Ekspresi Qin Feng tetap tidak berubah, dan dengan kecepatan yang sangat lincah, dia mengayunkan pedang panjang di tangannya.
"tertawa!"
Pada saat ini, aura pedang Qin Feng secepat kilat!
Dengan suara letusan, tubuh ular dari ular petir yang sangat listrik itu dipotong menjadi dua bagian.
"mendesis!"
Ular Guntur yang Sangat Listrik menjerit, membuka mulutnya dan muntah, benar-benar menahan rasa sakit, dan mulai mengembunkan racun di mulutnya, bersiap untuk meletus.
"mati!"
Qin Feng mengeluarkan buritan tajam, dan kemudian menebas aura pedang lagi, yang hampir tidak berguna selama setengah detik.
"ledakan!"
Aura pedang yang menakutkan, di bawah kekuatan guntur dan kilat, betapa sombongnya itu, itu langsung merobek kepala ular itu berkeping-keping, hanya menyisakan sebagian ekornya.
Karena alkimia batin paling berharga dari ular petir listrik tersembunyi di ekor ular, hanya ekor ular yang perlu dikumpulkan dan disimpan.
"Satu!"
"Dua ratus poin!"
Qin Feng berkata dengan acuh tak acuh, dan meletakkan ekor ular di cincin penyimpanan.
Perburuan kali ini tampaknya mudah, tetapi jika Anda berubah menjadi pejuang lain, itu akan membutuhkan banyak usaha.
Ular petir elektrik ini sangat pandai bersembunyi, sulit bagi orang awam untuk menemukannya, serta kecepatannya yang sangat cepat, sehingga kalaupun menemukannya mudah untuk diserangnya.
Qin Feng, dengan kekuatan jiwa dan ketangkasan ilmu pedang, benar-benar tidak takut.
"Wow!"
Ketika sosok itu bergerak lagi, Qin Feng langsung berubah menjadi kilatan petir, dan pergi jauh ke dalam hutan lagi.
Dalam sekejap, dua hari berlalu.
"Wow!"
Aura pedang Qin Feng cepat, setajam kilat.
Dalam badai yang dibentuk oleh aura pedang, ada tepi yang tak terhentikan yang sepertinya mampu menghancurkan semua musuh.
"ledakan!"
Ular guntur yang sangat listrik dibunuh oleh Qin Feng lagi.
"Ular petir yang sangat elektrik ini bersembunyi terlalu tersembunyi, bahkan jika itu aku, tidak mudah untuk menemukannya, dan mereka tampaknya sadar akan krisis, dan sengaja bersembunyi lebih dalam!"
"Dalam dua hari, saya hanya membunuh enam dari mereka, dan hanya mendapat total 1.200 poin!"
Untuk pemula, skor ini sebenarnya sangat obyektif, tetapi Qin Feng tidak puas.
Untuk konsumsi menara vitalitas, titik ini hanya cukup untuk lebih dari dua jam, yang hanya setetes dalam ember.
Ini hanya waktu kultivasi yang singkat, saya khawatir tidak akan banyak perbaikan.