1_5

59 1 0
                                    

Bab 1 1 [Sistem Pernikahan Surga]

  Di restoran, ada lima orang dan enam orang dengan pakaian, jas, dasi, dan rompi Xiang Nan, mereka tampaknya cukup berbakat.

  Sebelum dia tiba, dia juga secara khusus mandi, memotong rambut, mencukur janggut, memotong kuku, dan memotong bulu hidung, dari dalam ke luar, dia benar-benar terawat.

  Alasan mengapa dia begitu serius adalah karena hari ini, sepupunya mengatur kencan buta untuknya.

  Sayang sekali, Xiang Nan sudah berusia tiga puluh dua tahun tahun ini, dan dia masih belum menemukan pasangan, apalagi menikah dan punya anak.

  Alasannya, salah satunya adalah kemiskinan.

  Latar belakang keluarga Xiang Nan biasa-biasa saja, dan kedua orang tuanya adalah petani, sudah sangat sulit baginya untuk menyelesaikan kuliah. Untuk hal-hal seperti membeli rumah atau mobil, pada dasarnya Anda tidak perlu mengandalkannya.

   Pekerjaan Xiang Nan sendiri juga sangat biasa, dan dia tidak menghasilkan banyak uang. Karena alasan ini, dia masih menulis artikel online paruh waktu setelah pulang kerja, tetapi dia mungkin tidak memiliki bakat, dan hanya sedikit orang yang membaca novel yang dia tulis, jadi dia tidak dapat menghasilkan banyak uang.

   Ini juga membuatnya lulus selama beberapa tahun tanpa membeli mobil atau rumah. Tapi sekarang orang sangat realistis, tanpa landasan material tertentu, mereka tidak bisa menarik perhatian perempuan sama sekali.

  Yang kedua jelek.

   Sejujurnya, Xiang Nan tidak terlalu jelek, tapi dia juga tidak tampan.

  Secara umum, dia hanyalah orang biasa, dengan penampilan biasa, tinggi badan biasa, dan sosok biasa, dan dia tidak dapat dibedakan di antara orang lain.

  Tetapi sekarang adalah zaman makanan dan seks, tidak hanya pria yang secara terbuka mengejar wanita cantik, tetapi wanita juga menyukai pria tampan tanpa malu-malu.

   Oleh karena itu, adalah dosa asal bagi seorang pria untuk tidak tampan.

   Ditambah dengan kekurangan uang, bahkan lebih keji.

   Karena itu, Xiang Nan mulai berkencan pada usia 27 tahun, dan telah berpacaran selama lima tahun, meskipun ia telah berkencan dengan lebih dari empat puluh gadis, hingga saat ini tidak satupun dari mereka yang berhasil.

  Setelah bertemu untuk pertama kalinya, kebanyakan gadis tahu bahwa dia tidak punya mobil, tidak punya rumah, dan pekerjaan biasa, jadi mereka tidak pernah memberinya kesempatan kedua.

  Awalnya, dia juga berharap menemukan seorang gadis yang cerdas, cantik, pengertian, menyenangkan, dan dijaga seperti batu giok untuk menemaninya seumur hidup. Setelah begitu banyak pemukulan yang realistis, hatinya hampir hancur menjadi bubuk sekarang, dan kondisinya telah berkurang selama dia menjadi seorang wanita.

  Orang yang diperkenalkan hari ini, menurut sepupunya, adalah seorang wanita yang bercerai, berusia 35 tahun, dengan dua anak. Tanpa pekerjaan tetap, saya mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan serabutan.

  Meskipun kondisinya agak memprihatinkan, dikatakan bahwa wanita ini sangat membenci pernikahan, dan sangat ingin mencari pria yang rendah hati untuk hidup bersama sebagai pasangan. Oleh karena itu, sepupunya berpikir bahwa kencan buta ini pasti akan berhasil.

Ancient True Dragon Art Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang