43_50

19 0 0
                                    

"ledakan!"

Bayangan tinju yang kuat meledak, bersinar seperti matahari, menghancurkan telapak tangan Lin Xu.

Pada saat yang sama, prestise Yu menghantam tangan Lin Xu tanpa henti.

"Kegentingan!"

"apa!"

Kekuatan menakutkan itu langsung mematahkan lengan Lin Xu, menyebabkan Lin Xu berteriak seperti babi.

Namun, Qin Feng tidak berhenti karena ini, dia meraih lengan Lin Xu, dan memaksanya ke udara.

Kekuatan Qin Feng sangat menakutkan, terutama ketika dia berpikir bahwa Ling'er mungkin terbunuh, hatinya bahkan lebih marah.

"Boom boom boom!"

Qin Feng mengambil Lin Xu dan berulang kali membantingnya ke tanah Setiap tabrakan membuat suara yang sangat keras.

Kemudian Lin Xu tidak bisa menghentikannya sama sekali, dia tidak bisa membayangkan dirinya, di depan Qin Feng sampah ini, tidak ada perlawanan untuk itu!

Segera, Lin Xu tidak mau memikirkannya, karena tubuhnya akan roboh dan robek.

Gerakan Qin Feng menjadi lebih cepat dan lebih cepat, dan kekuatannya menjadi lebih kuat dan lebih kuat, mengayunkan Lin Xu seperti anjing.

Pada saat ini, kebencian dan keengganan Qin Feng dari kehidupan sebelumnya benar-benar meletus dan dilampiaskan.

"Engah..."

Lin Xu terus memuntahkan darah dari mulutnya, dan pakaian mahalnya telah lama robek dan berlumuran darah, seperti pengemis, dan itu mengerikan.

Aku benar-benar tidak percaya bahwa ini akan menjadi alkemis yang mulia.

"Percepat!"

Saat Qin Feng sedang mengajar Lin Xu, seruan teriakan datang.

"Qin Feng, apa idiotmu, jangan hentikan!"

Suara pendatang itu nyaring dan memekakkan telinga.

Saya melihat wajah Qin Yunhai penuh amarah dan ekspresi suram, memimpin tim pria dan kuda untuk masuk.

Saat dia melihat pemandangan di depannya, dia tercengang!

"Qin ... Qin Yunhai! Kamu berani mempermalukan aku seperti ini, beraninya kamu!"

Mata Lin Xu penuh dengan kebencian, menatap Qin Yunhai dengan ganas, dan meraung dengan ganas.

"Aku adalah seorang ahli alkimia yang mulia, dan ada kekuatan yang tak terhitung jumlahnya yang menyanjungku, kau sebenarnya memperlakukanku seperti ini sekarang!"

"Tuan Lin Xu, Anda mematikan apinya, pasti ada kesalahpahaman!"

Qin Yunhai tiba-tiba menjadi cemas.

Kita harus tahu bahwa jika sebuah keluarga ingin tumbuh, tidak mungkin kekurangan obat.

Begitu Lin Xu tersinggung, bahkan dia akan sangat pusing.

Ancient True Dragon Art Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang