303_310

5 0 0
                                    

"Om ..."

Di dalam tungku, cahaya berkedip-kedip, dan semburan cahaya ilahi mulai tercipta terus menerus.

Aroma pil yang kuat namun tidak terlalu kentara mulai mengisi, lalu pil dengan cahaya aquamarine melayang perlahan.

Kelima pil ini seperti batu akik safir, terus mengambang.

Pola naga Tao berlama-lama dan mengelilingi ini, dan pola naga ini dikumpulkan bersama untuk membentuk postur naga sejati.

Naga asli bernafas, pil gas berkedip-kedip, membuat naga asli lebih hidup, dan naga itu mungkin menyebar.

Pil Naga Hitam!

Ini adalah Pil Naga Hitam!

"Akhirnya temper selesai!"

Melihat pil ini yang tampaknya merupakan sebuah karya seni, wajah Makam Yaowang menunjukkan ekspresi terkejut, dan mulutnya bergetar.

Pemurnian pil kelas enam yang berhasil juga berarti bahwa tingkat pemurnian pilnya sekali lagi ditingkatkan ke tingkat yang baru.

"Chichichichi ..."

Sementara Makam Yaowang masih sangat bahagia, gelombang aneh tiba-tiba menarik perhatiannya.

Yaowangzhong tidak bisa membantu tetapi melihat ke belakang, tetapi untuk sesaat, dia tidak bisa membantu tetapi merasakan kejutan di wajahnya.

Saya melihat bahwa Qin Feng mengambil banyak bahan obat dalam satu gerakan, dan tindakan itu seperti meraih sesuka hati, sama sekali mengabaikan urutan pemurnian.

"Nak ... apa yang kau lakukan ...?!"

Kalimat ini belum selesai, tiba-tiba wajah Yaowangzhong berubah.

Menjadi sangat terkejut, menjadi sangat lamban.

Kata-kata yang awalnya dimaksudkan untuk ditegur tiba-tiba berhenti.

Saya melihat tangan Qin Feng mulai bergerak seperti kilat, dan saat gerakan dipercepat, tangannya hampir membentuk teratai yang anggun.

Dengan terbentuknya bunga teratai, bahan obat ini mulai berputar dengan cepat, dan kemudian terbang ke tungku pil besar.

"Chichichichi!"

Saat kedua tangan berakselerasi, jejak tangan yang dikembangkan oleh tangan Qin Feng berubah lagi Pada saat ini, tampak kayu kuno besar muncul di dalamnya.

Pohon cyan kuno menyebar perlahan, dan cabang serta daun mulai menyebar perlahan. Setiap tanaman dan setiap cabang dan daun berubah menjadi rune, padat, rune ini ditambahkan bersama, jelas Jumlahnya ratusan.

Dan di atas kayu kuno cyan ini, itu adalah hantu besar, mengenakan jubah kerajaan cyan, seperti roh sungguhan, seperti manusia hidup, dan bahkan semburan roh kekaisaran!

"Tangan Qingdi Xuanmu? !!!"

Melihat perubahan bayangan tersebut, sudut mulut Makam Yaowang mulai bergetar.

"bagaimana itu bisa terjadi?!"

Dia memandang Qin Feng dengan tidak percaya, seolah-olah dia sedang melihat dewa, bahkan dengan ekspresi rendah hati.

Ancient True Dragon Art Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang