Lembur Lagi

3.3K 36 3
                                    

Hari sudah mulai gelap , ketika aku dan Aldi sampai parkiran. Walaupun capek hari ini kami sangat bahagia. "Mungkin ibumu sudah nungguin kita Al ! " Kataku sama putra imutku. "Iya Yah kita langsung pulang aja yah "jwb Aldi.
Mobil kami muncur menyusuri jalanan kota menuju rumah.

Sesampai dirumah lampu masih gelap. "Ibu kemana ya Yah?"Aldi khawatir jam segini ibunya belum pulang. Aku telvun ibunya Aldi. Thut...thut...(keterangan dalam wasapp memanggil terus) "masuk dulu All" kata ku. Lampu depan dan lampu ruang tamu Sudah di klik on sama Aldi, rumah udah terang, Aldi trus masuk ruang tengah Klik... Lampu nyala.. "Waoooow... Happy Birthday Ayah " Aldi membaca tulisan di tembok penuh ke girangan, "owh... Hari ini ayah Ulang tahun???" "Met Ulang Tahun  Ayah" Aldi langsung memeluku erat ..

Aldi masih erat memeluku penuh gembira , tiba-tiba ada bunyi lagu Selamat Ulang Tahun dari sebuah phonsel. Dari dapur Istriku keluar dengan membawa kue ulang tahun sambil playing mp3 Ulang tahun di hp nya. "Selamat Ulang tahun Ayah" kata istriku. "istriku , aku gak ngira ibu ingat hari Ultahku" kata aku.. dan   aku peluk mereka berdua mereka adalah orang orang yang aku sayangi... Kami bertiga makan malem dirumah , masakan ibu Aldi sangat sepesial malam itu.

Aldi pamit tidur dan menuju kamar, "Yah tadi ibu beli ini lagi, cepat di minum Yah, mumpung habis makan, dihari Utah Ayah ini aku pingin yg spesial dari Ayah."kata istriku sambil nyodorin segelas jamu dan satu capsul.

Aku meraih gelas dan minum yang apa istriku bawa tadi... (Sebenarnya aku capek banget. Tapi ini tanggung jawabku.)

Setelah beberapa menit, aku bersandar di sofa , capek capek di badanku gak terasa lagi. Badan mulai enteng, ringan , walaupun badan terasa agak panas, mungkin ini efek dari jamu tadi.

Aku menuju kamar, aku tutup kembali pintu dan ku kunci , istriku duduk di depan meja rias. "Belum tidur Bu ne?? Tanyaku . "Nunggu ayah,ini juga mau tidur," jawab istriku sambil beranjak ke arah tempat tidur. Aku kaget banget Istriku malam ini sangat cantik . Apalagi dia memakai Baju linggerie , baju tidur yg tipis, "Wow" ini istriku??" "MasyaAllah ibu cantik sekali" kataku mengaguminya. Belum sampai ke ranjang aku langsung memeluknya. Malem ini dia begitu menggemaskan bikin gairah mudaku meledak lagi. Gaun nya yg wangi menambah ku sangat membangkitkan gairah sex ku. Tanpa henti aku memeluk, mencium ,meremas remas putingnya.

Dia mendorongku ke ranjang. Lagi aja aku mau buka kao
sku. Tangan istriku langsung meraihnya, ditarik keatas. Aku terusin dengan membuka celanaku, istriku masih lincah . Bibirnya melompat lompat dari kening ,dada ,perut ,leher, dan ke CD ku yang disana ada batang yang mengeras dari tadi, batangku merasa keras dan tebal, dan gak terasa apapun saat tersentuh . Tangan istriku menarik CD ku sampai ke atas lutut . Tentu saja aku terusin kebawah sampai lepas agar aku leluasa untuk bergerak.

Dia makin hanyut dalam birahi yg tinggi . Bibirnya makin sibuk... Dan tangannya memegang tongkat kejantananku. Istriku saat di ranjang gak banyak celoteh kayak putranya , istriku lebih diam tak bersuara tapi istriku lebih aktif.

Dia bahagia dan bangga suaminya punya tongkat besar dan panjang , kelihatan dari permainan sexnya bertambah hot.

Sloubh ...sloubh....sloubh... Istriku suka banget ngulum tongkatku, tapi ... Ada apa ini tongkatku merasa tebal dan .... Aku gak bisa ngerasain apa apa... Kuluman istri tak terasa yg terasa hanya rasa tebal di kulit tongkat kejantananku. Tapi tongkatku tetap keras .  Seperti kayu.

Aku merasa gemas , dan hilang kendali . Ku peluk istriku dengan cepat aku copot gaun dan Daleman nya. Kuraba semua yg dia punya .. aku laki- laki ,aku juga bisa mengimbangi permainannya . Dua jariku masuk ke bakpaunya yg masih berkedut kedut . Dia menggeliat ke enakan .. sedang bibirku Turing dari kepala,pipi,leher puting , perut dan .......parkir di  bakpaunya yang wangi  , kujulurkan lidahku disana,, tubuhnya menggeliat menikmati momen ini.

Aku gak tahan lagi  , kumasukkan tongkatku ke lobang bakpaunya. Istriku melirih perlahan eeeeeeeech...hiiiiik.
Ku ayunkan maju mundur perlahan, tapi ..... Oh..  kenapa ini tokat kejantanan ku tak bisa merasakan apapun. Tapi tetep tegak dan keras. Tak henti aku memompa belahan jiwaku ini. Perasaan gemas, sayang , cinta bercampur jadi satu ... 20mnt. 30 mnt sampai keringatku keluar semua. Tapi tongkatku hanya Merasa tebal dan kaku. Tapi demi kewajiban aku genjot terus dan tubuh istri menggeliat ... Dia merasakan nikmat yang teramat sangat. Dan nyess... Terasa ada cairan hangat yang menyelimuti tongkatku .

"Sudah Ayah berhenti dulu ibu gak kuat. Rasanya ngilu ibu udah finis yah ibu udah keluar ," bisiknya. Aku pura pura gak dengar,, tongkatku terasa kaku dan tebal dari tadi .. mungkin efek jamu yg ku minum. Kupercepat genjotanku . "Ayah udah ." Lirihnya. Tapi goyanganku gak bisa diam malah makin cepat. Istri masih melirih menahan ngilu . Sedang aku ingin mencapai finis ... "Oooooch ... I love you sayang," geramku.. makin cepat durasi genjotanku .  Aku seperti mau finis tapi ternyata" ooooooooch" tubuh belahan jiwaku ini mulai menggeliat lagi... "Ayah...ayah .. eeeeeeeeemh.... Emmmmmh.... Oooooch " istriku bersuara lirih lgi. Seketika itu tongkatku didalam sana merasa kena percikan air hangat lagi... Kali   lebih panas terasa.
 
Durasi genjotanku aku kurangi...... makin gemas dibuatnya, sambil kuciumi puting dan lehernya. Tongkatku mulai merasakan gesekan ... Aku mulai bisa merasakan nikmatnya tongkatku maju mundur di lobang bakpau pujaan hatiku ini .. da kupercepat lagi . Makin terasa enak , aku bisa merasakanya . Ini nikmat sekali  , makin cepat dan ku tanamkan tongkatku kepaling dalam  ke lobang bakpaunya dan....crooooooooooth ...
Crooooooooooth........ crooooooth .....crooooot...begitu banyak semburan tongkat kejantananku di dalam sana.. Tubuh istri mengejang dan terdiam . Dia begitu menikmatinya . Akupun sangat puas. Kuciumi berkali kali keniingnya . Dia terlihat tetap cantik, meski acak-acakan.

Ayah Mu Kesayangan Mu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang