Kejutan istimewa

458 31 0
                                    


***** Happy Reading*****

.

.

.

.

Warning 18 ++

Waktu terus berjalan...

Setiap detik, menit, jam semua di lakukan dengan suka cita oleh kedua pasangan ini. Setiap Hari nya semua kejadian , semua permasalahan dan semua kabar gembira di Jadi kan memori baik indah maupun pahit dan di Jadi kan sebuah pelajaran bagi keduanya dalam menjalani hubungan dengan ikatan pernikahan.

Dan satu tahun sudah berlalu bahtera rumah tangga yang di jalani kedua insan itu berjalan dengan baik dan semakin bahagia.. Seperti janji Alexia sedikit pun ia tak pernah membuat sang wanita pujaan nya bersedih hanya, kebahagiaan yang selalu Freen rasakan hingga saat ini.

Selama setahun ini memang Freen tidak di ijin kan untuk bekerja atau melakukan aktifitas yang berlebihan.. Dokter cantik itu kini telah memilih untuk resign dari dunia yang telah ia tekuni setahun yang lalu Bahkan Alexia kini semakin protektif dalam segala aktifitas sang istri apa lagi saat berada di luar..

Kejadian setahun lalu membuat nya begitu waspada akan keselamatan sang istri.. Tapi semua yang di lakukan oleh Alexia tidak membuat Freen jenuh.. Dan tidak semua aktifitas harus di larang Freen bebas melakukan apapun selagi itu bisa buat dia bahagia nyaman dan tidak membuat dia jenuh tapi tentu nya tidak jauh dari pengawasan Alexia sang suami.

Dan kini istri dari Alexia Massimo Toreto itu tengah menikmati kegiatan berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan ternama di bangkok.. Wanita itu bukan berbelanja sesuatu yang tidak penting tapi melainkan belanja kebutuhan bulanannya dengan sang suami.

Padahal kalo di bilang ini hal yang sebenar nya bisa di lakukan oleh asisten rumah tangga nya, tapi Wanita cantik itu lebih memilih untuk membelanjakan nya sendiri ketimbang memerintahkan Para asistennya. Hitung2 untuk membunuh sedikit rasa jenuh nya di rumah.

Saat sedang mendorong sebuah troly berisikan barang2 yang telah ia beli tiba2 seorang Anak laki2 sekitar Umur lima tahunan tengah berlari2 kesana kemari hingga tak sengaja menabrak troly yang di dorong oleh Freen.

Brrruugggh...

"Awww.... Ssssstttt ucap Anak tersebut meringis kesakitan akibat tertabrak troly milik Freen.

Sedangkan Freen langsung reflek berhenti dan mendekati bocah laki2 itu untuk melihat keadaan nya yang sudah di bawah lantai akibat tertabrak lumayan keras oleh trloly dorong nya

"Astaga kau tidak apa2 sayang???.. Ucap Freen yang kini tengah memegang kedua pundak anak laki2 tersebut.

"Aku tidak apa2 aunty. . jawab nya tapi masih sambil mengelus lengan yang agak sedikit sakit.

"Lain kali hati2 sayang ..

" Iya aunty.. "Aku minta maaf karna udah menabrak aunty .. Ujar bocah laki laki itu

Freen pun tersenyum kala melihat sang bocah laki laki di depan nya ini begitu manis dan sangat sopan terhadap orang dewasa sekalipun dia yang menabrak tapi anak tersebut tetap mau meminta maaf.

My husband or My wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang