*****Happy Reading*****
.
.
.
.
Setelah melakukan perjalanan cukup panjang akhirya pesawat yang di tumpangi oleh Freen dan becca sampai juga di bandara Jhon F. kennedy amerika.. Disana terlihat orang-orang sangat ramai berlalu lalang karena ini memang merupakan bandara pusat. Tidak heran saat ini betapa sibuk dan ramai nya bandara ini.
Becca yang tengah sibuk mempersiapkan beberapa koper yang telah di ambil dari layanan sina x di hampiri Freen juga untuk membantu nya. Benz dan kalunna terlihat sangat lelah karna kedua anak itu terlihat hanya duduk diam saja di ruang tunggu bandara..
"FREEEENNNN...!!
Panggil seseorang dari kejauhan.. Membuat Freen sontak mengalihkan padangangan nya dan dia langsung terlihat senang karna kedatangan orang tersebut. Ya, Jenny dan Lisa yang telah sampai dan hendak datang ke bandara untuk menjemput mereka.
"Aww... Aku merindukanmu.. Ucap Jenny memeluk erat tubuh Freen.
"Aku juga merindukan mu kak..Balas freen dengan pelukan hangat lagi..
Sementara becca dan lisa hanya bisa tersenyum melihat kedua wanitanya yang sedang melepas rindu itu. Tak lupa juga lisa menyapa becca dan saling berpelukan singkat juga..
"Apa kita belum pergi mam?? Tanya Benz dengan muka kelelahan nya..
Ya anak laki-laki itu terlihat sangat lelah belum lagi ia sambil menggendong kalunna sang adik.. Kalunna memang sangat dekat dengan Benz.
Singkat cerita tibalah mereka di mension megah milik tuan Toretto ayah mendiang dari alexia. Melihat mobil salah satu dari majikan mereka datang beberapa maid langsung menghampiri dan kemudian membantu untuk menurun kan beberapa barang bawaan milik Freen dan keluarga.
Tuan Toretto yang memang telah sejak dari tadi semenjak tau bahwa Freen dan anak-anak nya datang tengah menunggu dan menyambut nya di ruang tengah. Pria itu terlihat tersenyum di kursi rodanya melihat kedatangan Freen yang masih ia anggap menantu nya itu di tambah lagi melihat pertumbuhan cucunya Benz yang sudah nampak. Tinggi karna usainya yang sudah menginjak belasan tahun dan juga kalunna yang nampak sangat cantik dengan geraian rambut panjanh nya saat ini.
"Apa kabar dad.. Ucap Freen sambil memeluk erat tuan Toretto..
Pria paruh baya itu membalas pelukan nya dan kembali dengan tersenyum saja karna kesulitan nya berbicara.. Di ikuti becca dan juga Benz serta kalunna.
"Mommy.... Dadai...... Panggil bocah kecil yang dirinya sambil berlari di temani oleh seorang baby sister...
Nama nya "Kim Han Matthew Manoban" Sering di panggil Matt. Nama yang unik bukan...? Nama yang seperti nya tidak sesuai dengan wajah Oreeantal milik matt yang lebih ke wajah orang Asia perpaduan dari Korea dan Thailand. Mengingat Lisa dan Jenny yang berasal dari kedua negara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband or My wife
RomanceCinta ada Karna terbiasa begitu lah yang dirasakan oleh perempuan cantik yang bernama Freen Sarocha Chankimha. Berawal dari perjodohan dari sang ayah Freen kini harus me mulai hidup baru nya bersama Wanita berparas tampan yang bernama Alexia Massimo...