"Happy readyng guys"
..
.
.
Deg...
Langkah kaki itu terus maju menghampiri Freen yang sudah tidak berdaya karna pergelangan kaki nya yang sudah di ikat. Mata sayu dan tampilan semyuman yang kini Freen saksikan pada wajah demian yang menurut nya itu sangat mengerikan. Ya, laki-laki itu kini sudah merubah sikap nya dari sebelum nya.
"Sudah berapa lama kita tak bertemu Freen ?? Aaaaa..... Sebentar,.... dulu aku mamanggil mu denagan sebutan sayang kaaaannnn ?? Demian terkekeh dengan sebutannya itu.
Diam.....
Dia masih diam dengan seribu bahasa karna dirinya masih membeku bingung dengan apa yang sudah di lakukan oleh pria tersebut. Freen bahkan sangat tidak menyangka dengan apa yang terjadi saat ini. Demian adalah sosok yang berwibawa menurut nya walaupun dia sangat tidak suka pada pria tersebut saat itu krna perjodohan, tapi dia sangat mengenal sosok demian saat itu.
" kenapa sayang.....hum..... ?? Langkah demian semakin mendekat dan sudah sangat dekat dengan posisi Freen saat ini.
"Stoop ....
Suara Freen mengentikan langkah Demian yang tengah ingin mendekati nya.
"Jangan mendekat ...!!!
Suara Freen sekali lagi memperingati.
" haha kau tidak pernah berubah sayang masih sama seperti dulu, jual mahal dan itu sangat menggemaskan bagiku. Senyum kecut demian terlihat saat menatap manik mata Freen yang seolah ingin meneteskan air mata.
"Hari ini mungkin aku akan menunda untuk bermain2 pada mu , tapi persiapkan saja tenaga mu sayang.. -Ucap Demian yang lalu melangkah pergi meninggal kan kamar tersebut.
Brakkkkk....
Setalah pintu kamar di tutup Seketika mimik wajah Freen memucat seperti orang yang frustasi karna saat ini dirinya sangat membutuhkan pertolongan Alexia. batinnya merintih sangat mengharapkan kedatangan suami nya itu.
" baby . . . aku sangat membutuhkan mu saat ini , aku takut baby... Hiksss.. Hiksss.. Suara lirih perih dari Freen menggema di kamar tersebut.
*****
Di ruang kerja nya Demian kini tengah serius menatap kedua anak buah nya dan dengan seksama 2 orang anak buahnya kini tengah memberikan sedikit informasi kepadanya. Sepertinya kali ini informasi tersebut sangat2 membuat nya terkejut karna dirinya tidak menyangka bahwa orang yang di hadapinya adalah orang yang tidak bisa di katakan receh. Apalagi sosok Dominic Toreto adalah Pebisnis Terkenal.
"Bos apa anda ingin melanjutkan penculikan ini , sebab kita seperti nya sudah memilih musuh yang salah bos. Kata anak buah demian sambil bergidik ngeri karna apa yang mereka sudah ketahui tentang latar belakang pasangan dari wanita yang mereka culik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband or My wife
RomanceCinta ada Karna terbiasa begitu lah yang dirasakan oleh perempuan cantik yang bernama Freen Sarocha Chankimha. Berawal dari perjodohan dari sang ayah Freen kini harus me mulai hidup baru nya bersama Wanita berparas tampan yang bernama Alexia Massimo...