Acara PKK sudah hampir usai. Bu Asih istri pak Fahry memperkenalkan diri sebagai warga baru. Semua berjalan Lancar. Namun tiba-tiba ketika Bu Asih mau duduk kembali dia melihat handphone Bu Shinta,
Bu Asih ;
lho Bu Itu kog foto suami saya disitu,? Dapat foto dari mana Bu Shinta ini. Kenapa foto Suami saya,,, dibuat Walpaper Bu?Bu Shinta ;
Lho ,, la ya kenapa Bu emangnya, orang hp ..ya hp saya, mau saya kasih walpaper kucing kek , ayam kek , anjing kek, foto orang kek, ya urusan saya. Bu Asih ini Aneh, udah orang baru ,, bawel iiich..Bu Asih ;
tapi kenapa kog ,,,, harus foto suami saya , fotonya pas telanjang dada lagi. Aduuuh... Ibu ini gimana, main simpen foto suami orang.Bu Shinta ;
Helloooo .. situ cemburu?
Denger Bu... Dari dulu pak Fahry itu ganteng , baik ...ya maklum lah kita kita pada ngefans. Itu resikonya punya suami ganteng .. jangan cemburan.. hahahaBu RT ; Bu Shinta.....!!! Udah Bu... Slalu aja bikin heboh... Mana hp Bu Shinta... Buka sandinya ... Mana foto pak Fahry... Nah... ayo di hapus .. hapus sekarang ... Walpaper nya ganti sekarang juga...
Maaf Bu Asih, jangan diambil hati...Bu Shinta emang begitu orangnya .. selalu aja bikin onar... Sabar ya Bu...
Bu Asih ; Trimakasih Bu RT , perasaan saya itu gak nyaman lah Bu ... Lihat foto suami saya di simpen orang, apalagi pas telanjang dada gitu. Gak nyaman kan Bu... Sekali lagi Trimakasih.
***
Setelah toko Tutup , Aldi dan ayahnya ke Hotel Alam Asri , Pak Ardo sama Fahry mau memastikan bagian Hotel yang mau di renovasi. Pak Ardo melaju dengan Pajeronya ,sedang Fahry dan putranya ( Aldi ) menyusul dengan Avanza putihnya.
Tak lama kemudian mereka sampai Di hotel , Fahry dan Ardo bicara serius tentang renovasi dan lokasinya.
Aldi mengikuti dari belakang . Beberapa petugas mengamati mereka,Saat melintas di halaman depan kamar yg pernah di singgahi Aldi dan Ayahnya "(Hemm kamar itu kamar kenangan, kamar itu saksi bisu saat malam pertama menjadi kekasih Ayah) " lamunan Aldi.
" Ayo Aldi kita ke belangkang biar tahu rumah Pakde" kata Ardo
"Iya Pakde." Sahut AldiSesampai di Rumah Ardo , Fahry dan Ardo masih membahas Renovasi Hotel.
Sedangkan Aldi ,minta izin Pakdenya untuk ke dapur. Ada kopi , ada susu , ada madu. Tak lama kemudian Aldi sudah keluar membawa 3 gelas minuman .
Ardo sangat bangga kepada Aldi , begitu tanggap dan rajin.Aldi pun bergabung di ruang tamu ,mendengarkan perbincangan Ayah dan Pakdenya.
Aldi ,dalam hati (Ayahku ,aku bangga padamu ,gak pernah lelah untuk bekerja, ide nya bagus berpotensi, pak de Ardo sangat percaya pada ayah, Penampilan juga oke, kalau pas rambutnya di angkat ketatas gitu. Cakep banget kayak umuran 25 aja .... I love U ayah.)
"Aldi!!.....,," seru Pak Ardo
Aldi menjawab ,"iya Pakde"Ardo ; kenapa dengan Ayahmu, daritadi perhatiin ayahmu terus haha, , (Aldi merundukkan kepalnya, gak tahu harus jawab apa.)
Ardo ; Pakde bisa minta tolong Al?, beli cemilan sana Al, toplesnya pada kosong , ini uangnya,...
Aldi ; Cemilan Apa Pakde?
Ardo ; terserah ,, sekiranya kamu suka aja . Oh ya, pakek motor Pakde di sebelah.
Aldi ; Njih pakde..
Aldi langsung berlalu dari ruangan itu ,
Fahry ; Mas kalau ini sudah Dil langsung aja di mulai.Ardo ; (Sambil mendekati Fahry, tangannya memegang megang pipi Fahry, dan Cuuuuupz, ,,,, bibirnya mendarat di pipi Fahry, ) aku pingin Ry.... , pingin pegang punyakmu sebentar aja.
Fahry ; Mas ,,, serius donk... Masalah itu nanti ada waktunya mas , santai aja mas , jujur Mas , saya bukan cinta sama kalian , tapi saya sayang kalian , saya bukan mengajak qilaf kalian ,, tapi saya hanya mengimbangi kalian . Kalian orang orang yang bener bener harus aku jaga.
Ardo ; "Kalian" ???
Fahry ; iya mas .... kalian,,,, Aldi dan Mas Ardo,.... hati hati mas ..... Aldi mungkin segera kembali.
Ardo ; kapan kita ber jumbu lagi?
Fahry hanya menjawab dengan senyuman , dimana senyuman itu menyejukkan orang yg melihatnya yaitu Ardo. Ardo akhirnya juga menyungging senyuman.
Ardo ; Fahry ada kenalan Kontraktor yg sudah terbukti bagus kinerja dan hasilnya?
Fahry ; Ada mas , dulu yang bikin toko saya itu , sampai sekarang kokoh tak pernah ada gendala, namanya Pak Markus, aku kirim kontaknya ke mas Ardo ya? Nanti Mas Ardo rundingan sendiri.
Ardo ; oke ...oke......
Aldi kembali dengan membawa banyak cemilan. Begitu nampak rajin Dimata Ardo dan mata Fahry, Aldi begitu semangat ngisi semua toples yg ada di meja.Setelah perbincangan selesai , Fahry dan Aldi berpamitan pulang.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Mu Kesayangan Mu
Romance⛔🔞(PERHATIAN) 🔞⛔CERITA GAY sex DEWASA HANYA UNTUK COWOK DI ATAS 18 TH ❗❗❗❗ Ayah Harusnya Melindungi, Tapi ini benar benar gak bisa, dan malah Harus Jadi homo untuk putranya.