***Happy reading ***
.
.
.*****
Hidup terlalu sulit dan rumit ketika kita mencoba untuk memahami tapi terkadang itu tidak mudah, dan yang pasti kehidupan manusia itu berbeda jalan dan alur nya.
Hidup juga seprti permainan yang kadang suka sekali memutar dan membolak balik kan orang yang menghadapi nya.
Sama seperti Freen saat ini, karena dirinya tidak pernah menduga akan menghadapi masalah sulit lagi setelah berusaha melupakan apa yang sudah terjadi sebelum nya,
" apa takdir sedang mempermainkan nya."...!!
1 jam sebelum nya saat sedang di taman."
Kini ayah dan anak itu tengah sedang menikmati suasana taman belakang rumah nya, karena memang hubungan Freen dangan sang ayah yang sebelum nya setlah kejadian saat itu tidak begitu baik , Freen lebih banyak diam setelah nya menghabis kan waktu di kamar saat weekend dan cuti tugas nya dan masih banyk hal2 yang membuat kadang kedua nya tidak bertegur sapa bagi Freen sang ayah sangat egois atas apa yang menjadi keputusan nya saat mengusir orang yang di anggap Freen sangat penting bagi hidup nya saat ini.
Tapi dengan seiring berjalan nya waktu kini hubungan ayah dan anak itu mulai perlahan membaik krna bujukan Nam dan rasa iba Freen yang memang notabene nya Freen adalah anak yang sangat penurut dan tentunya sangat menyayangi sang ayah, itu sebabnya Freen tidak mau lama2 mendiami sang ayah terlebih sang ayah yang menurut Freen adalah laki2 terbaik yang sangat tulus menyayangi dan melindungi nya.
Bagi seorang anak perempuan yang sudah lama di tinggal oleh sang ibu , mungkin Freen kala itu lebih banyak belajar akan tentang arti kehilangan, jadi saat ini baginya hanya ayah yang dia punya, setelah perginya Orn sang kakak dari kehidupannya saat ini.
"Ada yang ayah ingin katakan pada mu Nak dan ayah harap kau mau menerima ini, " di sodorkan nya sebuah Foto seseorang!!
"Freen terkejut saat sebuah Foto terpampang di hadapan nya"
"ALEXIA DOMINIC MASIMO TORETO" dia mengirimkan lamaran untuk mu.!!!
Deg... Deg...
Freen makin terkejut dan memandang dengan heran pada sang ayah, karena baru saja dia di hadapkan dengan masalah yang kemarin, kini sang ayah dengan santai nya mengatakan bahwa seseorang sudah melamar nya.,
"Againnn ??? Guman nya dalam hati
"........" ayah.....I..ini ..........
"Menikah lah dengan nya nak anggap saja ini permintaan terakhir ku, dengan wajah dan suara yang lirih Zerdan membujuk! ", aku sudah tua setidak nya aku meninggal kan mu dengan keadaan kau sudah bahagia dengan pasangan mu , dia adalah sosok yang pantas buat mu.
"Masih dengan wajah murung nya tampa menatap ke sang ayah, Freen masih dalam diam nya."........"
"Ayah tau ini mungkin berat buat mu krna prihal kejadian waktu itu, " tapi untuk yang kali ini dia pilihan terbaik nak, dan ayah percaya dia akan mencintai mu, menjaga mu dan bertanggung jawab atas hidup mu di masa depan nak.
".......".... Masih dalam diam Freen yang kini menatap heran sang ayah "
"Bukan kah itu yang ayah katakan pada ku tentang Demian waktu itu........., ??
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband or My wife
RomanceCinta ada Karna terbiasa begitu lah yang dirasakan oleh perempuan cantik yang bernama Freen Sarocha Chankimha. Berawal dari perjodohan dari sang ayah Freen kini harus me mulai hidup baru nya bersama Wanita berparas tampan yang bernama Alexia Massimo...