Fahry dengan tergesa-gesa masuk kamar, Rasanya panik melihat kamarnya kosong. Aldi gak ada di tempat tidur. Tapi ada bunyi siraman Air di kamar mandi, "Al..... Aldi sayang ..?" Seru nya.
"Iya Ayah.. lagi pipis... " jawab Aldi. Aldi pun keluar , Aldi menatap Ayahnya dengan muka Asem,,"Ayah darimana sih?"tanya Aldi penuh curiga. . Tadi... Tadi . .. anu ..sayang ... ada urusan sayang . Sama pelanggan ayah.. em... Ayah Nagih uang belanja...
""Iya... tapi kenapa kaos ayah kebalik? Ayah habis mandi lagi?!!! Mandi dimana Yah... ?"" Pertanyaan Aldi beruntun.
"Masak sih Al!?" Kata Fahry sambil menuju ke depan cermin. " Ya ampun , haha ...Ayah tadi di rumah pelanggan ayah kena semut, banyak semut yg nempel di baju Ayah . Sempet ayah copot ,, terus di kibassin biar semutnya hilang... Karna keburu-buru ee malah salah pakek " tuturnya.
Aldi yg tadi berwajah asem .. mulai menyungging senyuman. "Lapar ni Yah" Aldi memegang perutnya.
"Siap siap pulang yuk Al.. Ayah juga laper , ntar cari maem dulu. " kata Fahry.
"Gaaasss"
Sahut Aldi...
Mereka Siap2 berkemas,
Aldi disuruh nunggu di mobil , sementara Fahry menuju loby, administrasi Hotel."Kamar no 21 , cek out ya pak" kata Fahry , "Njih pak, Atas nama Pak Fahry Ya.,? Ini KTP bpk , dan ini Kartu Free Bpk , Kartu Free ini di buat Pak Ardo untuk semua keluarga pak Ardo. Mulai Hari ini pak Fahry gratis menginap disini, kalau pak Fahry kesini lagi kartunya dibawa ya pak. Tutur petugas Hotel. "Trimakasih" jawab Fahry.
Fahry kembali ke mobil , dan mobil mereka melaju di jalanan kota. Mereka mampir ke warung Padang , membungkus 3 porsi nasi . Menurut Aldi enak maem dirumah bertiga sama ibunya.
Sesampai dirumah ,(Asih) ibunya Aldi masih menunggu, mereka pun makan malem dirumah. Keluarga yag sangat Harmonis.
Ketika Fahri masih melahab santap malamnya , matanya tak sengaja melihat 1gelas seduhan jamu dan satu capsul di lepek yg ada di sebelah dispenser. "Astaga" teriak Fahry tak sengaja.
"Kenapa Ayah" seru Aldi.
"Em .... ini Al.... Em... Ayah kenyang banget. " jawab Aldi"Haha ...haha Ayah dari tadi bikin ngakak aja,,,". ledek Aldi.
Usai makan mereka berbincang tentang Hp nya Aldi , mereka mencoba foto Bersama
"Cameranya Jernih Al.. hp kamu bagus,, ayo bilang Makasih lagi sama Ayahmu" kata ibunya." Ayah , makasih Ayahku, Aldi sayang Ayah" Aldi memeluk dan mencium Ayahnya di depan ibunya.
Keluarga mereka memang betul-betul Harmonis... Tak pernah ada pertengkaran dan kegaduhan.
Senja sudah daritadi tenggelam , hari pun mulai malam..
Aldi pergi ke kamarnya untuk tidur. Fahry minum obat tempur, dan kembali duduk di sofa. Istrinya sudah masuk Kamar.
Beberapa menit setelah minum jamu.. badan Fahry merasa panas , tongkat kejantananya mulai terasa tebal dan kaku... Badan yg pegal capek pun merasa ringan...
Fahry masuk kekamar, istrinya tiduran dengan memasang kipas Angin tapi ibu Aldi ini memakai slimut...Dengan rasa penuh cinta dan karna effek jamu yg Fahry minum.. Fahry langsung membuka selimut itu dan Fahri Bagaikan Arus tegangan listrik tinggi .. melihat istrinya sudah telanjang .. bagai orang mabok. bibir Fahry traveling .. dari kepala . Pipi,, .bibir,,, leher ... Ketiak.. terus muter muter terus... Sesekali parkir di puting ... Dan touring lagi ke selangkangan .. danparkir di lobang bakpau istrinya. Lidah Fahri dan bibir Fahri bergantian menggilin-gili dan menghisap hisap lobang kenikmatan yg kenyal itu....
Istri Fahry menggeliat manja.. rambutnya yg terurai mulai kempal dengan aliran keringat...
Batang Fahry semakin tebal kaku dan takterasa di sentuh... Birahi nya memuncak
Tanpa ada alunan pelan. Fahry memasukkan tongkatnya ke lobang bakpau istrinya dengan Arogan. Istrinya menjerit tertahan. Bluzzz plok...plok.... Plok.... Malem itu tak ada gerakan pelan .. emosi nafsu Fahry memuncak ... Suara plok...plok...plok ... Makin nyaring ... Malem ini Fahri bener bener tidak bisa control jiwanya.... Genjotanya makin cepat... Istrinya menjerit lirih... Nyoooooossssss tongkat Fahri merasa di siram air hangat di dalam sana ,, tapi Masih merasa tebal dan kaku.. Fahry tak menghiraukan desah istrinya yg lirih ke ngiluan ... Genjotanya tak berubah meski istrinya balik kanan balik kiri gak tahan dengan ngilu bercampur nikmat. Beberapa menit masih nyaring suara genjotan Fahry.. keringat Fahry mengucur dimana mana .. istrinya udah mulai tenang... Dan mulai mendesah lagi .. oooooh .. ayah Ayah... Oooooch...
Kemudian tongkat Fahry merasa kena percikan air hangat lagi ..
Bakpau ibu Aldi itu Malai becek.. . Tongkat Fahry mulai terasa sentuhan .. mulai mempercepat Genjotanya ..istrinya menggeliat tak karuan. Tongkat Fahry merasa sangat tebal dan enak... Fahry mencabut tongkatnya , Fahri menaruh tongkatnya diantar puting istrinya dan Crooooooooooooooooth....... Crooooooth... Crooooot... Tak begitu banyak semburanya. Dengan manja Fahry menjilati cairanya yg nyemprot di leher istrinya. Dan membuangnya kembali di helaian tisu . Tubuh Fahry lunglai dan jatuh di sebelah istrinya. Mereka tidur dalam kecapekan yang memuaskan.Pagi Harinya Ketika Aldi Sudah mandi.. sudah siap pergi school. Kamar ayah ibunya masih Rapat. Aldi memutuskan berangkat sekolah sendiri pakek motor , "untunglah uang saku kemarin masih utuh .. gumamnya. Batin Aldi saat itu, pasti ayahnya lembur lagi. Aldi tahu semalem ibunya nyiapin jamu untuk Ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Mu Kesayangan Mu
Romantizm⛔🔞(PERHATIAN) 🔞⛔CERITA GAY sex DEWASA HANYA UNTUK COWOK DI ATAS 18 TH ❗❗❗❗ Ayah Harusnya Melindungi, Tapi ini benar benar gak bisa, dan malah Harus Jadi homo untuk putranya.