11

252 12 0
                                    

Happy reading!!!




Pagi hari Mark berencana akan berbicara mengenai pernikahan nya dengan Haechan saat sarapan pagi.

"Dad" jaehyun langsung menoleh pada mark,saat jaehyun menoleh Mark langsung berbicara kembali,"Mark akan menikahi haechan segera!" Seru Mark sebari menatap semua orang yang ada di meja makan.

"Kau tidak bercanda mark?" Tanya jaehyun tidak percaya pada Mark.

"Betulan dad,tolong antarkan aku bertemu dengan uncle john."

"Baiklah daddy akan mengantarmu"

Taeyong tidak terima kepada Mark,karna hanya suaminya saja yang di ajak berbincang sementara Taeyong tidak.

"Mark!apakah kau anakku?kau tidak bertanya sama sekali kepadaku!" Taeyong sangat kesal kepada mark.

"Betul apa kata mom,kau hanya berbicara kepada daddy,kami semua ingin ikut mengantar mu kepada uncle john,bukan daddy saja!" Protes jeno pada Mark.

"Maaf semuanya, Mark hanya berbicara kepada intinya saja,malam ini apakah semuanya bisa?"

"Iya malam ini kita semua akan pergi ke rumah john" ucap jaehyun sambil meminum seteguk kopi milik nya.

...

Malam telah tiba,mark sudah siap dengan jung yang lainnya, termasuk anak kesayangan mark yaitu chenle.

Sampainya di rumah seo, Johnny langsung menyambut keluarga jung dengan sangat amat sopan,ten dan haechan masih di dalam karna haechan sangat malu bertemu dengan mark.

Mark duduk di kursi melihat sekeliling dia tidak melihat keberadaan haechan.

"Uncle,haechan tidak ada?" Tanya Mark.

"Iya john mengapa haechan tidak ada?" Sambung Jaehyun.

"Masih di kamar,tunggu sebentar dia akan segera keluar bersama istri kesayangan ku" jawab Johnny.

Tak lama haechan keluar dari kamar di antar oleh ten,"mommy!!!" Seru chenle saat melihat mommy nya datang,sontak semuanya langsung menoleh ke arah kamar haechan.

"Haechanie cepatlah, Mark sudah menunggu" pinta Johnny.

Haechan langsung duduk di samping Mark, haechan sama sekali tidak menoleh pada wajah Mark yang tampan.

"Haechan?kau tidak apa?" Tanya Mark khawatir.

"T-tidak,aku tidak apa"

"Lihat wajah ku"

"Tidak"

"Lihat wajahku!"  Haechan langsung melihat wajah Mark,dan saat haechan menoleh padanya, Mark langsung mencium bibir haechan,dan membuat semua orang kaget.

"Eh Mark!! Belum sah" ucap jaemin.

"Gapapa jaem,kita udah sering kok,iyakan?" Mark menoleh pada haechan, pipi haechan langsung memerah,sangat malu rasanya.

Kurang lebih 60 menit dua keluarga berbincang akhirnya keduanya saling menyetujui pernikahan Mark dan  Haechan,acara pernikahan akan langsung di laksanakan esok hari.

...

Hari ini hari pernikahan Mark dan Haechan, Mark mengundang semua rekan kerjanya,dan kliennya banyak sekali orang yang datang, walaupun ini pernikahan kedua tapi acaranya sama seperti pernikahan pertama mereka.

JUNG MARK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang