Setelah beberapa saat di kamar Wisnu Dan Burhan . Keluar jalan jalan Di serambi, mereka masih penasaran dengan Fahry dan putranya yg bernama Aldi itu. Mungkin mereka ingin mengetahui dimana kamar Aldi dan Ayahnya...
Mereka istirahat di kursi taman sambil menikmati malam mingguan , mereka sedang menikmati suasana yg cerah, nampak lampu lampu di lereng bukit bertebaran... Bagai bintang..
Di Sandarkannya badan Burhan ke dada Wisnu ..
"Sampai kapan ya Mas kita bisa selalu bersama? " tanya Burhan dengan manja.Wisnu ;
Sampai kamu meninggalkan mas Wisnu.Burhan ; Ko gitu?
Wisnu ;
iya Han kalau mas kan lebih tua, mas juga gak mau cari cari pacar lagi , entah cowok entah itu cewek., sedang kamu masih muda , masih panjang perjalananmu, kemu akan ketemu cewek cantik, atau pun cowok yg lebih tampan di harimu nanti.Burhan;
Jangan bilang gitu mas, aku nyaman sama mas Wisnu, aku gak akan aneh - aneh lagi , selagi mas juga baik- aja. Mungkin saya akan berubah jika mas berubah.Malam itu begitu sepi, hampir semua tamu berada di kamar masing-masing.
Mendengar kata-kata Burhan , Wisnu memper erat pegangan tanganya,,, sedan tangan kanannya membetulkan rambut Burhan yg menutupi dahi.
Sementara di belakang Hotel di depan rumah Ardo , Nampak Aldi dan ayahnya berpamitan.
Aldi ;
Kapan-kapan aja pakde tidur sininya ,, kasihan ibu dari sore tadi sendiri dirumah.Fahry ;
Iya mas kapan-kapan . Masih banyak waktu mas... Moga renovasinya cepet selesai ya masArdo ;
Iya Fahry, berkat kamu , ini baru renovasi aja tamu mulai banyak lagi...( mereka ngobrol sambil berjalan kedepan , Ardo mau memperlihatkan renovasi yg masih berjalan. Ardo sambil mengantar mereka ke parkiran.) Dan saat melewati kursi taman ,,..
Aldi ; Eh pak Wisnu,,ada Burhan juga...
Burhan ; Kog kamu disini Al?
Wisnu ; Kamu Sama Ayahmu Cek In disini juga kan?
Aldi ; Oh... Nggak Kog...
Fahry;
Saya Sama Aldi kesini Njenguk Pakdenya Aldi ...Ardo ; Iya Pak,, Fahry ini Adik Saya, dan Aldi ini kponakan saya satu satunya , dia nantinya pewaris tunggal hotel ini pak.
Jadi Aldi ini sering kesini karna Hotel ini punya dia nantinya. Eh maaf jadi panjang ngomongnya...Wisnu ; owh iya ..iya hotelnya juga bagus , bersih, dan bikin orang betah..
Ardo ; Trimakasih sudah datang hotel kami.
Aldi ; Pak Wisnu Sama Burhan .. sekecakke selama menikmati malam ini ya... Jangan lupa kapan kapan main sini lagi,,, (mata kirinya ngasih kedhipan buat Burhan)
Mereka bertiga meninggalkan Burhan dan Wisnu mereka Menuju lokasi Tempat renovasi. Sedang Burhan dan Wisnu Saling pandang .
Burhan ;
Gak nyangka,temen deketku yg sederhana, baik, yg jajannya cuma penthol cilok, itu ternya dari keluarga kaya raya, Aldi ...Aldi kenapa kamu gak pernah cerita, kalau kamu adalah pewaris tunggal Hotel Alam Asri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Mu Kesayangan Mu
Romance⛔🔞(PERHATIAN) 🔞⛔CERITA GAY sex DEWASA HANYA UNTUK COWOK DI ATAS 18 TH ❗❗❗❗ Ayah Harusnya Melindungi, Tapi ini benar benar gak bisa, dan malah Harus Jadi homo untuk putranya.