Happy reading guyss 😘
Wajah tampan berbadan tegak itu menampilkan semyuman nya yang di buat khas seolah2 dia akan membuatku terpukau..., dia menyapaku dengan sebuket bunga yang dia sembunyikan di balik punggungnya,
Ada keperluan apa kau datang kesini demian ???
Aku hanya ingin mengunjungi calon istriku, dengan senyum konyolnya jujur aku muak tidak lupa sebuket bunga itu kini dia berikan pada ku ......,
Ini untuk mu sayang aku sengaja mampir untuk membeli nya karena aku akan mengunjungi calon istriku yang cantik ini ... ", Aku memutar bola mataku malas dan terpakasa menerima pemberian nya.
Boleh aku masuk ? Tanya nya sambil tersenyum, hum, masuklah ....., tampa basabasi aku mempersilahkan nya masuk.
Bunga Mawar.......?
Apa kau suka sayang , karena menurut ku itu bunga yang tepat untuk di berikan pada seorang kekasih, ! Terlihat sangat romantis bukaaannnn !!!
Apa kau tau ?
sepertinya kau tidak banyak tau tentang apa yang aku tidak suka, bunga Mawar memang cantik tapi sayang aku membecinnya, !!!!
dia terdiam dan kaku dalam pijakan nya, merasa bingung dan menerka2.., ", oh ya apa kau lupa kalo kita baru berkenalan selama sebulan denganmu freen jadi harap di maklumi saja kan kalo aku banyak tidak tau tentang mu ...,
Aku benci senyuman itu, gumamku dalam hati !!!!!
Aku beralih ketempat meja kerja ku dan meraih leptop dengan sedikit fokus untuk memeriksa tentang jadwal kunjungan pasien serta jadwal operasi yang sudah di siap kan oleh clara asistenku.
Apakah laptop itu lebih penting dari pada aku disini di depan mu sayang ,? Ayolah kita berbincang2 sedikit sambil memperat hubungan, bulan depan kita akan menikah freen apa kau lupa ha .?! Dia berbicara seolah dia tidak ingat kalau waktu istirahat ku telah usai dan aku sudah mulai sibuk dengan aktifitas kerja ku ..,
Braak....
Buku catatan medis terbanding begitu kencang di meja, !!!
Apa kau lupa tuan Demian ini adalah jadwal kerja ku kau datang di waktu yang tidak tepat, sambil menggerutu dan mengoceh di depan nya aku berkata dengan seserius mungkin. Aneh nya dia hanya terseyum dan meminta maaf dengan wajah sok memelas nya .
Jujur aku benci wajah itu ..., !!!!!
Tuhan bisakah kau kirim kan penyakit jantung untuk nya ..? Seperti nya serangan jantungnya secara tiba2 membuat ku puas saat melihat nya kaku dan terjatuh.., !
Shit ..!! Aku menyumpahinya gumam ku dalam hati,"
Baiklah baiklah kau fokus lah bekerja sayang aku datang kesini hanya untuk mengajak mu dinner nanti malam anggap saja ini kencan pertama kita setelah kita bertunangan, bagaimana apa kau mau sayang ..?
Nanti malam aku.............
Belum sempat aku menjawab dia malah mengatakan , sempurna aku akan menjemput mu di rumah dan jangan lupa dandan yang cantik , jam 7 malam aku sudah berada di depan rumah ok sayang...... Bye bye ..,
dia pergi dengan tingkah menyebalkanya tampa memikirkan aku jawab iya atau tidak, aku menggerutu dan mengumpat untung saja ini masih di dalam ruangan kerja pribadi ku , jadi tidak ada yang mendengar kata2 kasar ku saat aku menyumpahinya.
Shialan ....!!!
Apa2 an dia, ?
apa dia lupa aku ini dokter yang sewaktu2 tenaga ku sangat di butuhkan saat emergensi, ini tidak bisa di biarkan aku harus menegurnya nanti, tidak perduli dia tunangan ku krna yang harus dia tau, aku mempunyai jadwal yang harus aku hargai , krna ini juga bagian dari profesi ku sebagai dokter yang melayani pasien tampa mengenal waktu.
Bunga mawar yang malang ....,
tempat mu memang harusnya di tempat sampah ini, aku membuang bunga itu ke tempat sampah.......
berjalan keluar dari ruangan krna memang sudah waktu nya pulang, di krnakan aku harus terpaksa mengcancel rencana pertermuan pasien ku, siapa lagi kalo bukan si biang kerok pria menyebalkan itu.
___________________________________________
Jam 7 malam seperti janjinya aku di jemput dan singkat cerita kami memasuki sebuah restoran megah. Kami melanjutkan makan malam dengan berbincang2 , seperti biasa demian selalu saja bercerita hal2 konyol dan tetap memaksa ku untuk mengerti dengan semua cerita membosankan nya, dengan rasa bosan yang sudah menyeruat aku menguap tanda ku sudah mulai mengantuk, karna sudah 2 jam aku duduk seperti orang bodoh untuk mendengarkan cerita2nya .,........".
30 menit akhirnya mobil kami sampai tepat di depan rumah ku , aku membuka set bel ku lalu keluar tampa menunggu nya untuk membukakan pintu mobil itu.,
Aku juga tidak berharap!!!!
Aku berjalan ingin meninggalkan nya, tapi tangan ku di tarik dan tubuh ku di tahan tepat di hadapan nya . . . .
Kenapa terburu2 sayang,.
Deg....
dengan deru nafas yang bisa aku rasakan, dia mencoba mendakatkan wajahnya di depan wajah ku seolah ingin menghapus jarak di antaranya. Aku kaku diam ........,
dannnn.....
Cklek.., pintu rumah terbuka.....!
Apa kalian sudah pulang ,,,,,...??
Suara ka Orn membunyarkan ku dan demian....,
Sukurlah tuhaaan aku bersorak dan mendengus dengan nafas lega, kak orn memang dewa penyelamatku, gumamku dalam hati..,
Kak orn ayo kita masuk aku sudah lelah, tampa berpamitan dengan demian aku langsung mengandeng lengan kakak ku lalu masuk meninggalkan nya sendiri dengan kekakuannya.
Shial.....,", itu yang keluar dari mulut nya.
Seprtinya dia mengumpat kesal dan aku bisa mendengar nya....
Aku terseyum dan masuk ke dalam rumah.
Nam harus dengar cerita ini ...........!!!!
.
.
.
.
.
.
Haii guys gimana, ??? Di bab 6 nanti gimana kalo kita pertemukan Freen Dan Alexia??? jadi mohon bersabar aku lagi nyari ide ni gimana dengan konsep pertemuan meraka ... 🤭🤭🤭
jangan lupa vote dan komentar nya guys see you na kha 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband or My wife
RomanceCinta ada Karna terbiasa begitu lah yang dirasakan oleh perempuan cantik yang bernama Freen Sarocha Chankimha. Berawal dari perjodohan dari sang ayah Freen kini harus me mulai hidup baru nya bersama Wanita berparas tampan yang bernama Alexia Massimo...