"Perasaan ini ... sangat keren!"
Merasa bahwa energi sejati dalam tubuhnya mengalir deras, Qin Feng menunjukkan sedikit senyum di wajahnya.
Saat ini, ada untaian cahaya keemasan yang berkelebat di sekujur tubuhnya.Dalam cahaya keemasan ini, ada lebih banyak cahaya petir berwarna biru yang beredar.Cahaya keemasan dan biru semuanya menyatu satu sama lain namun terpisah satu sama lain. Jenis misteri yang kuat.
Keduanya adalah energi sejati dan kekuatan guntur dan kilat dari Seni Naga Sejati Primordial!
Dua energi sekarang hampir sepuluh kali lebih kuat dari waktu sembilan kali lipat di alam pemurnian tubuh, Terutama skala naga ini, yang awalnya hanya tiga kali lipat, sekarang telah lahir ke tingkat lima skala naga.
Lima sisik naga!
Qin Feng merasa ketakutan bahkan setelah memikirkannya.Pada saat ini, begitu dia menggunakan kekuatan penuhnya, bahkan jika dia tidak perlu mengandalkan kekuatan guntur dan kilat, tetapi hanya kekuatan menjalankan sisik naga, berkah itu setara dengan lima kekuatan dari timnya sendiri.
Betapa menakjubkan dan menakutkan efek yang dihasilkannya!
Qin Feng saat ini, jika dia menghadapi Zhao Xuanji lagi, dia bisa meledakkan orang ini dengan satu pukulan, bahkan tanpa mengeluarkan terlalu banyak kekuatan, itu sudah cukup untuk membunuhnya.
"Kekuatan guntur dan kilat sekarang telah membuat kemajuan besar. Kekuatan guntur dan kilat dan energi sejati dari Seni Naga Sejati Primordial bercampur satu sama lain. Setelah ditembak, mungkin cukup untuk membuat lawan diserang dalam tiga atau dua gerakan, menghasilkan efek melumpuhkan ..."
Qin Feng tidak pernah meremehkan efek melumpuhkan dari kekuatan guntur dan kilat, dan itu dapat tercermin dalam tubuh Zhao Xuanji di awal.
Setelah efek ini tercapai, tubuhnya menjadi sangat kaku, dan efektivitas tempurnya menurun drastis Bagi Qin Feng, ini adalah kesempatan yang tak terlukiskan.
"Pada saat ini, tidak hanya efek kekuatan guntur dan kilat diperkuat, tetapi dengan berkah guntur dan kilat, kekuatan penghancur tiba-tiba meningkat ke tingkat yang baru."
Guntur dan kekuatan petir Qin Feng asli hanya dapat menghasilkan efek melumpuhkan, tetapi kekuatan destruktif digeneralisasikan.Sekarang, setelah mencapai tingkat kultivasi ganda dari Alam Roh Sejati, kekuatan penghancur ini telah maju pesat.
Setelah bertarung, saya yakin itu bisa mencapai tingkat yang menakjubkan. Dan tidak hanya itu, sekarang Qin Feng ada di dunia jiwa.
Hari itu, tombak guntur telah menjadi postur fisik yang jelas dan tak tertandingi. Pola guntur di atasnya mengalir, pola dewa berkedip, dan rune yang tak terhitung jumlahnya diberkati di dalamnya. Qin Feng merasa jika dia menggunakan tombak petir saat ini, Kematiannya cukup membuat murid veteran seperti Sun Wuxiu dari Feiyufeng ini tidak berani meremehkannya.
"Sekarang saya benar-benar memiliki kekuatan untuk melindungi diri saya sendiri!"
Dengan bibir pecah, Qin Feng sedikit tersenyum.
Segera dari cincin penyimpanan ini, dia mulai mencari pil.
Meskipun tubuh fisik dipadatkan secara ekstrim dalam latihan ini, itu juga menghabiskan banyak energi dan jiwa Qin Feng.