Bab 11 : Provokasi Nona Duanmu
Murong Qi Qi berpura-pura tidak mendengar kata-kata Murong Jun. Dia mempertahankan penampilan polosnya dan dengan penuh kasih membiarkan Murong Xin Lian memegang tangannya saat mereka berjalan ke paviliun.
"Salam Kakak Tertua."
"Huh!"
Murong Jun membuka kipasnya dan menghadap ke arah lain sebagai tanggapan.
"Jika aku tahu bahwa kita sedang menunggu orang sepertinya, sebaiknya aku pergi ke Yi Hong Lou untuk mencari Tao Hong kecilku! Buang-buang waktuku saja."
Murong Xin Lian dan Murong Qing Lian sudah terbiasa dengan ucapan Murong Jun yang seperti itu. Tuan muda ini dikenal sebagai 'pemalas di ibu kota'. Seorang ahli di bidang percintaan. Dia ahli dalam hal makan, minum, pelacuran dan perjudian. Hal yang paling dia sukai adalah wanita cantik. Hal yang paling dia sukai adalah bergaul dengan wanita.
Menjadi satu-satunya pembakar dupa, penerus nama keluarga di kediaman Murong, Murong Tai sangat memanjakan putra berharganya ini. Entah itu memperkosa gadis biasa atau memiliki hutang judi, pada akhirnya Murong Tai akan membantunya membersihkannya.
Ini pertama kalinya Murong Qi Qi melihat Murong Jun setelah dirinya kembali ke kediaman. Meskipun Murong Jun mewarisi ketampanan Murong Tai ketika ia masih muda, bagian putih matanya kini berwarna kuning. Mata hitamnya dan tubuh kurusnya menunjukkan fakta bahwa dia terlalu memanjakan diri.
"Hei, Kakak Ketiga, gerakanmu sangat lambat."
Murong Qing Lian memandang Murong Qi Qi.
Sapaan 'Kakak ketiga' dari mulut Murong Qing Lian menarik perhatian semua orang pada Murong Qi Qi.
Tentang nona ketiga kediaman Murong ini, banyak yang hanya mendengar namanya melalui rumor dan belum pernah melihatnya secara langsung. Bagaimanapun juga, Murong Qi Qi tinggal di Jing Xin An selama lima tahun dan tidak pernah muncul di ibu kota. Jadi di lingkaran para tuan muda dan para nona ini, Murong Qi Qi tidak pernah terlihat. Ini adalah penampilan pertamanya setelah dia kembali.
Namun, sejak Murong Qi Qi kembali ke ibu kota, ada rumor baru tentang dirinya yang terdengar di mana-mana di ibu kota. Sekarang, setelah melihat orang aslinya, merek tidak bisa untuk tidak melihat lebih dekat. Mereka ingin melihat seperti apa rupa wanita dalam rumor tersebut.
Rambutnya dikepang sederhana. Dia mengenakan gaun biru muda. Di kepalanya hanya ada satu bunga mutiara. Di rambutnya, jepit rambut mahoni. Meski penampilannya tidak bisa dibandingkan dengan Murong Xin Lian dan Murong Qing Lian, namun ekspresinya sopan dan lembut. Dilihat dari auranya yang menyegarkan dan alami. Itu membuatnya mengalahkan gadis-gadis muda yang memakai terlalu banyak perhiasan di tubuh mereka.
"Kubilang, siapa yang nyalinya sebesar itu? Jadi ini Nona Ketiga rupanya."
Tepat pada saat itu, suara sinis tiba-tiba terdengar. Pembicaranya adalah nona tertua keluarga Duanmu, Duanmu Yi Yi.
"Kamu pasti lebih terhormat dari yang lain. Itu sebabnya kamu membuat semua orang menunggumu. Mungkinkah Nona Ketiga meremehkan kita?"
Mulut tajam Duanmu Yi Yi tidak memandang orang. Yang lain jelas memahami mengapa dia begitu menentang Murong Qi Qi.
Nona Duanmu ini adalah pemuja setia Longze Jing Tian. Dia bertekad 'jika dia harus menikah, dia hanya akan menikahi Pangeraan Jing.' Sekarang, dia telah bertemu dengan calon Jing Wangfei, Murong Qi Qi, yang lebih rendah darinya dalam segala hal, tentu saja Duanmu Yi Yi harus memberinya pukulan.
"Saya bersalah karena datang terlambat. Apa yang harus saya lakukan untuk meredam sakit hati Nona?"
Saat kata-kata Murong Qi Qi keluar dari mulutnya, beberapa orang yang mengetahui situasinya tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Emas Kesayangan Sang Pangeran Iblis
Historical FictionSeorang penjelajah waktu, dia menjadi Cinderella versi kuno. Kakak perempuannya tidak hanya mencuri tunangannya, oleh ayahnya dia juga dikirim sebagai pengantin penolak bala bagi orang lain..... Lelucon yang luar biasa! Dialah yang selalu membantai...