441_450

3 0 0
                                    

Di tubuh lawan, aura haus darah yang kuat hampir mencapai intinya, Pada pandangan pertama, sepertinya melihat lautan darah, dan bahkan ada makhluk yang tak terhitung jumlahnya berteriak.

Tubuh orang lain lebih tinggi dari siapa pun yang hadir. Tubuhnya hampir tiga meter. Dia mengenakan baju besi berat. Baju besi ini memiliki cahaya biru tua, dan nafas berat berlama-lama di sekelilingnya. Di belakang, membawa palu ajaib besar, cahaya dingin menyala.

Setiap kali orang ini menginjakkan kaki, seakan-akan membuat sekelilingnya bergetar, bahkan jejak retakan muncul di tanah dari waktu ke waktu, cukup untuk melihat betapa menakjubkannya gravitasi yang berat di bawah kaki ini.

Keduanya, basis kultivasi masing-masing sangat menakutkan, dan seharusnya sudah bercita-cita ke tingkat para dewa.

Selain itu, di belakang mereka, Qin Feng juga melihat kursi sedan tempat Hall Master Si Dian berada.

Tidak hanya itu, semua orang di sekitarnya jelas merupakan pembangkit tenaga listrik tingkat tinggi dari Sekte Setan Fengyue ini, dengan aura yang luar biasa.

Dan saat mereka berjalan, Qin Feng juga melihat kombinasi dari tim ini, Pertama-tama, yang terlemah ada di depan, dan semakin ke belakang, semakin kuat kekuatannya.

Kemudian, di posisi tengah, orang-orang di sini adalah yang paling penting, jadi pada akhirnya ada beberapa tetua kuno, dan masing-masing dari mereka adalah kekuatan yang menakutkan melawan langit. Tim melindungi orang-orang di tengah dengan ketat. Tegasnya, begitu sesuatu terjadi di depan atau belakang, Anda dapat melakukan penyesuaian dalam waktu singkat.

"Bagian depan adalah yang paling lemah, yang berikutnya kuat, mata rantai tengah adalah yang paling penting, dan bagian belakang adalah yang terkuat!"

Qin Feng dengan cepat memiliki pemahaman keseluruhan di dalam hatinya, dan ada sedikit cahaya di matanya.

Namun, hal terpenting Qin Feng adalah tautan perantara.

Di tengah-tengah.

Sekelompok enam orang membawa sarkofagus sepanjang lima atau enam meter.

Sarkofagus diukir dengan jejak harimau putih binatang buas, dan roh jahat terus menerus terpancar dari sarkofagus.

Harimau putih adalah salah satu binatang dewa.

Ada legenda dan catatan kuno yang tak terhitung jumlahnya.

Pembunuhan harimau putih itu sendiri sangat mencekik, dan tanda harimau putih ini bahkan lebih jelas, terlihat agung dan marah.

Dari penjagaan warga sekitar terlihat bahwa nilai dari sarkofagus ini tidak sedikit, bahkan nilai dari sarkofagus ini bahkan berkali-kali lipat lebih berharga dari nilai yang lainnya.

"Yang disebut wakil ketua geng, saya belum pernah melihatnya sama sekali. Mungkinkah orang ini ada di peti mati harimau putih besar ini?"

Saat pikiran Qin Feng bergerak sedikit, pikiran di dalam hatinya menjadi semakin sempurna.

Mata jahat di antara alis berkedip dengan cepat.

Untaian cahaya perak yang indah dilepaskan dari tengah alis.

Cahaya perak ini membawa kekuatan kebingungan, yang telah dilakukan oleh Qin Feng.

Ancient True Dragon Art Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang