"membunuh!"
Saat ini, pihak lain sudah mendekati dirinya sendiri, jika salah satu memasuki bagian itu, sebaliknya akan muncul.
Qin Feng tidak lagi ragu-ragu.
Gerakkan pedang panjang secara instan.
"Mengaum……"
Naga itu berkedip-kedip, seperti ziarah sepuluh ribu naga, lebih seperti raungan dewa.
Ilmu pedang kilat, kecepatannya sangat cepat, tetapi dalam sekejap, aura pedang agung itu telah menerangi seluruh bagian.
"Sial!"
Saat ini, sekelompok orang kebetulan muncul.
Yang memimpin jelas adalah ahli tinju, dengan wajah serius dan tenang, dan respon yang cepat Saat dia melihat Qin Feng, dia memilih untuk menembak.
"ledakan"
Orang yang menembak memiliki tinju yang ganas, dan bayangan kepalan tangannya berkedip, seolah-olah batu raksasa ditekan, dan ganas dan tak terbatas.
Di sekitar seluruh bagian, semuanya diselimuti oleh bayangan tinju yang sangat besar.
"Sangat cepat!"
Ada kengerian di hati Qin Feng, tetapi bahkan jika lawannya lebih cepat, itu tidak secepat Qin Feng, yang telah dipersiapkan untuk waktu yang lama.
"Chang!"
Cahaya pedang berkedip, seperti gelombang besar menyapu pasir, gelombang badai menghantam pantai, energi pedang yang digulung, melonjak, muncul di depan lawan satu langkah di depan.
"ledakan!"
Energi keduanya secara langsung bertabrakan, menggulung, air mata ...
"Chang!"
Qin Feng bergerak dengan pedang!
Mengambil keuntungan dari situasi ini, dia menebas dengan pedang lagi, dan kecepatannya sangat cepat.
"engah……"
"Mengaum……"
Lima sisik naga itu bergetar bersama-sama, melepaskan Longwei.
Tiba-tiba, bayangan bayangan muncul di kepala Qin Feng Pada pedang panjang ini, tidak hanya ada berkah niat pedang dan guntur dan kilat.
Kekuatan sisik naga juga mengalir deras ke dalamnya.
Lima skala naga setara dengan lima kekuatan Qin Feng, dan kecepatan serta kekuatannya telah mencapai titik ekstrim.
"Peng!"
Di mata sang ahli tinju yang ketakutan, bayangan dari tinjunya, seolah-olah dihancurkan oleh pukulan berat, langsung berubah menjadi ketiadaan, dan kemudian muncul cahaya pedang ...
"Puff puff ……"
Dengan darah terbang, sosok Qin Feng berkedip-kedip dengan gila saat dia membunuhnya.