BAB 34

377 38 10
                                    


***** Happy Reading*****

.

.

.

.

.

.

Seperti yang sudah di jadwal kan oleh Asisten nya pula Rose pun pada hari ini akan melakukan meeting bersama Alexia Pemilik Perusahaan dan CEO Real Estate DMT Group yang sudah mengukir kerja sama dengan Perusahaan milik nya yaitu JC Realty Company.

Mobil SUV LX570 berwarna putih pun berhenti di depan area perusahaan DMT Group. Rose dengan gaya elegan nya keluar dari dalam mobil tersebut dan juga di ikuti oleh sang Asisten nya bernama Milky. Keduanya berjalan menyelusuri loby dan di sambut hangat oleh para Karyawan yang bertugas sebagai Resepsionis. Keduanya di persilahkan untuk langsung naik karna zain sang Asisten CEO telah memberi aba2 karyawan tersebut akan kehadiran Patner bisnis Perusahaan DMT Group.

Rose menggelegar kan pandangan nya kesana kemari menyusuri setiap sudut ruangan setelah ia keluar dari lift tadi. Perasaan nya pun berdebar kala ia kini akhirnya bisa bertatap muka lagi dengan seseorang yang pernah mengisi hati nya di masa lalu itu. Bohong bila ia tidak merindukan Alexia mengingat perpisahan mereka bukan krna saling menyakiti tapi karna sebuah Alasan. Jadi apa salah nya jika Rose masih menyimpan perasaan rindu itu.. Maybe???.

Tok..

Tok..

Tok..

CEKLEEK..

"Maaf Nona Bos "Nona Park sudah di ruangan meeting apa anda sudah siap??

"Y--yaa.. "Aku sudah siap zain.. !!

Dengan ragu dan mengenakan kembali jas nya Alexia bangun dari kursi kerjanya dan melangkah keluar Ruangan kerja nya di ikuti oleh zain di belakang menuju ruang Meeting. Deru nafas nya tak karuan bagaimana ia harus mau tidak mau menghadapi wanita masa lalu nya itu.

Sebenarnya ia sudah menyerahkan tugas ini pada Mario karna sebagai tangan kanan nya Mario pun berhak menghadapi siapa saja yang ingin membahas masalah bisnis dengan DMT Group tanpa harus Alexia yang turun tangan. Tapi karna Mario kini sedang berada di phuket jadi mau tidak mau pula Alexia harus ikut turun tangan sendiri menghadapi.

Rose sedang Fokus pada ponsel nya tapi seketika ia mendongak karna menghirup aroma Parfum yang sangat ia kenal. Aroma Parfum milik Alexia yang ia tidak menyangka kalo aroma Parfum itu tetap Alexia gunakan. Padahal itu adalah Aroma Parfum favorit nya yang sering ia belikan untuk Alexia dulu.

Deg...

Deg...

Debaran jantung nya mulai memicu kala menatap kedatangan Alexia yang sudah masuk kedalam ruangan meeting tersebut.

"Selamat pagi Nona Park " Dan selamat datang Di perusahaan DMT Group.. Ucap zain sang Asisten..

Sedangkan Alexia langsung duduk dan membuka Laptop nya sembari memperhatikan beberapa File yang akan ia jabar kan saat peresentasi.

My husband or My wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang