Menikah

724 30 0
                                    


***** Happy Reading Guys*****
.

.

.

.

.


Pagi hari pukul 07.00 di dalam ruangan yang cukup luas terdapat seorang gadis Cantik yang tengah di dandan , agar terlihat cantik dan anggun , ya dia adalah Freen seorang Dojter cantik yang akan di nikahi oleh seorang anak jutawan dan juga anak pengusaha Ternama.

Wajah oreeantal khas Thailand nya itu membuat Freen semakin cantik dan mempesona apa lagi tidak salah2 perias yang di tunjuk oleh keluarga sang calon adalah perias yang mempunyai jam terbang tinggi, bukan cuman itu saja Freen sangat beruntung karna dalam pernikahan nya ini segala sesuatu sudah di sediakan oleh calon mertua nya, mulai dari Wedding organizer, cattering, Hotel, gaun dan sovenir untuk para tamu yang datang , bisa di kata kan pernikahan ini adalah pernikahan yang sangat megah, bagaimana tidak Alexia Massimo Toreto adalah salah satu anak dari pengusaha kaya dan sukses tidak mungkin DMT sendiri menggelar acara yang biasa2 saja.

Tetapi sesuai dengan permintaan Freen sendiri pernikahan tidak di liput oleh Mèdia dan lain nya karna mengingat profesi dan pekerjaan Freen sebagai Dokter. Ya bagai mana tidak walaupun di thailand sendiri hubungan pernikahan sesama jenis adalah hal yang lumrah tapi tidak bagi semua orang.

Setelah proses make up selesai Freen kini sudah siap dengan gaun nya yang sangat menawan bahkan beberapa perias di situ pun sangat kagum dengan penampilan Freen saat ini, dia pun tersenyum dan kembali tengah menatap ke arah cermin sambil membayang kan bagaimana nanti saat dia berjalan ke altar dan melangsungkan pernikahan, wajah nya gugup dan perasaan nya campur aduk.

"Bagaimana nanti saat aku di pertemukan oleh nya, tidak bisa ku bayangkan bukan cuman dia yang akan ku temui tapi ratusan orang yang memenuhi gedung ini yang aku hadapi , bagaimana tatapan mereka ketika melihat ku, arrrgghhhh aku sangat gugup tuhan,!!!! -guman Freen sambil memejamkan ke dua matanya.

Tok.....tok...tok

Ketukan pintu membuat lamunan Freen saat ini tersadar. Lalu seseorang masuk dengan senyuman yang begitu lebar dan penuh dengan ke antusiasan. Siapa lagi kalo bukan sahabat sejati Freen , ya Nam yang kini sudah masuk dan menghampiri sahabat nya di meja rias.

" ohhooooooo kau cantik sekali sahabat ku, apa ini benar2 kau Freen , ya tuhan sumpah demi apapun kau sangat cantik Freen-ucap Nam yang begitu terpana melihat Freen.

"Jngan menggoda ku Nam, aku benar2 sangat gugup saat ini," oh ya apa di luar banyak sekali tamu undangan nya, ? Tanya Freen pada Nam

"Sangat banyak Freen seperti nya calon mertua mu benar2 membuat pèsta ini sangat megah, aku saja tidak menyangka akan semewah ini, aww kau benar2 beruntung sobat. -ucap Nam tak kalah antusias.

" uuuuhhh padahal aku sudah meminta Pada daddy nya untu tidak terlalu mengundang banyak orang!!!! -Freen

"Oiiiiiihhhh.......Freen apa kau lupa , mana mungkin mertua mu mengadakan pèsta sederhana apa lagi ini adalah pèsta anak bungsu nya, apa lagi dia adalah orang terkenal di dunia Bisnis, sudah lah jangan banyak bicara , aku datang ke sini untuk menjemput mu ayah mu sudah siap di luar , ayo aku antar! semua sudah menunggu karna acara akan di mulai. -ucap Nam yang langsung membantu Freen berdiri.

Saat kaki nya ingin melangkah , tiba2 Freen berhenti dan membuat Nam juga ikut berhenti....."

"Ada apa Freen ,?-Bisik Nam

My husband or My wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang