"Aldi.... Aldi ..... Ayah pulang".. suara Fahry lagi masuk Rumah. "Aldi belajar dirumah temanya yah." Kata istrinnya .
Fahri ; Buk ini ada oleh-oleh
Istrinya ; apa yah kog sampai satu kerdus gini?"
Fahry ; blom tahu ayah, , itu oleh-oleh dari pelanggan ayah. Dari Semarang katanya. Buka aja Bu.
Istri Fahry membuka bungkusan kardus itu, wah banyak sekali... Wingko babad sama Bronis... "Wah Bronis.. kesukaan Aldi ini Yah.." seru istrinya.
***
(Dirumah Burhan)
Aldi ; Akhirnya selesai juga.
Burhan ; soal soal ini mudah .
Aldi ; Hemm eh, ini sering di bahas pak Wisnu. Jadi mudah.
Burhan ; Yang susah ituuuuuu..... Em..
Aldi ; apa ?
Burhan ; lupain Senyumu.
Aldi ; jiiiiiiieeeeeaaaaaah.. hallah. Kamu ini homo beneran kaliiik Han.
Burhan ; serius Al .. jangan marah Al . Boleh jujur gak nih?
Aldi ; Halah makin ngacok aja kamu tu Han. Jujur apaan jangan-aneh sanah achhh.
Burhan ; aku lebih suka Deket dan lihatin kamu dari pada temen temen cewek kita. Jangan marah ni All aku pernah colli sambil lihatin foto kamu.
Aldi ; hiiiiiiiiii .. homo , sambil nunjuk kearah Burhan.
Burhan beranjak ke arah Aldi dan memeluknya.
Aldi ; iiich... Apaan sih ... Lepasin... Han ... Lepasin ...jangan gila.
(Tubuh Aldi kalah besar . Nyerah dalam dekapan Burhan. )
Burhan ;
dengerin dulu,,,, coba cium aku seperti kamu mencium ayahmu kemarin .. ayuuk Al!! Kalau aku terangsang berarti aku homo.Aldi : iiich gak Ach jijik
Burhan ;
Ayolah.. aku cuma mau nyobain. Kalau nggak.. nggak aku lepasin lho..Aldi ; tapi gak boleh ketagihan lho,.. muuuaach... Muuaaach...
Burhan ; lagi Al.. coba lagi...
Aldi ; muuuach ... Muuuach .....muaaaah ... Muuuuaaaaach... Puas kamu!!
( Burhan ngelepas pelukannya,)
Burhan ;
sini Al ... Sini Al tanganmu ...
(Meraih tangan Aldi dan di tempelkan di celana depan miliknya.)Aldi ;
apaan si ach...( Aldi terdiam dan ngikut aja tangannya di tekan kearah kontol Burhan) hiiiiiii homo... Burungmu ... Burungmu ngaceng....
Hahaha hahaha haha... Ternyata kamu homo beneran Han hiii..(Batin Aldi ; Sory Han ,sebenernya aku juga homo, tapi aku sangat mencintai ayah tiriku. Dan untung aku gak nafsu sama kamu pas engkau peluk, burungku nggak ngaceng kayak kamu)
"Aku mau pulang Han takut lama lama disini. Ntar kamu perkosa berabe ntar". Aldi pamit pulang. Dan..
(Klunting notifikasi Wa)
Fahry ; Aldi cepetan pulang kalau PR nya kelar.
Aldi ; siap Yah mau otw
Fahry ; eh temenmu diajak sini ,, ada makanan !Aldi ; iya Ayah.
Aldi pun menyuruh Burhan ikut kerumah " eeeiiiit jangan mbonceng aku, sana pakek motormu sendiri. Ntar aku kamu leceh kan ."
Burhan ; huuuh dasar
Merekapun otw kerumah Aldi . Ber iringan.
Beberapa menit mereka sudah di depan rumah Aldi, pintu sudah terbuka, Fahri seperti biasa , Habis mandi , pakai boxer atasan kaos street. Menunggu putranya pulang.
"Ayah ,,,, ?" Sapa Aldi
"Katanya ngajak temen , mana? Tanya Fahry . Aldi menyahut Lagi " masih di luar " Han sini masuk teriaknya"
Fahry ikut nawarin,, "Masuk dik, makasih ya udah nemeni Aldi ngerjain tugas, ""Sama-sama om, udah biasa, lagian saya juga gak ada temen, om" tutur Burhan.
Ibuknya Aldi keluar dar dapur ; "Mari pada minum dulu, ada Bronis sama wingko juga." Mereka pada ngobrol sambil menikmati hidangan.
Kaki Aldi menjulur kearah Burhan, poooook, menatap tajam pada Burhan, .. Burhan pun sadar dari tadi merhatiin ayah Aldi yg sedang makan Wingko.Burhan berbisik pada Aldi ; Busiiiit ayah kamu Al , ganteng kayak Artis , tubuhnya kayak Atletik, kakinya putih bersih , berbulu ,, jiwa homo ku langsung subur nih.
Aldi diam saja dia hanya melirik tajam pada Burhan.Beberapa menit kemudian , Burhan pamit pulang , ibu Aldi pamit Kekamar tidur Tinggal Aldi dan Ayahnya.
Aldi meraih tangan ayahnya "Yah... Aldi kangen . .." bisik nya.
"Sabar sayang , besuk usai sekolah langsung ke Toko habis itu kita jalan-jalan. Ayah punya kejutan buat kamu," tuturnya."Oooooooch .. ayah.. bikin Aldi penasaran ." Kata Aldi sambil meraba raba boxer Fahry ayah tirinya..
Muuuach...muuuuach suara ciuman ayahnya yang pelan , mendarat di kening Aldi. "Ayah Aldi pingin Bobok sama Ayah" lirih Aldi.
"Sabar sayang sabar.... masih banyak waktu untukita sayang... Yaaa.... " muuuuach.. masih sambil menciumi kening Aldi ."Ayah .... Aldi pingin di keluarin.. dari tadi tongkat Aldi ngaceng Yah!!, apa lagi Deket Ayah gini.."
Tangan Fahri membuka celana putra tirinnya yg di sayangi, " maafin ayah ayah ga berani ML dirumah. "Tangan Fahry mengeluarkan tongkat Aldi yg kecil tapi lumayan panjang itu, karena udah lama tegang warna tongkatnya sampai merah ke ungu-ungunan. Dia pegang dan bikin gerakan maju mundur, sambil menciumi bibir Aldi.
Aldi menggeliat ke enakkan . Ayahnya mempercepat gerakan ngocoknya " sayang jangangan bersuara" bisik ayahnya.
Fahry merunduk memeluk tubuh Aldi dan mempercepat gerakan tangannya. Dan crooooooooth , crooooot, Crooooth....crooooot.... Begitu banyak Aldi mengeluarkan sperma, sampai sebagian banyak yang tumpah kesofa.
Ayahnya menciumi kening dan mulut Aldi.Aldi bangun , membersih kan badan dan sofa.
Selanjutnya mereka masuk Ke kamar masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Mu Kesayangan Mu
Romance⛔🔞(PERHATIAN) 🔞⛔CERITA GAY sex DEWASA HANYA UNTUK COWOK DI ATAS 18 TH ❗❗❗❗ Ayah Harusnya Melindungi, Tapi ini benar benar gak bisa, dan malah Harus Jadi homo untuk putranya.