*****Happy Reading Guys*****
.
.
.
.
.
Pagi hari pukul 06.30 Alexia bangun dari tidurnya setelah kelelahan karna acara Pernikahan nya kemarin. Saat ingin bangun tiba2 dia menengok seseorang di samping nya yang masih tidur terlelap , dengan wajah polos tampa make up wanita yang tengah tidur di samping nya itu masih terlihat sangat cantik dan mempesona."Perfect......,!!!!!! good morning honey , ucap nya pelan sambil menatap lekat wajah Freen.
Masih menatap lekat wajah sang istri dia pun tengah berbicara dalam hati , dengan ucapan2 rasa sukur dan bangga bisa menikah dengan seseorang yang sangat ia cintai , ya, walaupun Freen belum bisa menerima cinta nya saat ini, tapi dia yakin pelan tapi pasti Freen akan menerima nya.
"Aku janji sayang , ....aku akan membahagiakan mu setiap waktu setiap saat , hingga kau lupa rasanya bersedih !!!!! Ucap Alexia pelan dan masih menatap Freen.
Drrrtttt......drrtttttttt......
Suara ponsel berdering di samping nakas ranjang, ya, itu adalah ponsel Freen yang berdering, hingga tiba2 membangunkan sang pemilik dari tidur nya, dan betapa terkejut nya Freen saat membuka mata ingin bangun mengambil ponsel, betapa tidak dia sangat terkejut krna Alexia yang masih melamun dengan posisi menatap nya ,.
Tapi Freen tidak langsung menegur atau menyadarkan si pemilik mata yang tengah melihat nya , tapi malah Freen tengah sedikit meraba ke belakang dengan tangan nya menuju meja nakas samping ranjang tersebut , dan dengan sedikit jail nya ,lalu Freen mengangkat telpon dari ponsel nya secara tiba2., hingga membuat Alexia tersadar dari lamunan nya.
"Hallo ..... Ucap Freen mengangkat Telpon dari ponsel nya sambil berjalan langsung menuju kamar mandi dengan sedikit terkekeh, krna melihat wajah Alexia yang sangat terkejut tiba2 tadi.
"Shiiiitttttt...krna melamun aku jadi lupa sadaaar ...siiiiaaaalll dia pasti merasa risih saat ku tatapi tadi ..,oh god semoga dia tidak marah aarrrggghhh..,!!!!! 'Ucap Alexia sambil mengacak-ngacak rambutnya.
" Hahaha, rasakan siapa suruh dia melamun seperti itu sepagi ini , benar2 Aneh !! Ucap Freen yang tertawa di dalam kamar mandi.
"Halo..halo...halo Freeeeennnnnnn Haaaaaaloooooooo..., -suara Nam di balik telpon memanggil tapi masih tidak di hiraukan oleh Freen krna masih tertawa dengan kejadian tadi.
" Freeeennnnn bodooooooohhhh., apa kau sudah gila ha!- lagi2 Ucap Nam mulai kesal
Krna sedari tadi dia berbicara tapi tidak di hiraukan oleh orang yang sedang dia telpon saat ini.
"Yaaakkkksssssss FREEN SAROCHA CHANKIMHA!!!!! teriak Nam yang kini langsung di dengar oleh Freen.
" Assssstaga Nam apa suaramu punya kadar Volume tinggi mengapa kau berteriak haa..., !!! Ucap Freen yang tengah menjauhkan ponsel nya dari telinga krna Nam yang tidak berhenti mengoceh.
"Ada apa Nam mengapa kau membangunkan ku sepagi ini ha.., apa kau sudah sampai di thailand ?? -Freen
"Ohoooo,... Apa kau terganggu hum! Hahaha ledek Nam dari kejauhan!
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband or My wife
RomanceCinta ada Karna terbiasa begitu lah yang dirasakan oleh perempuan cantik yang bernama Freen Sarocha Chankimha. Berawal dari perjodohan dari sang ayah Freen kini harus me mulai hidup baru nya bersama Wanita berparas tampan yang bernama Alexia Massimo...