"ledakan"
Qin Feng hanya merasa alisnya bergetar liar.
saat berikutnya.
Rasa sakit yang parah meningkat puluhan kali lipat atau bahkan ratusan kali lipat.
"Kamu ... Tuan!"
Merasakan rasa sakit yang tak terlukiskan ini, seluruh tubuh Qin Feng bergetar, bahkan jika kemauannya luar biasa, bahkan jika itu adalah daya tahannya, itu sangat menakutkan.
Namun, di bawah rasa sakit yang parah ini, dia masih tidak bisa berjuang.
Rasa sakit yang kuat secara langsung telah meninggalkannya tanpa jejak kekuatan untuk mendorong dirinya sendiri Pada saat ini, seluruh tubuhnya meringkuk di sana, gemetar tak terkendali.
Pada saat ini, jika seseorang bergerak, sedikit usaha saja sudah cukup untuk membuatnya jatuh.
Namun, dengan kedipan rune yang tidak lengkap ini.
Rasa sakitnya datang dengan kuat, tapi cepat hilang.
Sesaat, rasa sakit di tubuh dan jiwa Qin Feng telah menghilang.
"Huh ……"
Tapi saat berikutnya, Qin Feng mendengar geraman teredam lagi.
Rasa sakit yang tajam di tengah alis tiba-tiba muncul kembali, menembus ke sumsum tulang, patah hati, bahkan dunia jiwa hampir runtuh.
Postur ini sepertinya memainkan Qin Feng sampai mati.
Namun, itu tidak berbeda dari yang terakhir kali. Rasa sakit yang parah datang dan pergi dengan cepat. Memanfaatkan momen ketika rasa sakit itu hilang, Qin Feng dengan cepat memperhatikan pikirannya di tengah alisnya.
Bagian tengah alis, yang dikenal sebagai Dantian atas, memiliki kekuatan untuk berkomunikasi dengan jiwa.
Bahkan di zaman kuno, kekuatan tertinggi kuno dulu didasarkan pada temperamen Dantian.
Pada saat ini, ketika Qin Feng memperhatikan, dia melihat bahwa di tengah alisnya, untaian kecemerlangan yang luar biasa terus bersinar.
Itu adalah dunia yang sedalam alam semesta.
Di sana, dengan cahaya ungu dan cahaya biru sebagai akarnya, membentuk postur busur petir dan ular piton naga ungu, mereka terjalin satu sama lain seperti rantai bertatahkan tekstur kuno. Di tengah rantai ini, ada simbol putus. Teks itu perlahan menelan, membentuk postur seperti pedang setengah bulan, terus-menerus melayang ke atas dan ke bawah.
Cahaya pedang setengah bulan ini, saat berputar, bisa merasakan aura yang sangat luas meresap.
Tapi Qin Feng merasa bahwa rune tidak lengkap seperti pedang setengah bulan ini sepertinya sedang membuat sesuatu, tetapi proses ini jelas sangat lama.
"tertawa"
Rasa sakit yang tajam kembali beredar.
Jelas, waktunya telah tiba untuk rasa sakit hebat lainnya.
"Sialan, tidak peduli apa yang kau buat, tapi di bawah rasa sakit seperti itu, aku tidak bisa bergerak normal sama sekali, dan aku bahkan mungkin disiksa sampai mati!"