Saya Suka Steak Kamu

1.2K 16 1
                                    

Dimalam yang sama , dirumah Wisnu nampak Burhan memegang Perutnya nya .
Wisnu ; Han ?... kamu lapar lagi...?

Burhan; Iya mas, entahlah kog jadi gampang lapar .

Wisnu ; bisa aja, hari ini kamu banyak keluar tenaga ...tenaga dalam.

Burhan; tenaga dalam? Haha .... Tenaga dalam celana.. haha..

Wisnu ; iya ...iya benar itu .. haha...
Ini kan malem Minggu... Kita keluar yuk... Sama cari maem....

Burhan ; iya mas...

Mereka pun bersiap,

Wisnu ; "Han, kamu pakek baju aku dulu .. pilih yang kamu suka . Ukuran kita kayaknya sama."

Burhan ; Kaos ini ya mas ?

Wisnu ; iya .. boleh

Mereka sudah pada Ganti baju, Wisnu dan Burhan meluncur dengan mobilnya kearah kota.

Burhan; Kemana kita mas,?

Wisnu ; kita cari makan , di tempat yg bisa buat nongkrong sama ngobrol...

Burhan ; Mas Wisnu suka steak?

Wisnu ; Gak begitu , tapi boleh yuk ... kayak tempatnya asik buat nongkrong , tempatnya kan luas.

Wisnu melaju mobilnya Ke Tempat yg dituju, dia memarkirkan mobilnya di halaman parkir.

Setelah mereka memesan steak dan minuman mereka mencari tempat duduk ..

Wisnu ; Disana Han agak sepi .. iya yg di Gasebo Gasebo itu masih ada yg kosong ..

Burhan ;
Bentar Mas,,,, i .... Itu ...
(Burhan menunjuk kearah Gasebo sebelah paling kanan disana ada Aldi dan Fahry ayahnya)
Mas kita kesini aja yg agak gelap.

Wisnu ;
Itu Aldi sama siapa Han ..? kayak nya mas pernah tahu tapi lupa dimana,, Lo loh... Kog mereka suap suapan kayak pacaran gitu Han?

Burhan ; Itu ayahnya mas

Wisnu ;
Yakin.. ? Kamu tahu benar itu ayahnya?

Burhan;
Iyalah mas saya tahu benar , Saya sering ngantar Aldi ke toko Ayahnya.

Wisnu ;
owh iya iya... Toko Kelontong Sumber Rejeki ya?, aku pernah belanja disana ... Iya kog makanya muka ayah Aldi terasa gak asing.... Eh ...lihat tu... Aldi mencium tangan ayahnya... Eh kog mereka kayak orang pacaran ya Han..?

Burhan ;
Tahu lah mas,,, Burhan sering ngelihat Aldi seperti itu sama Ayahnya..

Wisnu ;
Aku kog penasaran sama Aldi .. dulu bercanda an sama kamu juga kayak gitu, sama ayahnya juga kayak gitu... jangan jangan dia Homo juga.

Burhan ;
Tapi aku pernah pegang penis dia pas aku peluk peluk.. itu biasa aja mas malah punya Burhan yang ngaceng. Hahaha

Wisnu ;
ini makanan udah datang ,, kita cepetan makan , ntar kita ikuti mereka.. Mas penasaran sama Aldi, Han.

Burhan ; Iya Mas

---

Sedang di Gasebo sebelah paling kanan, Fahry dan Aldi masih menikmati Steak sambil ngobrol.

Fahry ;
Al.... Kamu bilang sama weters kedepan sana , yg di bungkus tambah satu lagi ... Buat Pakde Ardo..

Aldi ; Rasa apa yah,?

Fahry; Crispy chees , sama kayak yang buat ibu.

Aldi. ; oke yah.

Aldi menuju ke depan dan melewati Gasebo tempat Wisnu dan Burhan makan di Situ. Tapi Gasebo itu agak gelap dengan lampu remang, sehingga Aldi tidak menyadarinya. Setelah pesan tambahan.. Aldi Kembali lagi ke Gasebo semula.

Burhan ;
(berbisik kepada Wisnu) Aldi mondar mandir lewat depan kita Mas.

Wisnu. ;
Iya... , dan Aldi nggak ngelihat kita, Eh Burhan bener-bener yakin kalau dia beneran ayahnya?

Burhan ;
Ya ,,Yakinlah . Selain ditoko saya sering kerumah Aldi , kami makan bareng dirumahnya , itu bener bener ayahnya.... Mas Steak Nya dihabisin itu masih banyak .

Wisnu ;
Mas Lebih suka Steak kamu Han...... Bikin ketagihan sumpah...

Burhan ;
Ah.... Mas Wisnu bisa aja...
Eh .. Aldi sama Ayahnya Mau keluar ... Jangan lihatin mas ... Jangan sampai melihat kita,

Setelah Fahry dan Aldi membayar ,, mereka ke halaman parkir.
Wisnu dan Burhan pun menyusul...

Diam diam Wisnu dan Burhan mengikuti mobil Fahry menyusuri kota....

Tak Lama kemudian mereka melihat mobil Fahry masuk pintu Gerbang Hotel Alam Asri yg nampak dalam renovasi nanun tetap aktif buka.

Wisnu ; Apa apaan ini ... Menurut kamu ...gimana Han?....

Burhan ;
Mungkin mereka pingin nyantai aja mas, Disini... Biar aja mas .. kita pulang aja yuk...

Wisnu ;
Gimana kalau kita ikut masuk.

Burhan ;
mau ngapain Mas?

Wisnu ;
kita ikut Cek In , gimana.?

Burhan;
mas Wisnu mau ngajak kita bulan madu disini?

Wisnu ;
Ya .. sambil nikmati malem Mingguan . Besuk kita juga libur , bisa habisin waktu disini. Mas Sudah pingin ngerasain lagi steak kamu ..hmm

Burhan;
Mas ini nggak ada puas-puasnya , sudah lima kali lho mas dari siang tadi. Burhan capek.

Wisnu ;
Mas Wisnu , lagi kasmaran sama kamu , lgi pinginnya bersama terus dan steak kamu enak banget, dulu mas mbayanginya bakal kesakitan kayak kamu, tapi merasakan sebaliknya enakbanget bikin mas pingin dan pingin lagi.

Burhan ;
Ya udah mas , masuk gak apa-apa yuk...

Merekapun masuk gerbang Hotel, Wisnu Parkir Tak jauh dari mobil Fahry karna parkiran agak penuh.

Wisnu dan Burhan kelobi menuju Resepsionis untuk Cek In.
Setelah selesai mereka diantar petugas ke kamar yg dipesan , mata Burhan memandang setiap kamar yg dia lewati, berharap melihat Aldi disana. Setelah berjalan melewati beberapa kamar sampailah mereka di kamarnya, kamar itu begitu wangi , bersih dan nyaman. Lengkap dengan Minuman , cemilan dan perlengkapan mandi .

****













Ayah Mu Kesayangan Mu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang