BAB 32

447 34 4
                                    


***** Happy Reading *****

.

.

.

.

Seperti biasa setelah diskusi panjang Semalam akhirnya Alexia dan Freen menemukan kesepakatan yaitu mereka akan melakukan ulang IVF itu kembali tapi setelah proses dan pengobatan yang di lakukan oleh Dokter Rebecca sebagai Dokter pilihan dari mereka.

Rebecca Seperti seorang malaikat penolong bagi kedua pasangan ini. Kerja kerasnya mungkin tidak main2 dalam membantu mencari cara agar Freen bisa mengandung seperti impian semua wanita di dunia ini.

Kelainan pada rahim yang di awal nya membuat Freen merasa sedih karna di pastikan tidak bisa memberikan keturunan untuk pasangan nya kini menjadi lega dalam hati. Krna Rebecca Dokter sekaligus Sahabat lama nya itu sudah menemukan solusinya dengan cara melakukan oprasi dan tentunya operasi itu akan di lakukan pada waktu yang akan di tentu kan oleh Alexia dan Freen.

Kemungkinan operasi pada Freen akan di lakukan setelah acara pesta yang di selenggarakan oleh salah Satu rekan bisnis nya. Sebab undangan sudah DMT group terima jadi mau tidak mau Alexia harus Hadir dalam acara tersebut dan tentunya Freen sang istri pun juga harus ikut hadir untuk mendapingi nya.

.

.

.

.

Red carpet sudah tersedia tepat di depan lobi hotel. Tidak main2 bagaimana JC Realty Company mengadakan pesta ini. Padahal seperti yang kita tau Perusahaan Real Estate dan Property ini dalam sepak terjangnya sebagai perusahaan yang notabenya perusahaan yang baru muncul di bangkok. Keberadaan nya masih sangat baru tapi perusahaan ini sudah tidak main2 dalam melajukan terobosan dan menampilkan taringnya di dunia bisnis yang berada di thailand ini.

Lihat saja para tamu bak seperti mendatangi sebuah acara resmi dan bergengsi saja. Belum lagi beberapa investor dan para pemilik perusahaan juga dengan datang dengan gaya dan penampilan yang sangat mewah dan tentunya elegan.

Jisso, yang juga ia adalah CEO sekaligus pemilik perusahaan JC Realty Company pun tak kalah menjadi pusat perhatian para investor dan para pemilik perusahaan yang bekerja sama dengannya.

Sosok nya yang anggun dan menawan bak Seperti seorang artis Korea, siapa yang meragukan dari paras nya yang memang cantik ala artis korea itu pula dan karna memang ia berasal dari sana. Langkah nya menjadi sorotan dan menjadi perbincangan di antara para kolega bisnis nya.

"Nona Jisoo sangat cantik.. [Kata salah satu investor]

"Ya, dia sangat cantik dia sudah seperti artis korea.

"Dia memang lahir disana apa kalian lupa??

"Ya, wajar saja kalo paras nya memang Seperti Artis korea pada umum nya.

"Tapi konon katanya dari pemberitaan yang ada dia masih saja hidup sebagai wanita singel.

"Wah benarkah bukan kah itu bagus mungkin salah satu dari kita akan masuk menjadi kriteria pasangan nya ..?

"Jangan banyak mengahayal Heii bukan kah kita ini sudah beristri .. ?

[Hahaha.... Iya juga ya] jawab para pebisnis dan merekapun tertawa serempak .

My husband or My wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang