*****Happy Reading Guyss*****
..
.
Setelah melakukan perjalanan panjang dari Amerika menuju Thailand , Freen dan Alexia kini telah sampai dan mereka langsung menuju ke Rumah yang akan mereka Tempati , tentunya Rumah tersebut adalah rumah nya Alexia. Dan para Maidpun langsung menyambut kedatangan mereka.Mata Freen sangat takjub ketika melihat suasana Rumah yang begitu megah , batinya malah mengatakan bahwa rumah ini tidak kalah sama megah nya dengan mension milik mertua nya di NYC tapi mungkin tidak seluas dan semegah disana menurut nya.
Mereka pun langsung memasuki mension tersebut di sambut oleh salah satu Maid yang di tunjuk oleh Alexia sebagai maid yang paling di percaya di rumah tersebut.
"Selamat datang kembali Nona Bos...-ucap sang Maid sambil menundukkan kepala.
"Ya phi sha terimakasih , apa kamar kami sudah di siap kan Phi , kalo sudah tolong antar kan Nona Freen ke kamar untuk beristirahat , karna aku akan ke ruang kerja ku dulu sebentar. - perintah Alexia pada Maid nya.
Tampa menunggu lama Phi sha mengantar Istri Nona bos nya itu ke kamar untuk beristirahat karna memang perjalanan dari Amerika Ke Thailand membutuhkan waktu yang sangat lama dan melelahkan. Hingga Freen pun terlihat sangat lelah.
" Silahkan Nona ini kamar Nona Bos .., kalo Nona Freen butuh sesuatu Nona bisa menekan Tombol ini untuk memanggil kami di bawah. - ucap Phi Sha.
"Terima kasih Phi -ucap Freen dengan mengatup kan kedua tangan nya.
" kalo begitu saya permisi dulu .. - Phi sha
Setelah berada di dalam kamar , ya, Freen masih dengan raut wajah takjub nya ketika melihat suasana kamar yang begitu nyaman untuk di tempati , kamar yang bersih rapi , ada balkon yang menghadap langsung ke arah taman belakang yang sangat nyaman untuk di jadikan tempat bersantai dan mengirup udara segar.
"Haaaaaahhhh.....,,,, indah sekali suasana nya rasanya aku tidak ingin beranjak dari tempat ini , kenapa dia begitu pintar menata kamar dan rumah nya seperti ini ,.?? Selera nya sangat bagus I like it ..- guman Freen !!
Di ruang kerja pribadi nya kini Alexia tengah duduk di meja kerja nya dengan menatap serius laptop dan juga beberapa berkas yang sudah di simpan oleh Zain asisten pribadinya beberapa waktu lalu.
Tok ....tok ....tok
"Masuk....!! -Alexia
Mario menampakkan kepala dan tersenyum dengan deretan gigi nya, dan masuk kedalam ruangan kerja tersebut.
" Ada apa hum ??? Apa ada yang lucu hingga kau tersenyum seperti itu mario ? - Ucap Alexia
"Tidak .....tidak ada yang lucu hanya saja aku heran kau baru saja menikah , honeymoon pun belum , tapi ....... Kau malah berada di sini di ruang kerja ini dengan beberapa berkas itu ....., ?? - Tanya mario
Alexia mendongak.....dan menyandarkan kedua tangan nya pada dagu nya ...!!!!
"Freen belum siap Mario....!!! Aku tidak bisa memaksa nya dan aku tidak mau tidak merasa tidak nyaman kalo aku memaksa nya.- pungkas Alexia.
" lakukan yang terbaik hingga dia merasa nyaman di dekat mu lex ,.. Karna wanita memiliki hati yang sangat lemah lembut bila di beri perhatian , lambat laun dia akan luluh dengan sendiri nya.!! Ucap Mario yang menyemangati Alexia.
"Heiii.... Kau tidak perlu mengajarkan ku , itu sudah tercatat dalam otak ku.., -ucap Alexia tidak mau kalah.
"Baiklah baiklah pangeran cinta , kita akhiri aktifitas ini , sebaiknya kau segeralah isitirahat besok akan masih weekend dan..........., jangan membuat wanita mu menunggu di atas sana. - ucap Mario sambil terkekeh!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband or My wife
RomanceCinta ada Karna terbiasa begitu lah yang dirasakan oleh perempuan cantik yang bernama Freen Sarocha Chankimha. Berawal dari perjodohan dari sang ayah Freen kini harus me mulai hidup baru nya bersama Wanita berparas tampan yang bernama Alexia Massimo...