17

187 16 0
                                    

Happy reading friends!!!

Haechan terbangun dari tidurnya ia berjalan ke dapur untuk minum karma haus sekali,ternyata disana ada Jaemin dan Jeno yang sedang membuat sarapan pagi,lagi lagi ia harus merasakan kecemburuan,ingin sekali ia membuat sarapan bersama Mark seperti dulu yang mereka lakukan di rumahnya.

Jaemin menoleh ke belakang ternyata ada Haechan yang melamun melihat ke arahnya.

"Chan dari kapan kamu disitu?" Tanya Jaemin yang berjalan menghampiri Haechan.

"Baru aja aku haus na," Jaemin mengangguk lalu membuatkan susu untuk Haechan.

"Kamu duduk dulu chan,tunggu sebentar," Haechan mengangguk lalu duduk di ruang keluarga sambil menonton cocomelon karna jisung sedang menonton itu, Haechan ikut nimbrung saja.

"Aunty,lele tidak ikut kesini?" Jisung menoleh ke arah Haechan.

"Tidak jie,lele sedang di rumah grandma...."

"Jie ingin bermain bersama lele," jisung berjalan ke arah Haechan lalu duduk di samping Haechan.

"Kita ke rumah grandma saja kalau begitu,jie mau?" Jisung mengangguk cepat,tak sabar ia bertemu dengan chenle.

Jaemin datang membawa susu, Haechan sedikit kaget karna ia tak meminta susu kepada Jaemin.

"Kok ini na? aku mau air putih saja," Haechan mendongak pada Jaemin.

"Bayi di perut mu membutuhkan susu ," bisik Jaemin,ya ia membawakan susu ibu hamil.

Haechan kaget,bagaimana bisa Jaemin tau dengan kandungannya padahal haechan tidak pernah membicarakan ini pada Jaemin atau siapapun,hanya dirinya saja yang tau.

"Kok kamu tau?" Tanya Haechan.

Jaemin duduk di samping Haechan,"Semalam kamu mengigau dan mengatakan itu."

"Jangan bilang sama siapapun ya?"

"Kenapa?"

"Hanya aku dan kamu saja yang tau."

"Jeno juga tau" Haechan sedikit resah karena takutnya Jeno keceplosan pada Mark, Jeno anaknya suka gitu soalnya.

"Jeno gak akan ember kan?"

Jaemin terkekeh,"Ngga akan chan, kalo dia ember aku bakal gugat Jeno!"

...

"Grandma....dimana mommy?" Tanya chenle yang kebingungan karena tidak ada Haechan di sisinya.

"Mommy ada di rumah jie."

"Woahh ayo kita kesana!lele ingin bermain dengan jie!" Seru chenle.

"Ayo kita kesana bersama grandpa juga!"

Chenle mengangguk.

"Daddy ikut!" Ucap Mark yang tiba tiba datang entah kapan dia datang ke rumah Jung,yang pasti keberadaan Haechan telah di ketahui oleh Mark.

"Tak usah!untuk apa kau ikut Mark?"

"Maksud mom apa?aku suaminya!"

"Untuk sekarang ya! tapi untuk nanti tidak tau!"

Mark kebingungan dengan apa yang terjadi apa yang di maksud dengan mommy Tae itu apa?

"Mom—

Ucapan Mark terhenti saat Taeyong memperlihatkan foto Mark yang tengah berciuman mesra dengan seorang wanita.

JUNG MARK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang