Jatuh dari Cinta

1.4K 29 0
                                    

Dirumah Pak Wisnu , Nampak Burhan lagi panik.

Burhan ;
Gimana ini mas Wisnu , ini udah mulai malam , saya Harus pulang , tapi... Pantatku masih sakit . Saya gak bisa berjalan sempurna Mas.

( Wisnu memandang Burhan penuh rasa bersalah, di raih badan Burhan dan memeluknya penuh kasih )

Wisnu ; Maafkan aku ya dek harus nya ini tidak terjadi.

Burhan ;
Mas , Tidak apa mas... Aku cuma lgi cari solusi buat pulang mas.. ini buat jalan sakit.. pantat ku masih terasa panas dan perih,,,, bisanya pelan pelan jalanya...

Wisnu ;
Gini aja dek, motor kamu biar disini , Dek Burhan aku antar Pulang.

Burhan ;
tapi.... Em... Nanti kalau di tanya ayah sama Ibu..

Wisnu ;
Biar Aku nanti yang njelasin ke mereka.

Burhan ; Njelasin gimana coba?

Wisnu ;
Njelasin Gini ,, Buk , pak.... ini Burhan tadi.. Jatuh dari Cinta ... Hahahaha....

Burhan; wealah mas ,,,mas,,,, saya tu sakit beneran,

Wisnu ;
Iya dek Burhan Sayanku , .... Cuuuupz.... (Sambil mencium pipinya yg cemberut, menahan sakit. )
Mas Wisnu akan tanggung jawab.

Burhan;
Gara- gara mas Si...... Tongkatnya kebesaran.. huuuuhft.....

Wisnu ;
Tapi suka , kan?

Burhan ;
Nggak...

Wisnu ;
Burhan sangat masak nggak ? Serius dek?

Burhan; Nggak Salah,,, alias suka banget..... Hahahaha ....
Adu Du duh duh...... Buat ketawa juga sakit... Katanya tadi beliin obat ?

Wisnu;
Owh ya sayang hampir aja lupa .. di minum dulu ya , mas ambilin air dulu.......... Nih di minum. Itu obat anti infeksi, diminum sehari sekali ya sampai sembuh .

Burhan ;
Iya Mas. Yuk Ah ... Dah malem.. ( Dengan tertatih Burhan mulai berjalan menghampiri tasnya. Namun tiba tiba punggung Wisnu menghalangi tas itu)

Wisnu ; Ayo naik..

Burhan; Ta..Tapi...

Wisnu ;
Udah ,,nurut aja ayuuuk.

( Burhan akhirnya naik kebunggung Wisnu dengan janggut disandarkan ke bahunya... Tangan kiri Wisnu memegang Pantat Burhan, sedangkan tangan kanannya menenteng tas milik Burhan. . Mereka menuju garasi. Mereka begitu romantis. Sampai di garasi , Wisnu mendudukkan Burhan di jok depan dan menutup kembali . Taklama kemudian Wisnu menyetir mobilnya menuju rumah Burhan.)

Rumah Burhan Nampak sepi, Wisnu mengetuk pintu hingga memecah keheningan. Setelah pintu dibuka ;

Ibunya Burhan ;
Mari..... Lho Burhan kenapa kau nak? ... Kog jam segini baru pulang,

Wisnu ;
Permisi Bu, saya Gurunya Burhan , tadi Burhan belajar di tempat saya, pas mau pulang lagi mau nyebrang ada mobil yang hampir nabrak Burhan, Burhan menghindar , tapi malah jatuh, kakinya tergilir. Sudah periksa gak ada luka luar atau dalam cuma tergilir aja Bu... Jadi motor Burhan masih dirumah saya. Besuk kalau berangkat sekolah saya mampir sini sekalian bareng saya.

Ayah Mu Kesayangan Mu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang