Bab 66

4 1 2
                                    

Bab 66 : Sekelompok Kupu-kupu (2)

Setelah mendengar kata-kata Ibu Suri Dongfang Lan, hati Wanyan Bao Zhu akhirnya sedikit tenang. Dia menjabat tangan Ibu Suri Dongfang Lan dan bersikap manja, "Nenek, masalah ini tidak ada hubungannya dengan Kakak Cang. Semuanya karena Kaisar Longze Yu terkutuk itu memaksa Kakak Cang menerima wanita itu. Nenek tidak boleh marah pada Kak Cang."

"Aijia tahu. Aijia paham akan situasinya!"

Bagaimana mungkin tipuan kecil Wanyan Bao Zhu bisa luput dari pandangan Dongfang Lan? Hanya saja di masa lalu, dia telah berjanji pada Pangeran Feng Cang bahwa Pangeran Feng Cang bisa memutuskan pernikahannya sendiri, jadi sekarang dia tidak bisa membantu Wanyan Bao Zhu untuk dijodohkan dengan Feng Cang.

Meskipun dia telah berjanji sebelumnya, tetapi jika Pangeran Feng Cang ingin menikahi Murong Qi Qi, apa pun yang terjadi, Dongfang Lan tidak akan setuju. Putri dari musuh tidak boleh memasuki keluarga Feng. Inilah intinya!

Tiga hari kemudian, jamuan makan diadakan sesuai jadwal. Ketika Murong Qi Qi turun dari Paviliun Tingsong dan melihat Pangeran Feng Cang yang mengenakan pakaian serba putih, menunggu di bawah, telinganya menjadi merah.

Sejak hari dimana keduanya secara tidak sengaja melakukan 'kontak fisik', Murong Qi Qi agak sengaja menghindari Pangeran Feng Cang.

Meskipun dia tidak mengerti soal cinta, tapi dia masih bisa memahami mata Pangeran Feng Cang yang seperti buah manisan. Perasaan seekor rusa yang melompat indah di dalam hatinya adalah yang pertama baginya, tetapi itu juga membuatnya menjadi agak putus asa.

Di kehidupan sebelumnya, ayah angkatnya mengajarinya banyak hal. Entah itu seni bela diri, manajemen bisnis, atau bahasa asing dan dia bahkan menyerahkan organisasi itu kepadanya, namun pada akhirnya, ayah angkatnya tidak mengajarinya cara memahami perasaannya.

Dalam hal ini, ayah angkatnya sendiri adalah seorang pecundang sehingga membuat ibu angkatnya meninggalkannya. Itu sebabnya ayah angkatnya juga tidak bisa mengajarinya apa pun. Ayah angkat hanya mengatakan padanya bahwa dia perlu mengikuti kata hatinya.

Karena perkataan itu, di kehidupannya yang lalu, dia menolak kakak angkatnya. Awalnya, dia mengira meski tanpa cinta, hubungan persaudaraan keduanya akan bertahan selamanya. Dia tidak menyangka kakak angkatnya akan marah karena merasa dipermalukan. Pada saat yang paling kritis, dia memberikan pukulan fatal padanya…

Sekarang mata Pangeran Feng Cang memandangnya dengan cara yang sama seperti bagaimana kakak angkat memandangnya saat itu. Hanya saja mata kakak angkatnya lebih sombong, sangat posesif, namun di dalam mata Pangeran Feng Cang terlihat perasaan paling manis, penyayang, dan memanjakan.

Apa yang harus dia lakukan? Murong Qi Qi sedikit khawatir. Dia tidak memahami perasaan dan juga tidak memahami cinta. Namun, rasa sakit karena pengkhianatan dari seseorang yang dekat dengannya, sampai hari ini, tetap dia ingat.

Satu kali, dia sangat mempercayai kakak angkatnya dan melihatnya sebagai orang yang paling dekat dengannya di dunia ini selain ayah angkatnya. Keduanya tumbuh bersama. Belajar bela diri bersama dan belajar bersama di belakang ayah angkat. Dia pernah berpikir bahwa hari-hari seperti itu akan terus berlanjut selamanya, tapi dia tidak pernah menyangka bahwa hasilnya akan seburuk itu...

Tidak tahu apakah musuh-musuhnya si dunia yang lalu, jika mereka mengetahui bahwa 'iblis' dunia hitam dan putih pada akhirnya, mati di tangan saudara angkatnya, akankah mereka tertawa terbahak-bahak sampai gigi mereka rontok?!

"Qing Qing…"

Melihat Murong Qi Qi yang larut dalam pikirannya, Pangeran Feng Cang maju dan menggenggam tangan kecilnya ke telapak tangannya. Dia belum pernah melihat Murong Qi Qi seperti ini sebelumnya, bertindak seperti kuncup bunga di dalam angin yang rentan dan lembut, membuat orang tidak dapat menahan diri untuk tidak memeluknya untuk melindunginya dengan baik.

Istri Emas Kesayangan Sang Pangeran IblisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang