211_220

5 0 0
                                    

ledakan!"

Ketika kecepatan latihan Qin Feng berlari ke ekstrem, tubuhnya tiba-tiba bergetar, dan True Qi di sekitarnya langsung mengalir ke meridian di sekitar tubuhnya seperti sublimasi.

Dorongan!

Perbaikan terus-menerus!

Ketiga skala itu, seolah-olah memahami kondisi fisik Qin Feng, juga mulai meledak dengan kekuatan naga sejati yang luar biasa.

Perasaan kuat tiba-tiba datang.

Seluruh jiwa Qin Feng sepertinya telah melampaui segalanya.

"ledakan!"

Sajak langit dan bumi yang tak terhitung jumlahnya, dengan aura kuno, dipukul dari tanda rune di alis Qin Feng.

Pada saat ini, meskipun Qin Feng menutup matanya rapat-rapat, kesadarannya tampak menyatu dengan langit dan bumi.

Saat ini, dia melihat pemandangan di luar ruangan!

Bunga, tumbuhan, pohon, serangga, ikan, burung, dan binatang ... semua vitalitas dunia, tampaknya begitu jelas.

Bangkit!

Jiwa terus bangkit!

Akhirnya, Qin Feng datang ke galaksi di balik kehampaan.

Bintang-bintang itu seperti benda paling misterius di langit dan bumi, mengungkapkan nafas tertinggi, dan mereka berhubungan dengan jiwa Qin Feng.

Surga dan manusia adalah satu!

Pada saat ini, semua seni bela diri yang dipelajari Qin Feng telah dipromosikan!

Hambatan dari basis kultivasi asli juga dengan cepat hilang pada saat ini, dan saya menyadari misterinya.

Lei Ying Step!

Pada saat ini, Lei Yingbu, yang awalnya sangat tersentak dan sulit dimengerti, mudah dipahami oleh Qin Feng.

Untuk sementara, Langkah Lei Ying, yang belum memasuki alam Hinayana, dicapai oleh Qin Feng dalam sekejap.

Alam Roh Sejati!

Qin Feng akhirnya mencapai ambang Alam Roh Sejati Ini adalah keadaan langka, Selama Qin Feng diberi sedikit waktu, dia dapat dengan cepat menerobos ke Alam Roh Sejati.

Pada saat itu, kekuatannya akan sangat meningkat, karena ini adalah peningkatan yang esensial!

Melangkah ke alam roh nyata adalah cara nyata untuk memasuki seni bela diri!

Hampir!

Qin Feng berpikir diam-diam di dalam hatinya, dan dia tidak tampak cemas, dia hanya memahami keadaan ini dengan erat.

Selama dia memahaminya untuk sementara, dia bisa menerobos dengan lancar.

"ledakan!"

mendadak!

Tepat ketika Qin Feng benar-benar mencerahkan, pintu ruangan itu ditendang terbuka secara sewenang-wenang.

Ancient True Dragon Art Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang