"Tanpa diduga, di seluruh Kota Tiangang, semua orang tahu pemborosan, bukan hanya bukan yang lemah, tapi juga tuan yang mengerikan!"
"Keluarga Qin benar-benar bersembunyi cukup dalam!"
Seseorang menghela napas berat dan menghela napas.
"Anak ini terlalu mempesona, semua orang harus melakukan yang terbaik. Jika tidak berhasil, jangan tangkap hidup-hidup, bunuh saja!"
Jika mereka masih memiliki sedikit penghinaan terhadap Qin Feng sekarang, mereka sekarang akan diperlakukan 100% dengan serius.
Sayang sekali mereka tidak mengerti bahwa kekuatan Qin Feng jauh lebih dari itu! Jika tidak, mereka akan lari dengan panik!
Suara mendesing!
Roh pedang meledak!
Tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi, Tiba-tiba cahaya pedang muncul. Saat berikutnya, Qin Feng muncul di depan mereka dengan pedang.
"Pedang keempat!"
Bayangan pedang memadat satu demi satu, dan bayangan bayangan Qin Feng melangkah ke titik ekstrim.
"Engah! Engah!"
Ditemani oleh suara terobosan di udara, darah meletus, hanya untuk melihat bahwa kedua tuan itu benar-benar dihancurkan oleh energi pedang.
"Sialan, Qin Feng, mati untukku!"
Melihat kedua tuan itu jatuh begitu cepat, tuan-tuan keluarga Ouyang itu sangat marah.
"Pedang kelima!"
Qin Feng berteriak dengan dingin.
Sosok itu berkedip dan muncul di depan orang yang marah itu lagi.
"Kamu berani!"
Lawan tiba-tiba menembak, angin palem seperti harimau, memicu angin kencang, berkumpul bersama seperti dinding tembaga.
"Boom boom!"
Pedang Qi terus menerus membombardir dinding udara dengan suara yang keras, yaitu dua napas, gas pedang yang menghancurkan dinding udara.
Namun, saat ini!
"Nak, pergilah ke neraka!"
Ledakan tawa kemenangan dan arogan terdengar dari belakang.
Qin Feng hanya merasa tubuhnya sedikit kaku, dan seseorang muncul di belakangnya, dengan tinjunya membanting di punggungnya.
Sembilan pemurnian tubuh!
"Tangan Hunyuan!"
"ledakan!"
Tiba-tiba, master lain juga memanfaatkan kemenangan dan mengejar mereka, satu demi satu menampilkan keterampilan unik mereka, dan membombardir Qin Feng.
"Terlalu besar!"
Qin Feng berpikir diam-diam.
Ini adalah tim yang terdiri lebih dari sepuluh master, tidak peduli seberapa kuat tubuhnya, rasanya sakit di tubuh.