*****Happy Reading*****
..
.
.
FLASBACK ON
LIMA TAHUN LALU
Drrrttt...Drrrttt....
"Hallo ..?
"Hallo Chae ini aku Crist apa kau bisa ke rumah sakit sekarang? ada yang ingin aku sampai kan pada mu ini tentang IVF kalian kemarin. -ucap Dokter Crist.
Deg....
"Hallo Chae apa kau mendengar ku ...hallo ??? Dokter itu masih memanggilnya dari balik sambungan telepon nya , tapi belum ada jawaban.
"aaah...yaaaa aku akan segera kesana Crist maaf aku sedang fokus pada laptop ku , baiklah tunggu aku kesana.-ucap Roze langsung menyambar kunci mobil dari meja kerja nya dan melesat ke rumah sakit tersebut.
Sesampainya di parkiran rumah sakit Roze masih diam di dalam mobil menatap Kosong lorong rumah sakit itu di dimana kenangan nya bersama Alexia muncul. Kenangan di saat keduanya sangat berantusias bahkan bahagia untuk melakukan program bayi tabung seperti yang sudah mereka rencanakan.
Dokter Cris yang adalah teman dekat mereka pun menjadi saksi ketika kedua nya datang dengan perasaan yang bahagia kala itu. Sel telur yang di ambil dari dalam diri Alexia memang sudah ada sejak saat itu.. Sel telur tersebut di simpan Krna akan di buahi oleh sperma yang sudah mereka sediakan dari sebuah bank khusus Sperma.
Dan hari ini kedatangan Roze adalah tidak lain tidak bukan untuk mengetahui apakah Sperma tersebut berkembang dalam sel telur tersebut. Guna setelah nya kalo memang berkembang maka sel telur tersebut akan di masukan kedalam rahim Roze. Dan selanjut nya maka roze tentunya akan hamil.
Ada perasaan bahagia dan ada pula perasaan sedih ketika saat Roze berjalan gontai memasuki lorong rumah sakit tersebut. Bayang2 nya bersama Alexia saat itu tiba2 muncul begitu saja memenuhi isi kepalanya.. Sempat ia merasakan pusing tapi ia tahan karna ia saat ini sudah tiba di depan ruang Dokter Crist.
"Ahh--chae ayo masuk..
"Ya , Crist .." bagaimana perkembangan nya apa semua baik2 saja.
Dokter itu tersenyum sebelum ia menjelaskan nya pada Roze.
"Sperma dan sel telur nya berkembang dan di pastikan itu akan bisa masuk dalam rahim mu Chae..
Mata roze berbinar memancarkan kebahagiaan ia tidak menyangka akan proses yang ia lakukan saat itu bersama Alexia akan selancar dan semulus ini. Bayang2 nya akan memiliki anak pun akan terkabul.
"Jaa-jadii apa proses penanaman sel telur dalam rahim ku bisa di lakukan saat ini crist..?
"Tentu saja Chae.." hari ini kita lalukan proses nya kalo kau sudah siap.
"Ya, aku sudah siap Crist lakukan sekarang juga aku sudah tidak sabar dia berada dalam rahim ku.
Dokter Crist tersenyum lagi saat melihat antusias sahabat nya itu saat ini. Sampai2 ia tak menyadari kalo sosok Alexia tak mendapingi Roze.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband or My wife
RomansCinta ada Karna terbiasa begitu lah yang dirasakan oleh perempuan cantik yang bernama Freen Sarocha Chankimha. Berawal dari perjodohan dari sang ayah Freen kini harus me mulai hidup baru nya bersama Wanita berparas tampan yang bernama Alexia Massimo...