Penjelasan untuk Jenny

351 29 0
                                    



*****Happy Reading gus*****
.

.

.

.

Waktu terus berlalu seakan meninggal kan jejak yang telah terjadi , seperti yang sudah di sepakati kedua keluarga hari dan tempat sudah di tetapkan untuk acara pernikahan kedua pasangan itu , "ya Freen dan Alexia .

Pukul 06.00 pagi, Freen kini sedang melamun di teras kamar yang kini dia tempati di mension keluarga Toreto tersebut , entah sejak kapan Dokter cantik itu berdiri di teras kamar itu seperti sedang menikmati indah nya pagi , mungkin ini sudah menjadi kebiasaan Freen kali bangun sepagi ini dan menikmati suananya .!!!

Hingga diapun tidak sadar kalo di bawah halaman tepat di depan kamar nya kini seseorang wanita berparas tampan sedang melakukan lari2 kecil atau joging dengan di temani hewan berkaki empat yang menggemaskan . ,,," ya Alexia kini tengah berlari menelusuri taman belakang mension nya dengan ditemani anjing kesayangan nya yang sudah dia pelihara sejak lama yang dinamakn Bruno."

Sesekali iapun tersenyum ke arah wanita tampan itu tapi tentu juga tidak dalam sepengetahuan wanita tampan yang sedang di tatap , entahlah apa yang kini di pikirkan dokter cantik ini.

"Apa yang kau lihat......, kalo aku jadi kau aku akan turun dan bertegur sapa padanya .., ucap Nam sambil berbisik di telinga Freen.

"Astaggaaaaaaa Nam kau mengagetkan ku saja, -ucap Freen kesal karna di kagetkan oleh sahabat nya yang tak berahlak itu."

........aww lihat saja kau bahkan tidak mendengar ku saat ku panggil tadi , kau bangun sepagi ini lalu dengan melamun, aku rasa jangan2 kau tidak tidur semalam hum !! Sampe2 sepagi ini kau sudah ada disini, mencurigakan" -ucap Nam meledek".

"Akui saja kau mulai terpesona kan padanya ......., lihat itu Freen dia sangat tampan dengan setelan sport itu terlihat sangat pas dengan nya!  , "...... Uh lihat perut Abs nya ulala bukan kah itu sexy bodoh ????

" Freen menatap jengah Nam yang kini mulai meledek nya, " aaa.... Aaaa aku menatap anjing nya bukan nya anjing nya lucu , menggemas kan sekali " kau tau kan aku suka juga dengan anjing..

"cie cie kau menatap anjing nya atau orang nya katakan saja Freen coba kau buka mata mu lebar2 dia begitu tampan dan sexy , aku rasa dia lembih tampan dari sepupunya yang bernama mario itu.- ucap Nam yang lagi2 menggoda Freen

" sudahlah aku capek berdebat dengan mu lebih baik aku mandi otak mu Mesum Nam sebaiknya kau memeriksa akal sehat mu di psikolog., ucap Freen kesal!!!

Sambil terkekeh, Nam yang kini malah menatap gemas pada sahabat nya itu karna menurut nya Freen ini sangat terlihat lucu kalo dia sudah tertangkap basah seprti ini, bahkan wajah Freen pun terlihat salting.

.

.

.

.

Tidak banyak waktu yang terbuang demi kelancaran acara pernikahan tersebut kini Alexia sedang tersenyum bahagia, sebab kini dia sedang mencoba beberapa jas yang akan dia gunakan nanti saat pernikahan berlangsung , bukan cuman dirinya disana juga ada Freen dan tidak lupa dengan di temani sahabat nya itu.

My husband or My wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang