***** Happy Reading *****
.
.
.
.
.
Amerika, 5 tahun yang laluFLASBACK On
"Bagaimana keadaan ayah saya dok ....???
"Kami harus melakukan tindakan operasi serius Nona.
"Tapii---"kami tidak punya uang sebanyak itu untuk melakukan oparsi tersebut....!!
"Jika tuan Park tidak di oprasi maka kemungkinan nyawa tak tergolong lagi Nona??
"Lakukan saja operasinya dokter semua biaya akan saya tanggung.
Suara jenny dari kejauhan...!!!!
"Jenny...
"Apa yang kau lakukan di sini Jen
"Membantumu apa lagi...
Dan saat itu juga dokter yang telah ditunjuk dan diperintahkan oleh Jenny tadi melakukan tugasnya untuk operasi dan menyembuhkan Ayah chae saat ini.
Sekitar 4 jam lamanya dokter melakukan tugasnya di dalam ruangan operasi tersebut Sedangkan Jenny dan chae ada di ruangan tunggu.
"Batalkan pernikahanmu dengan Alexia sekarang juga dan tinggalkan dia...!!
Deg..
Deg..
Rose yang sedang tegang menanti dan menunggu kepastian dari sang dokter yang melakukan operasi untuk ayah nya dalam ruangan tiba2 terkejut ketika Jenny mengatakan suatu hal yang mustahil.
"Aaa--apa maksudmu Jen..?
Jenny lalu berdiri dan menatap kembali Rose di bawahnya..
"Tinggal kan dia dan jangan menikah atau aku akan menggagal kan proses oprasi itu..
"Kauuu..??
"Aku mencintainya sejak lama aku memendam perasaan ini.., "Iya ini terlihat mungkin sangat konyol tapi memang benar aku mencintainya sejak lama sejak pertama kali aku dibawa oleh daddy nya untuk menjadi anak di keluarga TORETO.
"Tapi dia adikmu Jen ?"Bagaimana mungkin kau mencintainya dan jatuh cinta padanya itu sangat mustahil dan ini sangat konyol.
Jenny tersenyum remeh dan memandang ke arah depan menatap ruang oprasi itu sambil melipat tangan nya di dada.
" Love Is Love Chae tidak ada yang bisa membantah tentang perasaan seseorang kepada lawannya dia memang adikku tapi dia bukan adik kandungku Apa kau lupa kalau aku hanya anak yang di adopsi oleh daddy nya karna orang tua kami bersahabat.
Seperti di sambar petir perasaan Chae saat ini. Bagaimana tidak ia begitu tidak menyangka kalo seseorang yang ia anggap sahabat sekaligus saudara ini menyimpan rasa pada kekasih nya. Padahal selama ini jenny tidak sama sekali menunjuk kan rasa suka nya pada Alexia.
Mengapa di saat ia melangkah mantap bersama Alexia dan akan menikah. Tiba2 jenny mengatakan kalo ia mencintai Alexia. Belum lagi Jenny akan membatal kan jalan nya oprasi pada ayah nya saat ini. Ya, jenny membiayai semua nya karena keadaan ekonomi tuan Park saat ini sedang tidak baik2 saja hingga untuk membayar biaya oprasi saja tidak sanggup.
Operasi saat ini memang tidak main-main dilakukan karena operasi ini menyangkut dengan penyakit yang sangat serius. Penyakit yang diderita oleh Tuan Park selama ini adalah penyakit yang sangat serius bahkan membuat pendarahan pada otak nya. hingga pihak rumah sakit harus secepat nya melakukan tindakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband or My wife
RomansaCinta ada Karna terbiasa begitu lah yang dirasakan oleh perempuan cantik yang bernama Freen Sarocha Chankimha. Berawal dari perjodohan dari sang ayah Freen kini harus me mulai hidup baru nya bersama Wanita berparas tampan yang bernama Alexia Massimo...