"Tidak, saya ditemukan!"
Hati Qin Feng terkejut.
Tapi dia tidak menyangka akan ada lapisan pesona di dalam aula ini.
Pesona didasarkan pada metode pembentukan dan didorong oleh energi yang kuat untuk membentuk perisai pelindung, melindungi keberadaan di dalam pesona. Tanpa izin, setelah pesona dimasukkan atau disentuh secara paksa, itu akan diambil oleh orang lain. Wawasan.
Jelas, ketika Wawasan Guntur Qin Feng beroperasi, itu membawa guntur suci dan fluktuasi petir.Meski pingsan, itu alasannya karena tidak sesuai dengan pesona jahat ini.
Karena itu, pesona itu langsung terguncang.
"tertawa……"
Meskipun raungan keluar, Qin Feng tidak kehilangan inci kuadratnya, dan menggerakkan kakinya secara instan, melarikan diri langsung ke satu sisi.
Di sana, tidak jauh dari pinggiran Aula Tulang Putih Senran ini, di dalamnya terdapat banyak tulang putih besar menjulang tinggi yang masing-masing memiliki derajat tinggi beberapa orang, dan cukup mudah untuk disembunyikan.
Tepat ketika Qin Feng baru saja bersembunyi di satu tempat, beberapa semburan udara mengikuti dengan cepat dari dalam aula.
Tiga sosok berjubah merah tua tiba-tiba muncul.
Dari ketiganya, salah satunya memakai mahkota hitam dengan tangan di punggung, matanya seperti mata elang, dan cahaya suci terus berkedip, sementara dua lainnya berdiri di belakang satu sama lain, seaneh bayangan, dengan kecepatan yang luar biasa.
Setelah ketiganya muncul, mereka mencari-cari dengan cepat, dan aura yang kuat terus menyapu, dan jika bukan karena Primordial True Dragon Art Qin Feng yang memiliki kemampuan tersembunyi yang luar biasa, saya khawatir mereka akan melihatnya sejak lama.
Nafas mereka bertiga terus beredar, mencari-cari semuanya dalam radius kilometer.
"Tuan Xiang, itu seharusnya hanya kecelakaan!"
Salah satu dari mereka dengan hormat berkata kepada pria dengan mahkota hitam.
"Saya merasakan hal yang sama, Tuan Xiang, seharusnya ada sesuatu yang secara tidak sengaja menyentuh penghalang di sini. Bagaimanapun, tempat ini telah ada selama ribuan tahun, dan masih banyak hal di sekitar aula ini. Ini bukan pertama kalinya racun menyentuh penghalang. "
Orang lain juga berbicara.
"Huh ……"
Pria bermahkota hitam itu mendengus dingin, dengan ekspresi serius di wajahnya dan berteriak:
"Apa yang kamu bicarakan adalah ringan. Saat ini, ini adalah momen kritis untuk master aula, Master Si Dian. Jika kamu melewatkan acara besarnya, kamu dan aku harus berkeliling tanpa makanan yang cukup! Ada sedikit perbedaan, Jie Jie Jie ... Anda harus memahami metode Guru Si Dian, kan? "
"Ya! Incense Lord!"
Melihat wajah kasar dupa sang dupa, raut wajah kedua dupa itu tiba-tiba berubah, apalagi saat mereka memikirkan karakter kepala aula Si Dian, tubuh mereka mulai bergetar.
"Hati-hati dalam segala hal. Kami mencari satu sisi dengan hati-hati untuk berjaga-jaga. Kali ini, Guru Aula Si Dian mengambil risiko dan menangkap beberapa murid Sekte Canghai. Jika masalah ini tersebar, Sekte Canghai tingkat tinggi Itu pasti akan muncul, dan ketika mereka muncul, kita semua akan mati! "