Pagi-pagi Aldi Sudah di sekolah , hari ini dia bangun sangat Pagi.
(Chating WA Aldi ke Burhan)
Aldi ; lgi dimana Han , ? Aku sudah disekolah.
Burhan ; Aku masih di rumah Al.... Motorku masih ditempatnya pak Wisnu
Aldi; Apa aku jembut aja Han ?
Burhan ; Gak usah Al , aku disamperin pak Wisnu .. ini beliau udah datang .
Aldi ; Oke
Aldi Duduk diteras dekat parkiran sekolah.
Beberapa menit kemudian mobil pak Wisnu masuk dari Gerbang depan . Aldi menyembunyikan tubuhnya di balik tanaman merambat di ujung parkiran.Aldi memperhatikan mereka berdua yg masih di dalem mobil..(What.... Apa apaan itu ... Busiiiiiiiiit.. Pak Wisnu mencium Burhan berkali kali.... OOO my good.... Jangan jangan ...... Oooh... Mereka pacaran).
Aldi masih memperhatikan mereka sampai pak Wisnu dan Burhan turun.
Setelah pak Wisnu masuk keruang Guru ,,barulah Aldi keluar nyamperin Burhan yang jalanya masih agak kurang bebas .Aldi ; Kenapa jalan jamu begitu Han?
Burhan ; kakiku terkilir,, jatuh pas kerumah pak Wisnu. Makanya motorku tak tinggal disana.
( Sambil berjalan mereka masih ngobrol, dan tiba tiba Aldi memegang kaki Burhan dan ditarik nya Celana Burhan keatas lutut.)
Burhan ; A.. a... Apaan si kamu.. ?!! (Dengan gugup)
Aldi ; kog gak ada luka sedikitpun.. ?
Burhan ; emang gak lecet .. yg lecet di dalem ,,, eh maksudnya yg sakit ototku terkilir.
Aldi ; (Jalanya Burhan kayak gitu,, ini bukan terkilir , seperti nya yg dia tahan pantat deh, aku jadi curiga . Coba ,ah) Yang bener Han.. (sambil menepuk pantat Burhan dengan keras).
Burhan ; aaaaa.... Aaaauuuch Burhan (teriaknya tersengal sengal, menahan rasa sakit) Uuuih sakit banget. Kurang ajar Al kamu sakit banget.
Aldi ; (menghalangi jalan Burhan, dan menyilangkan tangannya di dada) Jujur sama aku deh Han... Kamu nggak terkilir Kan? Kamu Habis malam pertama sama pak Wisnu?..
Burhan ; Jangan keras keras Al.... , iya Al.. aku ... Habis malam pertama sama sama pak Wisnu .... Hanya kamu yg tahu , jangan bilang ke siapapun...
Aldi ; Whaaaaat.... (Muka Aldi ngowoh keheranan dan expressi itu sedikit- sedikit berubah menjadi Senyuman..) haha ... Haha .. selamat ya... Berarti kamu skarang pacaran sama dia?
Burhan ; (menganggukkan kepala) tapi tolong ya Al , jaga rahasia ini , aku si gak masalah tapi Mas Wisnu , eh maksudku pak Wisnu beliau kan guru kita.
Aldi ; santai Han , kamu temen deketku kan, kamu tahu sifatku kan .. kamu pasti juga tahu kalau aku takkan bilang pada siapa pun.
Burhan ; Trimakasih Al, kamu sahabatku yg paling baik. ( sambil memeluk tubuh Aldi yg selalu menyemangatinya.
Tiba tiba Suara pak Wisnu datang ;
Apa-apaan ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Mu Kesayangan Mu
عاطفية⛔🔞(PERHATIAN) 🔞⛔CERITA GAY sex DEWASA HANYA UNTUK COWOK DI ATAS 18 TH ❗❗❗❗ Ayah Harusnya Melindungi, Tapi ini benar benar gak bisa, dan malah Harus Jadi homo untuk putranya.