Hujan akan selalu bercerita lewat nada rintik nya, seperti syair bait rinduku berharap kelak jatuh menetes di hatimu.Happy reading guyssss..😘
🔞
Entah barapa lama dia kini dia sedang menatap fokus ke ponsel nya dengan banyak slide foto pada galeri smart phone itu, pikran nya kembali tak fokus ketika berkali2 informasi dia dapat dari orang kepercayaan sekaligus sepupunya itu, "mario membeberkan banyak sekali informasi, baik itu hobby nya, apa yang tidak dia suka, siap teman2 nya dan banyak lagi, bahkan satu hal yang membuat nya kagum dia sangat ramah dan santun pada dedikasi nya menjadi dokter di rumah sakit tempat nya bekerja , "aku yakin banyak sekali yang pasti mengangumi nya. "Guman nya dalam hati sambil memandang ke arah ponsel nya.
Tapi ada satu hal yang tiba2 membuat senyum itu sirna seketika.,?
"Dia sudah bertunangan .....
Deg...
******
Suara decupan dan nafas terengah2 terdengar dari balik sebuah kamar, saling melepas hasrat dan tidak mau melepaskan jarak masing2 keduanya seolah menikmati kegiatan panas mereka."
Aaah... Sayang sssssssttthh ...
Demian please stooop aaaah, jangan teruskan "ini tidak benar, suara wanita itu terus protes seolah tidak ingin melanjutkan aktifitas nya, tapi tidak dengan demian yang seolah sudah terbakar dengan nafsu yang sudah dia tahan sejak lama, " entah krna rindu belaian atau memang sedang bernafsu.Hingga kini wanita itu seolah seperti tersihir ketika demian mulai memainkan jemari-jemarinya di dalam piyama tidur yang belum sempat di ganti oleh pemiliknya krna sejak dari pagi demian memang sudah berada di kamar itu,.
Aaah ..., sayang.., aah ..., wanita itu terus meracau takalah demian kini tengah mencium leher dan memainkan puting nya, "wanita itu menggelinjang dan meliuk-meliuk tak karuan ..,
"Nafaaasnya ter engah2 .., "kenikmatan yang demian berikan, sungguh memabukan bagi wanita tersebut.
Hingga sampai pada puncak nafsunya, "demian melucuti semua pakaian wanita itu dan diri nya hingga naked, dengan mata yang sayu dan suara yang serak,..
" berhentilah berbicara sayang, aku sudah tidak tahan krna aku sudah sangat merindukan ini sejak lama, kau tega membuatku tersiksa selama ber bulan2 lamanya, kesabaran ku sudah habis ,kau harus memuaskan ku saat ini , mumpung kita hanya berdua disini".
"Bagaimana kalo ada yang tau dengan perbuatan kita hum? Itu bisa jadi hal yang sangat memalukan dan aku tidak mau samapai seseorang mengetahui ini sayang .., please stop berhentilah aah...!!
Sambil meracau wanita itu memohon, " tidak ada yang akan tau sayang aku jamin itu, bukan kah ayah mu keluar kota , dan tentu juga adikmu itu juga sedang sibuk dengan aktifitas rumah sakit nya, sudahlah jangan banyak bicara ok, hanya untuk kali ini saja sayang
Cup.., decapan itu kembali terjadi mereka kembali ," saling melumat tak kala bibir dan lidah mereka seolah sedang mengabsen setiap inci yang ada di dalam mulut mereka masing2.
Di sela nafas nya demian seperti di rasuki nafsu yang menggebu, "sayang aku akan memasuki nya, berteriak lah dan mendesah aku merindukan suara itu.
Jleeebb.....
......, arrrhhkkk.., desah kedua nya , uhh sayang aku sudah lama tidak memasukinya, kau sangat pintar merawat nya , aaaah ..., aah.., racau keduanya!!!.
Aaaah ...., aaah....,aaah sambil memaju mundurkan bokong nya demian terus menghujani miss v wanita itu dengan mr P nya yang sudah mengeras.,
Uuuhmm..sayang aaah..., aaah..,,aaaah beberapa gaya mereka lakukan, hingga sang wanita meracau, aku mau keluar sayang .. , ah.. Ah.. Ah iya sebentar tunggu aku . !!!! "kita keluarkan sama2 ...,
Ah..ah..ah...ah ....aaaaaaaaaahhhhhkkk.,
"Keduanya ambruk dan kelelahan dengan keringat yang bercucuran." setelah pelepasan kedua nya!!!...
"Apa yang sudah kita lakukan demian ? "Ucap orn -, yang kini meratapi keadaanya sudah dalam keadaan naked dengan demian, dengan nafas yang masih ter engah2 ,...."lalu di tarik selimut itu dan orn langsung bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi," berpakaian lah sebelum ada yang memergoki kita demian.!!!!!
"Tunggulah dulu aku masih lelah sayang kita baru saja melakukan olah raga pagi kau mandilah saja" ucap demian dengan santainya.
"Di depan cermin kamar mandi Orn kini termenung dan berguman, " maafkan aku Freen ...arrrggghhh siallllll... Kenapa aku malah terbawa suasana seperti ini, Demian brengsek aku harus bicara padanya!!!!!
Braaakk.......
"-pintu kamar mandi terbuka sangat kencang, sambil memicingkan mata nya kepada demian orn melangkah mendekati pria yang kini tengah santai duduk di pinggir ranjang dengan hanya menggunakan celana boxer nya saja ..
"Apa yang lakukan??", kenapa kau malah santai di situ dan tidak menggunakan baju mu!!!ucap orn,,, apa kau pikir kita sedang di hotel hah!! "Kalau freen melihat ini apa yang akan dia katakan pada ku huuuf, aku jadi merasa bersalah padanya, harusnya aku bisa menahan diri dan tidak membiarkan mu masuk kesini.
" stop jangan menyalahkan dirimu terus Orn!! "Ucap demian yang kesal dengan tingkah orn yang tak henti menggerutu, "
"yang patut kau salahkan adalah ayah mu, apa kau pikir aku senang dengan perjodohan konyol ini ha! " setiap hari aku berusaha untuk bisa menerima adik mu tapi apa yang bisa ku lakukan? tidak bisa orn ...,tidak bisaaa, bayang2 akan hidup berumah tangga dengan satu atap dengan mu akan malah membuat ku tersiksa bukan kepalang aku tak sanggup orn sungguh, "ucap nya dengan nada lirih.
", dengan tatapan sendu dan tangan yang di genggam dengan erat Demian menangis menunduk, "pada orn yang kini menatap nya iba.
......Maafkan aku demian aku harus melakukan ini demi ayah !!! " ayahku dan ayah mu adalah sahabat baik mereka punya janji dulu kalo mereka aka menikahkan anak mereka, kelak anak mereka dewasa nanti," dan aku harus memaklumi itu semua.
Demian terkejut dan melepaskan tangan orn perlahan, dengan tatapan tajam nya, demian bangkit.
"Kenapa harus Freen ha!!? Bukan kah kau juga anak nya, dan kenapa kau malah diam ketika perjodohan itu di rencakan sejak awal ?
" stop demian cukup !! Ucap orn kini mencoba meredakan emosi demian.
"Kau yang stop aku balum selesai bicara, apa kau rela melihat ku hidup bersama dengan adik mu bahkan aku bercinta dengan adikmu hingga suara desahan nya terdengar sampai ke sebelah kamar mu apa kau ingin seperti itu ha!!!!!
" cukup demian cukup hikss...hikss stop aku bilang stop... Hikss air mata itu mengalir dengan deras di pipi orn.
"Demian berjongkok dengan mengusap air mata itu, " sayang hanya kau yang aku cintai bukan Freen aku mohon katakan pada ayah mu bahwa kita sudah saling mencintai sejak sebelum perjodohan ini di lakukan aku mohon sayang...,
"Maaf aku tidak bisa mengecewakan nya demian, ayah sangat menyayangi ku dia banyak berjasa atas hidup ku!! "Ini sudah menjadi impian nya sejak dulu dan aku tidak akan menghancurkan nya!!
"Kenapa ha kenapa ...? Emosi demian kini memuncak tak kala orn masih tetap dengan pendirian nya, dengan menghempas tangan Orn, demian berdiri dan memakai baju nya hingga dia mengatakan,!!
" kalau kau tak punya keberanian untuk katakan ini biar aku yang akan mengatakan pada ayah mu dan ayahku membatalkan kan pernikahan ini...,
"Ketika langkah kaki demian ingin beranjak dari kamar itu".
......Langkah nya tiba2 terhenti krna lontaran kalimat dari orn yang membuat nya terkejut !!!!!!
"AKU BUKAN ANAK KANDUNG ZERDAN CHANKIMHA!!!
..
.
.
.
Hai guys maaf ya kalo cerita part ini ada mengandung 🔞 hehehe krna emang sudah sya jelaskan di deskripsinya untuk alur cerita dll, jadi untuk adik2 yang masih di bawah umur untuk jangan membacanya.
see you next part guysss jngan lupa vote dan komen ya bye bye na kha😘😘🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband or My wife
RomanceCinta ada Karna terbiasa begitu lah yang dirasakan oleh perempuan cantik yang bernama Freen Sarocha Chankimha. Berawal dari perjodohan dari sang ayah Freen kini harus me mulai hidup baru nya bersama Wanita berparas tampan yang bernama Alexia Massimo...