451_460

5 0 0
                                    

Tapi, segera, wajah Xian Ye berubah tiba-tiba, dan dia langsung menatap murid-muridnya.Pada saat ini, Xian Ye kehilangan ketenangan aslinya, dan matanya menatap.

"Tidak salah!"

"Saudara Muda!"

Beberapa orang di sekitar melihat kesalahan Xian Ye, dan tidak bisa menahan tangis.

"Tomb Chenglin ... dimana Tomb Chenglin muridku ?!"

Akhirnya Xianye ini menemukan bahwa di antara murid-muridnya tidak ada sosok Makam Chenglin, jika ia menaruh banyak perhatian pada Zhao Xuanji, maka ia tidak hanya memperhatikan Makam Chenglin, tetapi bahkan menunjukkannya. Kiri dan kanannya cukup bagus.

Karena makam Cheng Lin ini diajar olehnya sendiri, maka dapat dikatakan bahwa dia terlalu banyak berusaha pada Makam Cheng Lin.

Saya mendengar raungan Xianye.

Di antara Puncak Yuehua, wajah cantik Lieyan itu berubah warna sedikit.

Mata yang indah mengalir dan tidak bisa menahan diri untuk melihat ke arah Puncak Buddha Setelah beberapa pencarian, akhirnya dia melihat sosok kurus di antara kerumunan.

Sepasang mata Danfeng lainnya sedikit menyipit, dengan jejak kemalasan di tubuhnya, dan penampilan malas itu segera menyebabkan hati Lie Yan bangkit dengan amarah.

"Huh ……"

Setelah mendengus dingin di dalam hatinya, Lie Yan menatap Qin Feng dengan sengit, lalu menoleh.

"Mungkin kamu telah bertemu lawan yang mengerikan di dunia bawah tanah!"

Tetua itu membujuk.

"Tidak mungkin! Kekuatan Tomb Chenglin adalah yang terbaik, dengan kekuatannya, sangat tidak mungkin untuk jatuh!"

Wajah Xian Ye terdistorsi dan meraung keras.

"Saudaraku, tampaknya kekuatanmu telah meningkat pesat. Teman baik, kamu tiba-tiba tumbuh ke alam lima kali lipat dari alam roh sejati. Tampaknya kamu tidak menderita banyak kerugian di dunia bawah tanah ini, tetapi kamu telah menemukan peluang besar. apa!"

Shui Wuhen memandang Qin Feng sambil tersenyum dan berkata.

"Baik?!"

Pada saat ini, banyak tetua juga memperhatikan sisi Qin Feng.

Mereka hanya menghitung jumlah orang sekarang, tetapi mereka tidak memperhatikan Qin Feng Pada saat ini, mereka mendengar kata-kata Shui Wuhen, dan segera semua orang melihat ke arah Qin Feng bersama-sama.

Bahkan wajah sekarat ini memperlihatkan tatapan aneh.

Seolah memikirkan sesuatu, dia langsung melirik malam peri itu.

Entah kenapa, Ji Jiu merasa bahwa kematian Cheng Lin di makam ini sepertinya berkaitan erat dengan Qin Feng.

"Sial sial!"

Setelah mendengar kata-kata Shui Wuhen, lihat Qin Feng lagi. Paru-paru Xianye ini akan segera meledak. Puncak utama lainnya tidak kehilangan banyak, tetapi puncak utamanya telah menderita kerugian besar, dan terutama Qin Feng ini telah mencapainya. Basis budidaya lima kali lipat alam roh sejati, ini hanyalah tamparan di wajah.

Ancient True Dragon Art Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang