321_330

3 0 0
                                    

"Hah!"

Sosok Qin Feng bergerak sedikit, dan dia tiba-tiba melihat kecemerlangan yang cemerlang.

"Apakah itu?"

Melihat kecemerlangan ini berkedip, jari Qin Feng bergerak sedikit, dan kemudian sinar energi sejati memancar untuk menariknya.

Itu adalah cincin giok emas.

Pola di atas sederhana dan penuh kejahatan, dengan suasana yang sunyi seperti suasana prasejarah!

Cincin ini, Qin Feng perhatikan, dikenakan di jari raja zombie.

"Hah!"

Dengan sedikit gerakan cincin itu, Qin Feng dengan mudah mengambilnya ke tangannya.

"Ini juga perangkat penyimpanan?"

Dengan sedikit gerakan jiwanya, Qin Feng sangat terkejut menemukan bahwa ada lubang di dalam cincin itu adalah ruang yang mencapai ratusan meter persegi, dan ada beberapa benda di dalamnya.

"Ratusan meter persegi, ini terlalu boros. Nilai dari perangkat penyimpanan semacam ini jauh lebih tinggi daripada yang ada di tanganku!"

Setelah menjatuhkan darah ke perangkat penyimpanan ini, Qin Feng sudah dapat dengan mudah memahami informasi dari cincin penyimpanan ini.

"Aneh. Jika kelompok zombie ini benar-benar dikendalikan oleh orang lain, tidak akan terlalu berlebihan untuk memberikan zombie harta yang berharga seperti Cincin Penyimpanan!"

Tingkah laku seperti ini bukan lagi hanya sebuah kemewahan, itu pada dasarnya adalah tingkah laku yang gila!

"Masa bodo……"

Untuk hal semacam ini, Qin Feng ingin mematahkan kepalanya dan tidak bisa memikirkan alasannya, jadi dia langsung memilih untuk menyerah, dan kemudian fokus pada tahta beku besar di depan.

Tahta Beku ini panjangnya puluhan meter, dan garis-garis kuno di atasnya tidak dapat dipahami bahkan jika Qin Feng mahir dalam karakter kuno.

Tapi di Tahta Beku ini, Qin Feng merasakan hawa dingin yang mengerikan Jelas, Tahta Beku ini tidak seperti manik-manik yang dia dapatkan.

"Untungnya, saya mendapatkan cincin penyimpanan ini, jika tidak, saya benar-benar tidak bisa mengambilnya!"

Setelah menerima takhta beku yang besar ini, Qin Feng bergerak maju lagi.

Setelah melakukan perjalanan selama lebih dari 30 mil, Qin Feng menemukan bahwa rasa dingin di sekitarnya secara bertahap menghilang, dan bahkan ada sedikit rasa hangat dan kelembaban di sekitarnya.

Dengan angin sepoi-sepoi bertiup, bau aneh menyebar.

"Bau ini ..."

Qin Feng menggerakkan hidungnya sedikit.

Ini adalah bau busuk dengan bau busuk yang kuat.

"Retak"

Kekuatan guntur dan kilat di tubuhnya berkedip secara otomatis, membuat suara ledakan kecil, dengan cepat menghancurkan aliran udara hitam.

Ancient True Dragon Art Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang