆∆∆

Seoul, Korea...

Di sebuah gedung pencakar langit yang di kenal dengan nama Zhao Emperor, seorang pria berusia dua puluh lima tahun tengah duduk menatap layar komputer di depannya dengan kacamata bening bertengger di hidung mancung nya.

Hah...

Helaan nafas lolos dari bibir pria itu.

"Tidak bisa di biarkan. Aku harus ke Beijing sekarang!" gumamnya dan segera beranjak dari posisinya.

Namun belum sempat pria bernama Park Seoham itu melangkah, sekretaris nya sudah masuk ke ruangannya.

Park Seoham 25 tahunWakil Direktur Zhao Emperor saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Seoham 25 tahun
Wakil Direktur Zhao Emperor saat ini

"Kim, pesankan tiket ke Beijing sekarang!" serunya.

"Apa? Yakk... Kau ada meeting dengan klien penting sebentar lagi" ucap Wanita bernama Kim Nojin itu terkejut.

"Kau pasti bisa menanganinya. Adik sepupuku itu sudah seminggu ini menahan kekasih ku di sana. Aku harus menjemputnya dan membawanya kembali" jelasnya lalu melenggang pergi dari ruangannya.

"Apa? Yakk... Yakk... PARK SEOHAM" teriaknya terdengar hingga keluar, membuat beberapa karyawan yang lewat bergidik ngeri.

Di bandingkan dengan Wakil Direktur, sekretaris nya jauh lebih menyeramkan dan lebih tegas tak jauh beda dengan CEO mereka.

Kim Nojin adalah sekretaris CEO mereka sebelum pria berparas manis itu kembali ke tanah air dan menyerahkan seluruh pekerjaannya pada sahabat dan sekretaris nya itu.

Meskipun kesal dengan perlakuan sang sahabat, wanita itu tetap melakukan yang di minta oleh Seoham. Dan mengirimkan jadwal tiket pesawat yang ia pesan pada pria itu.

Park Seoham adalah sepupu jauh Xiao Zhan, saat ini Xiao Zhan sedang menyandera kekasihnya aka Park Jaechan, sebagai sekretarisnya. Hingga membuatnya menanggung rindu yang teramat sangat dalam.

Terlebih selama seminggu terakhir kekasihnya itu bekerja tanpa henti. Selama itu juga sang kekasih mengabaikan panggilannya. Hingga membuatnya tak tahan.

Ia tak ingin kekasihnya itu berubah menjadi Kim Nojin sekretaris plus sahabat galaknya itu, membayangkan nya saja ia sudah bergidik ngeri.

Sementara itu di Beijing, Setelah semua urusannya selesai, Xiao Zhan akhirnya kembali mengelola Laundry nya dan menyerahkan urusan prusahaan pada Jaechan dan Allen.

Ia hanya sesekali datang ke kantor saat sang sahabat dan bawahannya itu tak bisa menangani pekerjaan di kantornya.

Wang Yibo yang mendengar kabar bahwa Xiao Zhan sudah kembali dari urusannya, segera pergi menemui pria manis itu.

LAUNDRY LOVE  •||•  YIZHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang