*****Happy Reading*****
.
.
.
.
.
BECCAPOV
Beberapa bulan berlalu ternyata.. Kini aku dan dia sedang menikmati suasana yang indah di belakang rumah megah milik kami berdua. Suasana yang asri sangat menyejukan bila di nikmati di sore hari. Usia kandungan istri ku Freen sudah memasuki bulan ke 9 dimana kini perut nya sudah terlihat membesar. Hanya tinggal menunggu waktu saja untuk istri ku akan melahirkan anak kami.. Lihat walau pun perut nya sudah buncit dan badannya membesar Tapi... Kecantika nya tidak pernah pudar sedikit pun bukan...dia masih saja cantik di mataku dan aku selalu jatuh cinta setiap hari nya.
Saat ini aku dan freen duduk di bawah rerumputan dengan mengalaskan karper permadani dan di temani dengan sejumlah makanan dan cemilan yang aku sediakan untuk kami makan. Freen istri ku semenjak hamil memang terkadang nafsu makanya meningkat.
Ya, setelah proses IVF yang kami lakukan dulu berhasil aku banyak sekali membatasi dirinya untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat membuat nya lelah.. Bahkan untuk turun dari tempat tidur saja dia harus ijin pada ku.. Ya, aku protektif sekali..
"Babe.. Lihat dia bergerak.. Ucap freen pada ku..
Saat ini freen sedang bersandar di dada ku dengan sangat manja. Sedang kan aku menahan dan menopang tubuh nya dari belakang sambil memeluk nya.. Hal ini sering kami lakukan karna ia akan merasa nyaman bila aku memeluk nya dari belakang seperti ini.
"Aww.. Benar sayang dia bergerak.. Aku sudah tak sabar melihat nya ke dunia ini....
"Apa kau yakin tidak ingin mengetahui jenis kelamin nya?
"Tidak.. Sayang... aku ingin ini menjadi kejutan untuk kita berdua..
"Ya baiklah..
Memiliki anak yang berjenis kelamin apapun itu tidak menjadi masalah bagiku.. Kami sudah memiliki anak yang lengkap malah.. lihat saja benz dan kalunna bukan kah itu sudah lengkap.. Jadi apapun jenis kelamin yang istriku freen lahirkan nanti itu akan kami terima dengan bahagia..
FREENPOV
Membahas tentang jenis kelamin anak yang aku lahir kan nanti membuat ku tersenyum bahagia. Ketika mendengar dari mulut manis istri ku tentang apapun jenis kelamin nya ia tak pernah mempermasalahkan. Dan hal itu membuat ku mengerti bahwa betapa ia sangat mencintai dan menerima ku seutuhnya..
Seperti saat ini ia membelai perutku dengan sangat lembut. Dan ia pun seperti mengajak anak nya yang ada di rahim ku untuk mengobrol. Sangat menggemaskan bukan?? Becca adalah salah satu anugrah cinta yang Tuhan berikan. Setiap hari aku selalu mengucap sukur karna bisa di nikahi dan di cintai oleh nya.
Dia memang sangat protektif pada masa kehamilan ku. Tapi aku tak pernah mengeluh walau pun setelah hamil aku memutuskan untuk tak bekerja lagi seperti biasa. Kini rumah sakit yang mendiang alexia berikan dulu pada ku sudah aku alihkan sebagai warisan untuk kalunna. Rumah sakit itu kini sudah di kelola dan di awasi oleh Phi Mario begitu juga perusahaan. Karna kedua nya kelak akan di jalani lagi kelanjutan nya oleh anak-anak yaitu Benz dan kalunna sebagai pewaris nya.
Apa yang aku cari dalam hidup ini? Hidup ku berkecupukan becca benar-benar bertanggung jawab bahkan ia sudah memiliki klinik sendiri. Membiayai semua kebutuhan ku dan juga anak-anak ku. Walaupun Benz dan kalunna punya aset sendirinya tapi becca selalu mengatakan mereka juga tanggung jawab ku. Sangat menggemaskan bukan...
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband or My wife
Roman d'amourCinta ada Karna terbiasa begitu lah yang dirasakan oleh perempuan cantik yang bernama Freen Sarocha Chankimha. Berawal dari perjodohan dari sang ayah Freen kini harus me mulai hidup baru nya bersama Wanita berparas tampan yang bernama Alexia Massimo...