Ketika sampai pada ini, wajah Liu Xuanqing menjadi sedikit tidak sedap dipandang.
Mengapa anggota keluarga kerajaan Dinasti Shenglong berurusan dengan keluarga kecil Qin?
Apa yang terjadi dengan ini?
"Tuan Muda, kami tidak ada hubungannya dengan keluarga kerajaan, mengapa mereka ..."
Qin Feng melambaikan tangannya dan memberi isyarat padanya untuk tidak mengajukan pertanyaan lagi.
Namun, wajahnya jelas lebih suram, dan ada roh dingin dan jahat di sekujur tubuhnya.
Keluarga Qin kehilangan lebih dari seratus anggota sukunya kali ini, yang merupakan kerugian besar!
Itu saja untuk keluarga Chu, keluarga Ouyang, dan keluarga Lin, tanpa diduga, Sembilan Pangeran juga akan berpartisipasi.
Qin Feng membencinya!
"Kamu harus mengatur keluarga Qin dengan baik!"
Qin Feng mengepalkan tinjunya dan berkata, menatap Qin Chen.
"Tuan Muda, apa yang Anda rencanakan?"
Menyadari roh jahat di tubuh Qin Feng, semua orang yang hadir gemetar.
"Huh!"
Qin Feng tidak menjawab lagi, tubuhnya tiba-tiba berkedip, dan dia bergegas keluar.
Tak lama kemudian, diiringi nyanyian burung, Qin Feng benar-benar mengendarai goshawk yang menusuk awan dan pergi.
"Pergilah!!"
Mata Qin Feng dingin, dan nada pembunuhannya tajam, sepasang matanya hanya melihat ke satu arah - Dinasti Naga Suci!
"Ledakan!"
Tidak lama setelah Qin Feng pergi, raungan tiba-tiba terdengar di kehampaan.
"Ini adalah Kapal Perang Naga Suci?"
Ketika anggota keluarga Qin melihatnya, mata mereka membelalak.
"Ayah angkat dan mereka kembali!"
Ye Linyu bergegas keluar dengan tergesa-gesa.
Saya tidak tahu mengapa, tetapi insting saya mengatakan kepadanya bahwa sesuatu yang besar akan terjadi.
"Bapak angkat!"
Seperti yang diharapkan, beberapa orang keluar dari kapal perang Naga Suci, di antara mereka Ye Tian.
Setelah melihat Ye Tian, Ye Linyu segera menjelaskan masalahnya dengan jelas.
"Apa yang kamu bicarakan? Sembilan Pangeran juga terlibat?"
Huangfu Qiong sudah terkejut saat ini, dan seluruh tubuhnya mulai bergetar.
"Apakah Qin Feng bermaksud untuk ..."
Melihat ke arah Qin Feng pergi, detak jantung Huangfu Qiong menjadi lebih cepat dan lebih cepat, dan napasnya menjadi sangat cepat.