Fajar mulai datang, pagi Ini Hari Minggu , Fahry dan putranya joging di Alun-alun kota...
Fahry;
Ga usah kenceng -kenceng larinya Al... Nanti cepet capek,,,Aldi ; iya Yah..
( Mereka berjalan mengitari trotoar alun alun , sudah beberapa putaran, Aldi dan Fahry memakai singlet dan bawahan boxer joging, tongkat Fahry membentuk di kain boxer warna putiih yg dia pakai, mungkin karna ukuran penisnya yang XXL ... Sedang ukuran boxernya cuma XL.)
Aldi ; Yah ,,,,
Fahry ; Apa Al?Aldi ;
itu ,,,Mas mas yang duduk di kursi taman alun-alun... Itu yah ... Itu pkk treaning biru itu yah, kalau kita lewat pasti ngelirik ayah.Fahry ; Kog Aldi tahu?
Aldi ;
Aldi tahu Yah biar dia pkk topi ,Aldi tahu dia ngelirik ke Ayah. Pokok nya kalau dia macem macem aku tonjok nanti...Fahry ;
Aldi ..... Kenapa si ... Biarin aja orang juga cuma diliatin...Aldi ; iya Yah.. kalau lihat nya wajar wajar aja gak masalah , (sambil berbisik, " yang di lihatnya kontol Ayah")
Fahry Berhenti Jalan, di ikuti Aldi...
Fahry ;
Iya... Punya ayah ngecap di boxer,, ini boxer ukuran XL tapi agak sempit ya,, kemarin beli, ayah gak mencobanya.Aldi ;
Bentar lagi kita lewati orang itu Yah... Coba lihat... Tu kan kamera hpnya mengarah kita yah ... Aku samperin ya , kasih pelajaran?Fahry ;
Jangan Al.... Biarin aja selagi nggak ganggu kita,,Yang dikatakan Aldi memang benar , orang itu tidak hanya melirik arah boxer Ayahnya , tapi dia memasang camera handphonenya ke arah mereka.
Aldi meremas remas tanganya seolah mau nonjok orang tersebut, namun hal itu dicegah ayahnya.
Fahry ;
Al .. udah aja ya lumayan sudah 7 putaran keringat udah pada keluar.Aldi ;
Sebenernya Aldi masih pingin Joging yah.. tapi ada pengintai misterius itu ... Aldi jadi gak mood.Pagi itu mereka hanya pakai motor, mereka mendekati motor di parkiran..
Fahry; Biar ayah yg nyetir lagi aja,, (sambil memegang stang motor dan mengubah standar menjadi reelout)
Namun tiba tiba ada cowok misterius dari belakang mereka... dan tangan orang itu meremas-remas kontol Fahry " oooh om... Aku mau ini ooom ..."
Fahry tak bisa mengelak, karna kedua tanganya memegang stang motor. Dan menahannya.
Aldi melihat hal itu , menjadi naik pitam ... Satu pukulan mendarat di pantat orang tersebut , cepooox.... Orang itu kabur dan Aldi mengejarnya,
Fahry dengan sigap menyetandarkan motornya , dan mengejar Aldi. Dia takut Aldi putranya kenapa-napa.
Taklama kemudian Fahry melihat Putranya sudah memegang kerah leher orang itu dan beberapa pukulan mendarat di wajah orang itu...
Fahry ;
Cukup Al.... Cukup...Aldi hampir melayangkan satu pukulan lagi namun di cegah ayahnya.
Fahry mendekati orang yg sekarang topinya sudah terlepas itu ....
Fahry ; ...kamu.....
Aldi ;
Ayah kenal sama orang ini???? (Sambil melepas genggaman kerah orang itu...)Fahry ; Nggak si ,, tapi mas ini yang njualin baju kita di toko itu...
Aldi menggeser posisinya dan melihat wajah orang itu,
Aldi ; iya ..bener Yah, ..
Julli ;
Nama saya Julli mas ,,, om ,,, maaf atas ke kilafan saya, dari saya ketemu om saya suka sama om... Melihat wajah om, badan om, tutur sapa om...Aldi;
Aldi mau melayangkan pukulan lagi dan saat tanganya diatas ayahnya melarangnya, dia mengurungkan pukulan itu, namun bukan karna teguran ayahnya. Dia menyadari orang itu homo seperti dia , dia inget pertama kali melihat ayahnya yg begitu tampan dan sexy. Dia inget dulu sering menghindar dari ayah tiri nya gara gara ada rasa cinta . Dan menghindari kilaf. Dia cukup tahu apa yg dirasakan Julli saat iniAldi ; Mas, kalau mas Homo , carilah pasangan homo mas,,, ayahku orang baik baik, .. kali ini saya memaafkan mas... Tapi jangan di ulangi mas Julli ya. Aku Aldi aku putranya, dan ini Ayahku bernama Fahry.
Julli ; iya mas.
Aldi ;
Ini ada sedikit uang buat jajan , sorry aku dah pukul kamu,,, pesanku jangan ngulangin hal konyol kayak gini lagi .. ada banyak cara buat cari teman homo.. bukan kayak gini...Beberapa orang yg lewat sebagian melihat kejadian tadi.. Julli berjabat salam dengan Aldi dan Fahry sebelum pergi.
Fahry menatap Aldi dengan senyuman tipis; (Putra ku...sangat pemberani dan baik hati, ini bener-bener generasi ku,dia bener-bener putraku,yang nantinya bisa melanjutkan perjuanganku)
****
Dihotel Alam Asri nampak Wisnu Dan Burhan bercakap di kursi kamar .
Burhan ;
Udahlah mas , mas jangan kepikiran macem macem , jangan takut aku gak setialah, jangan takut aku akan cari pacarlah.. Burhan akan bersama Mas terus, ya, kita bawa enjoy aja ya.Wisnu ;
Perasaan mas itu takut kehilangan kamu , seumur hidupku ,hanya kamu Han yg bikin aku bahagia, ya walaupun kamu itu Cowok...Burhan ;
emmm iya mas ,sama . Aku hanya ingin mas itu rileks, enjoy aja ..
Oh ya mas kita cek out sekarang apa nanti..Wisnu ;
Di hotel ini belom ada breakfast..., kita cekout nanti, tapi kita keluar cari maem dulu gimana yuk..Burhan ;
iya mas... Aku juga udah lapar mas... Tapi mas..kalau menurut Burhan kita enakan cekout sekalian , nanti kalau mas , mau main lagi dirumah juga gak apa, toh cuma ada aku, sama mas dirumah.. ya kan?Wisnu ; Ya.. Udah kita cek out langsung Aja ..
Merekapun berkemas dan cekout dari Hotel Alam Asri .
****
BERSAMBUNG DALAM CERITA
BERJUDUL
( JUTAWAN MUDA )
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Mu Kesayangan Mu
Romance⛔🔞(PERHATIAN) 🔞⛔CERITA GAY sex DEWASA HANYA UNTUK COWOK DI ATAS 18 TH ❗❗❗❗ Ayah Harusnya Melindungi, Tapi ini benar benar gak bisa, dan malah Harus Jadi homo untuk putranya.