51_60

4 0 0
                                    

Orang ini juga bisa dianggap sebagai orang yang kejam dan kejam yang telah membunuh banyak orang, namun dia masih ditakuti dengan cara tegas Qin Feng.

"Saya dari keluarga Ouyang, tolong jangan siksa saya, beri saya kebahagiaan ... sakit!"

Aura pedang yang sangat mendominasi berkeliaran di sekitar tubuhnya, seolah-olah seribu pedang tajam mengalir melalui tubuhnya, rasa sakitnya tidak normal.

"Orang-orang dari keluarga Ouyang, apa yang kamu lakukan di sini di keluarga Qin saya? Mengapa kita dari keluarga Qin tidak memperhatikan sesuatu?"

Mendengar identitas pihak lain, Qin Feng tidak bisa membantu menunjukkan sedikit keraguan di wajahnya.

Meskipun kekuatan keempat orang ini bagus, tetapi yang tertinggi adalah basis kultivasi dari pemurnian tubuh ketujuh, secara logis, sangat tidak mungkin untuk bersembunyi dari penyelidikan keluarga Qin.

Selain itu, mengapa mereka menyelinap ke keluarga Qin secara diam-diam?

"Kami ... Patriark kami diam-diam berkonspirasi dengan Qin Yunhai. Untuk mencegah kecelakaan, Patriark kami memerintahkan kami untuk tinggal di rumah Qin selama beberapa tahun untuk memantau Qin Yunhai dan seluruh gerakan Qin!"

"Dan kekuatan mempesonamu telah menarik perhatian kami, jadi kami harus mencari tahu detailmu ... Ah ... Jangan siksa aku ... Bunuh aku segera!"

Kekuatan Jian Qi di dalam tubuh semakin menakutkan!

Orang ini hanya merasa tubuhnya seperti tertunda, setiap menit dan setiap detik menderita, membuatnya ingin segera mati.

"apa katamu?!"

Wajah Qin Feng sedikit berubah.

Dia pasti tidak menyangka Qin Yunhai akan berkolusi dengan keluarga Ouyang, ini jelas tindakan mengkhianati keluarga Qin!

Tidak heran jika sekelompok orang ini berhasil mengintai keluarga Qin.

Keluarga Ouyang, ini adalah keluarga terbesar di Kota Tiangang, kekuatan keseluruhan bahkan lebih kuat daripada keluarga Qin, dengan banyak ahli bela diri.

Selain itu, keluarga Ouyang telah ada di Kota Tiangang selama ratusan tahun, dan memiliki akar yang dalam.

"tertawa!"

Cahaya pedang berlalu dengan tenang, Qin Feng menghancurkan tubuh lawan dan benar-benar memotong vitalitasnya.

"Kapan bajingan Qin Yunhai bekerja sama dengan keluarga Ouyang? Sebelum ayahnya menghilang? Atau setelah mengambil posisi kepala rumah untuk sementara?"

Qin Feng sedikit mengernyit dan terus berpikir.

Masalah ini terlalu penting!

Kekuatan luar biasa apa yang Keluarga Ouyang?

Bahkan mengatakan bahwa Qin Yunhai tidak akan pernah berpikir bahwa ada mata-mata di keluarga Ouyang yang mengawasinya?

Selain keempat orang ini, Qin Feng percaya bahwa keluarga Ouyang pasti memiliki mata-mata lain yang bersembunyi di keluarga Qin.

Ancient True Dragon Art Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang