Langit gelap dan cerah.
Seluruh Yuebaicheng sudah mulai sibuk.
Gelombang kekuatan bergegas ke kota-kota dari segala arah.
Di antara seni bela diri kekuatan ini, semuanya memegang pisau tajam, dan tubuh mereka mendidih, dan aura meledak dari waktu ke waktu.
Ada juga beberapa orang berjalan berkelompok, bahkan sendirian, mondar-mandir perlahan dengan senjata di punggung.
Namun, tubuh yang terakhir sering membawa aura yang tidak boleh dimasuki orang asing, dan itu jelas cukup kuat.
Arah dan tujuan dari orang-orang ini semua menatap ke sebuah bangunan besar di Kota Yuebai.
Bangunan yang sangat besar ini menjulang tinggi ke dalam awan dan memiliki desain yang unik, dari kejauhan terlihat seperti menara, namun di dalam kehampaan, samar-samar terlihat tiga karakter besar - Menara Tianya!
Gedung Tianya, ini pertanda, ini adalah rumah lelang yang sangat besar, karena Gedung Tianya ini memiliki beberapa hal misterius dan sulit ditemukan yang muncul dari waktu ke waktu.
Oleh karena itu, setiap kali lelang Tianyalou dimulai, itu akan menarik banyak Wu Xiu.
Di Menara Tianya ini hanya ada harta karun yang tidak bisa kamu pikirkan, dan tidak ada satupun yang tidak bisa didapatkan oleh Menara Tianya, dan itu persis sama.Industri Menara Tianya bisa dikatakan kaya raya, bahkan tidak kurang dari banyak sekte.
Apalagi Gedung Tianya ini memiliki keterkaitan yang erat dengan banyak sekte, dan itulah yang terjadi.Oleh karena itu, di Gedung Tianya ini jarang ada orang yang berani berpikiran bengkok, belum lagi beberapa orang yang berani tampil liar di pelelangan Gedung Tianya.
"Ohhhhhhh ..."
Suara kuda yang berlari kencang bergema.
Setelah itu, hanya sekelompok Wu Xiu yang mengenakan kemeja mewah terlihat, dengan sigap menunggang kuda dan berlari kencang di jalan ini.
Orang berkepala adalah seorang pemuda berusia awal dua puluhan. Dia cukup toleran. Ada ekspresi bangga di wajahnya yang dingin. Ada nafas yang agung di sekujur tubuhnya. Nafasnya seperti naga. Secara umum, kemanapun dia pergi, tunggangan lain di jalan itu gemetar, seolah merasakan sesuatu yang menakutkan.
Alis yang lain sangat panjang, tapi sangat sempit dan panjang, seperti rapier, membuat orang merasa murung.
Orang-orang di sekitar merasakan wajah gemetar dari tunggangan mereka yang sedang berburu, dan mereka tiba-tiba menjadi marah, apalagi beberapa tunggangan mulai lemas disana.
"Hahahaha..."
Melihat penampilan tunggangan orang-orang di sekitar, mulut pemuda itu mengeluarkan tawa angkuh. Untuk beberapa saat, ada beberapa seniman bela diri, dan wajah tak tertahankan mereka berwarna hijau, dan ada satu orang lagi yang telapak tangannya sudah berada di senjatanya. .
"Kamu gila?"
Melihat penampilan seseorang di sekitarnya bersiap untuk mengambil gambar, Wu Xiu tiba-tiba mulai berseru, dan segera menghentikan pria yang menembak tersebut.