Pagi hari waktu menunjukan pukul 10 di kediaman Alexia kini nampak kedua pasangan yang masih dalam keadaan tidur nyenyak dan masih saling berpelukan. Sepertinya mereka lupa untuk bangun, kedua nya terlihat pulas bahkan sinar matahari yang masuk di celah-celah jendela pun tak mengusik kudua pasangan baru ini untuk sekedar bangun dari tempat tidur nya.Pergulatan keduanya semalam mungkin benar-benar membuat mereka lelah bisa di lihat betapa nyenyak nya mereka tidur. Bahkan Phi sha salah satu Maid yang bekerja di situ pun sudah berkali - kali mengetuk pintu kamar kedua nona bos nya tapi tidak ada jawaban. Phi sa bukan ingin mengganggu tapi dia hanya ingin menyampaikan kalo sarapan di bawah sudah siap sedari tadi.
Drrrrrrrttttt......Drrrrttttttt......
Suara telepon berbunyi berkali kali sehingga salah satu dari mereka terbangun. Ya, itu suara telepon milik Alexia yang bergetar tak henti2nya tapi yang bangun malah Freen. Saat Freen ingin mengambil dan menjawab telepon tersebut tapi telepon nya sudah keburu mati.
"Emmmmmgghhhh.... -lenguh Freen dengan sedikit meregangkan otot-otot badannya.
Dia sempat menoleh ke samping saat mendapatkan sosok wanita tampan yang membuat nya di mabuk cinta semalam. Freen hanya teraseyum malu-malu saat mengingat kejadian semalam. Lalu kembali berbaring menghadap Alexia yang masih nyenyak tertidur. Freen menatap lekat wajah wanita tampan di depan nya itu. Sambil berguman
" Aku sebut apa kau ini Suami atau Istri Lex??? Kau benar2 membuat ku gila semalam, sentuhan mu ciuman mu dannnn.. Aww astaga otak ku mesum. -Ucap Freen masih dengan menatap wajah Alexia.
Di sentuh nya wajah itu hingga dia pun sudah tak malu-malu menciumi seluruh wajah Alexia. Mulai dari kening, mata, hidung sampai di akhir Freen pun mengedarkan matanya fokus ke bibir Alexia yang menurut nya itu adalah candunya.
Cup..
Ciuman itu singkat tapi berhasil membuat si empunya bangun. Karna merasa terusik dan merasa ada yang menyentuh nya Alexia pun terbangun lalu tersenyum pada Freen. Freen pun membalas dengan senyuman dan tak lupa menyapa wanita tampan itu.
"Good morning ..-Ucap Freen
"Emmmmhhhgggg..Good morning Kha MY Wife. -Jawab Alexia lalu mencium kening Freen dengan lembut.
" Bangun lah ini sudah jam 10 sepertinya kita melewatkan sarapan pagi, dari tadi phi sa berkali2 membangun kan kita tapi karna di bagian area bawah ku masih perih dan nyeri aku enggan membuka nya -ucap Freen malu-malu saat mengungkapkan bahwa selangkangan nya masih terasa sakit.
"Astaga kau masih sakit honey.. Maaf kan aku kalo aku menyakitimu. Sebaiknya kita mandi dengan air hangat saja mungkin itu akan sedikit mengurangi rasa sakitnya. - Ucap alexia
Freen sempat mengerutkan dahi nya saat Alexia mengajak nya untuk mandi. Ya, lebih tepat nya mandi berasama.
"Apa kita akan mandi bersama ? -Tanya Freen dengan posisi nya duduk di pinggir ranjang.
" hum kita akan mendi bersama agar bisa menghemat waktu, aku sudah sangat lapar sayang. -Jawab Alexia dengan polos nya.
Dan tampa persetujuan dari Freen Alexia pun menggendong Freen ala Bridle style nya. Freen saat itu hanya diam dan melongo atas perlakuan Alexia padanya. Dan dia pun sepertinya pasrah karna dirinya pun malah mengalungkan kedua tangan nya pada leher alexia.
Setelah melakukan ritual mandi, hanya mandi ya, selama 30 menit kedua nya kini sudah berganti baju dengan baju santai mengingat ini masih weekend. Lalu kedua nya turun ke bawah untuk melakukan sarapan pagi. Lebih tepat nya sarapan menjelang makan siang. Disana sudah ada phi sa yang menyambut dan beberapa maid lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband or My wife
RomanceCinta ada Karna terbiasa begitu lah yang dirasakan oleh perempuan cantik yang bernama Freen Sarocha Chankimha. Berawal dari perjodohan dari sang ayah Freen kini harus me mulai hidup baru nya bersama Wanita berparas tampan yang bernama Alexia Massimo...