Bab 7 : Empat Wanita, Satu Drama
Hanya saja di sini, adalah kediaman Murong. Bagaimana Murong Tai memberi pelajaran pada putrinya, Li Yun Qing tidak punya hak untuk campur tangan.
Berpikir sampai di sini, mata Murong Tai menyapu dua kali ke arah Murong Qi Qi. Dia tidak menyangka, setelah tidak bertemu dengannya selama lima tahun, dia belajar merajuk. Li Yun Qing berbuat seperti ini, mungkinkah putri sahnya ini mengatakan sesuatu kepada keluarga Li?
Melihat Murong Qi Qi mempertahankan penampilannya yang pemalu, kemarahan membengkak di hati Murong Tai. Jika bukan karena kehadiran Li Yun Qing, dia pasti sudah menendang sampah ini. Ingin putri cantik, tapi dia tidak punya kecantikan. Ingin putri yang berkemampuan, tapi tidak punya kemampuan. Bagaimana dia bisa melahirkan anak seperti itu?! Sungguh memalukan!
Setelah Murong Xin Lian mendengarkan kata-kata Li Yun Qing, dia agak takut dan berpikir bahwa hal-hal yang dia perintahkan kepada Fei Cui telah ketahuan. Tapi dia menunggu lama sekali, Li Yun Qing tidak berbicara lagi dan Murong Tai juga tidak melanjutkan masalah tersebut. Murong Xin Lian menghela nafas lega.
Tampaknya ayahnya benar-benar tidak peduli pada Murong Qi Qi! Pada akhirnya, sampah tetaplah sampah dan tidak berguna bagi keluarga. Tidak heran ayah mereka meninggalkannya!
Sebelum Murong Tai dapat mengatakan dinpihak siapa dia berpihak setelah perkataan Li Yun Qing, mereka mendengar teriakan yang dapat mengguncang langit dan bumi. Dua wanita yang mengenakan pakaian genit meneriakkan 'anakku' satu demi satu dan langsung menyerang halaman Cui Zhu Yuan.
"Qing'er, kenapa wajahmu seperti ini?"
Liu Yan Zhi menggelengkan kepalanya yang penuh dengan perhiasan emas dan perak. Dia mendekatkan wajah Murong Qing Lian di depannya.
"Siapa yang berhati hitam dan menggunakan cara yang begitu kejam, ingin merusak wajah anakku?"
Suara tangisan Liu Yan Zhi baru saja jatuh, Zheng Min juga mulai meratap, "Xin'er, Xin'er-ku, kenapa kamu bisa terluka seperti ini? Hal terpenting dari seorang gadis adalah penampilannya. Siapa yang membenci kecantikanmu dan ingin menghancurkanmu dengan begitu kejam?! Xin'er-ku yang malang!"
Karena kedua orang ini datang, paviliun Cui Zhu menjadi hiruk pikuk.
Liu Yan Zhi memeluk Murong Qing Lian dan melangkah ke depan Murong Tai agar pria itu melihat bekas cambukan di wajah Murong Qing Lian.
"Tuan, lihat Qing'er kita. Dia harus menghadiri perlombaan bela diri. Sekarang dia terluka seperti ini, bagaimana dia bisa pergi menemui orang-orang?!"
Liu Yan Zhi adalah wanita yang cukup menawan. Meski telah melahirkan dua orang anak dan usianya sudah tiga puluh enam tahun, namun kulitnya tetap halus dan lembut. Fitur wajahnya memiliki penampilan yang sangat menggoda. Saat dia menyeka air matanya dengan sapu tangan, dia juga menatap dengan marah ke arah Murong Xin Lian.
"Tuan, jika sesuatu terjadi pada Qing'er, selir ini juga tidak akan hidup lagi!"
Melihat Liu Yan Zhi menjadi 'maling teriak maling', Zheng Min tidak membuang waktu satu menit pun dan menarik Murong Xin Lian agar Murong Tai melihat wajah yang telah dilukai oleh pedang.
Dibandingkan dengan keanggunan Liu Yan Zhi, tubuh Zheng Min memberikan gambaran yang lebih halus dan menawan. Khususnya, sepasang mata yang berkaca-kaca. Hanya menampilkan ekspresi sedih sedikit saja, itu akan membuat hati orang-orang sangat kesakitan.
"Tuan, Xin'er adalah nona tercantik nomor satu di ibu kota. Berapa banyak para tuan muda dari keluarga pejabat yang menyukai Xin'er kita? Berapa banyak putra sah kaya yang ingin menikahinya? Tapi sekarang wajahnya telah hancur, bagaimana Xin'er-ku yang menyedihkan bisa terus hidup? Tuan, Anda harus memberikan keadilan untuk kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Emas Kesayangan Sang Pangeran Iblis
Ficción históricaSeorang penjelajah waktu, dia menjadi Cinderella versi kuno. Kakak perempuannya tidak hanya mencuri tunangannya, oleh ayahnya dia juga dikirim sebagai pengantin penolak bala bagi orang lain..... Lelucon yang luar biasa! Dialah yang selalu membantai...