341_350

3 0 0
                                    

Puncak Buddha!

Di rumah bambu yang damai.

Sesosok duduk di atas kasur, matanya terpejam, dan telapak tangannya bergerak, diiringi suara kicauan burung dewa.

Ribuan busur petir dengan cepat tercipta di seluruh tubuh, cahaya biru yang berkedip-kedip berderak, dan nafas suci tiba-tiba terbakar.

Butuh beberapa hari bagi Qin Feng untuk bangun setelah kembali ke Sekte Canghai, meskipun dia memiliki pil yang kuat untuk dipelihara.

Namun, luka di tubuh ini masih cukup serius, dan bahkan ada bekas luka di area kemaluan, dan perbedaannya cukup membuat tubuh Qin Feng tidak berguna.

Jika bukan karena kengerian dan keajaiban Seni Naga Sejati Primordial, sebagai orang biasa, dia harus istirahat setidaknya tiga hingga lima bulan sebelum dia bisa bangun.

"Itu tidak lebih dari kerusakan dari posisi lain, hanya kerusakan dari area kemaluan yang cukup sulit!"

Alis Qin Feng sedikit berkerut saat energi yang menyebalkan berputar.

Di area kemaluan ini, energi jahat terus menerus menghantamnya.

Memikirkan serangan awal divisi ini, Qin Feng menebak bahwa ketika dua energi bertabrakan, satu energi dari divisi ini telah mengenai di sini.

"Energi jahat ini sangat keras kepala. Seni Naga Sejati Primordial saya sendiri sudah cukup untuk menelan sebagian besar energi dan memurnikannya, tetapi yang tidak saya duga adalah energi untuk menghadapi lawan akan sedikit terikat!"

Alisnya bergerak sedikit, dan guntur kuno dan tanda petir di tengah alis Qin Feng dengan cepat melonjak keluar dari kekuatan petir.

Kekuatan suci guntur dan kilat dengan cepat beredar Mengikuti petunjuk Qin Feng, ekspresi Qin Feng berangsur-angsur mereda. Efek suci dari kekuatan guntur dan kilat ini benar-benar luar biasa.

Dalam sekejap, sebagian besar kekuatan jahat di area kemaluan ini telah dilenyapkan.

Namun, energi jahat ini sepertinya telah menembus ke dalam jiwa Qin Feng Saat kekuatan guntur dan kilat terus memulai proses pemurnian, rasa sakit yang hebat disebabkan, ada perasaan bahwa daging sabuk itu tercabut.

"mendesis……"

Bahkan kemauan Qin Feng sangat luar biasa dan tekadnya penuh.

Namun, pada saat ini, saat rasa sakit meningkat, Qin Feng tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan suara menghirup udara dingin.

"Benar-benar sakit Nima!"

Qin Feng membuat kata umpatan yang langka, menunjukkan betapa sakit di tubuhnya memaksanya.

"Om!"

Tentang waktu untuk minum teh, tubuh Qin Feng tiba-tiba bergetar, dan kemudian rasa nyaman dengan cepat mengalir ke tubuhnya.

Di sekujur tubuh, semua kilau kristal muncul, rasa sakit asli juga lenyap, dan setiap inci kulit menunjukkan rasa senang yang kuat saat energi sejati berjalan.

"Akhirnya memurnikan kekuatan jahat ini!"

Dengan suara di mulutnya, Qin Feng sekali lagi mulai memulihkan luka lain di tubuhnya.

Ancient True Dragon Art Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang